Saturday, February 20, 2016

Tetap Eksis Meski ga Pernah Jualan


Wah hampir dua bulan ga pernah jualan tapi Alhamdulillah tetap eksis itulah salah satu kelebihan bisnis online. Sistem berjalan semi otomatis bahkan bisa dikatakan otomatis.

Ternyata bulan februari ini bisa menjadi salah satu top affiliate Yukbisnis, padahal ga pernah jualan sama sekali. Yah itulah bisnis online kuncinya adalah bisa mengendalikan air, api dan udara ( Avatar Kali.. ) Hehe.. Maksudnya Traffic gan.

Karena sesungguhnya bisnis online itu cuma tiga kalau kata legend Affiliate oaj Rully Kustandar yaitu, Traffic, angle (copywriting, ads copy dan lain sebagainya) dan tracking lengkapnya bisa baca artikel berikut Tips Memulai Bisnis online dari NOL BESAR. Jika bisa mengusai ketiganya Behhh uang akan mengalir dengan deras.

Bahkan bisa mengendalikan traffic saja itu sudah cukup membuat anda kebingungan nampung uang. Contoh kecilnya saja traffic dari google, Jika anda bisa mengendalikan traffic dari google saja behh..  Jangan ditanya jadi jutawan deh.

Anda bisa mentargetkan kata kunci jual property seperti apartemen, rumah hingga ruko. Tapi perlu punya dulu propertynya, anda cukup anda menjadi makelarnya saja. Lalu kendalikan traffic dari googlenya beh jamin kaya deh.

Hingga menjual yang sederhana contoh keciiiillllll nya seperti saya tadi menjadi affiliate prodak buku hingga ebook bisnis. Targetkan salah satu buku jualannya menjadi halaman pertama google, selanjutnya biarkan sistem bekerja.

Contohnya saya mentargetkan kata kunci 30 hari jago jualan, the power of kepepet, buka langsung laris hingga jago jualan di instagram (coba googling ya). Alhamdulillah halaman pertaama google semua. Dan akhrinya bisa seperti tadi bisa menjadi salah satu top affiliate yukbisnis walau dua bulan ga jualan.

Traffic dari Google selain dimanfaatkan menjadi affiliate saya juga manfaatkan untuk google adsense hingga jualan prodak grosiran. Trus kasih nomer hp dan identitas, diamkan selama kurang lebih dua bulan dan tiriskan.. Mie instan kali hehe..

Maksudnya walau tetap ga jualan tapi orderan lewat hp tetap masuk gitu gan, salah satunya orderan grosiran prodak ubi cilembu yang sedang garap. Saya cuma tunggu yang menelpon atau menghubungi saya. Lumyanan otomatis kan cara kerjanya.


 Nah Mantapkan... Masih ga Mau bisnis online? atau Mau belajar bisa dihalaman pertama google? Tinggal beli ebooknya aja kesini KLIK
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments:

  1. Wah, selamat ya mas!

    Jadi pengen belajar jadi aff marketer nih sama mas Bayu. Saya mau nyiapin sales funnel gak kelar-kelar :D

    Riant Raafi, Plaza Bisnis

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya malah belajar banyak dari blog mas rafi kontennya bagus-bagus :).. wah semoga cepat lekas kelar ya gan dan dapat $ hehe

      Delete

iklan responsip