Friday, January 6, 2017

Jaket Parka Perusahaan


jaket parka perusahaan, konveksi jaket parka bandung, jasa pembuatan jaket parka, vendor jaket parka, bikin jaket parka satuan, konveksi jaket parka jakarta, template jaket parka, harga bikin jaket parka, grosir jaket parka bandung

Perusahaan sebaiknya memiliki atribut seragam dalam bentuk Jaket, Karena Jaket akan lebih tahan lama dan worth it, Yaps karena karyawan biasanya lebih senang memakai Jaket atau lebih sering memakai Jaket ketika di luar ketimbang dengan seragam kemejanya.

Fungsinya yang banyak seperti untuk penghangat saat pergi kerja dan pulang kerja hingga pakaian untuk life style alias pergi jalan-jalan (Hang Out). Yaps Jaket sangat sering dipakai hal tersebut apalagi Jaket Perusahaannya keren dan nyaman.

Tetapi itu tidak berlaku Jika Jaket perusahaannya Jelek (tidak modis) dan tidak nyaman, Jangankan dipakai buat pergi ke kantor untuk sekadar penghangat tubuh, di pakai di rumah aja engga kerena jaketnya terlalu norak.

Nah, Jika perusahaan anda kebingungan untuk membuat Jaket Perusahaan yang keren dan Nyaman, Kami Konveksi Garmenstudio.com memiliki Solusinya, Jaket Parka untuk Perusahaan sangat cocok untuk alternatifnya.


1. Lebih elegan dan Simpel

Desaiinya yang simple di tambah atribut saku yang banyak membuat desain seperti ini cocok untuk perusahaan. Tentu Anda juga bisa menambahkan bordiran atau emblem untuk perusahaan anda.

2. Bahan yang nyaman dan Wah

Bahan Jaket Parka ini terbuat dari baby canvas yang memiliki karakteristik yang tegas tapi tetap lembut membuat enak ketika bersentuhan dengan tubuh kita. Selanjutnya bahan dalamnya yang bisa divariasikan seperti bahan mahal yang water proof atau anti air, multi fungsi tapi tetap nyaman

3. Multi Fungsi

Bisa dipakai untuk dinas dan hang out atau jalan-jalan, Keren dong ketikan jalan-jalan pakai jaket Perusahaan apalagi Perusahaan anda sangat bonafit



Nah Perusahaan anda tertarik membuat Jaket Perusahaan seperti ini?
Garmen studio siap membantu.. Untuk detail anda bisa kesini >> Garmenstudio.com
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment