Wednesday, February 10, 2016

Harga Ubi Cilembu per kg Berkualitas

Harga Ubi Cilembu terbagi ke dalam tiga kondisi Yaitu harga dasar/pokok, Harga kelangkaan prodak dan Harga kualitas prodak.

Sebagai pebisnis yang menjual ubi kembali, baik yang tidak diproses atau diproses kembali sebagai bahan acuan yang harus diperhitungkan, Perhitungan ini tentu sangat dibutuhkan untuk anda.

Kami sebagai penyedia (Hany Cilembu) tentu paham akan kebutuhan anda, Untuk itu sebagai Acuan harga berikut harga-harga berdasarkan kondisi tersebut


Harga dasar ubi cilembu plus grade-nya
Ubi Cilembu mentah tersedia dalam tiga grade:
A = Rp 11.00/kg
B = Rp 9.000/kg
C = Rp 6.500/kg
*Keuntungannya ubi sudah dalam keadaan dicuci bersih

Harga berdasarkan Kelangkaan Prodak

 Kelangkaan prodak tentu dipengaruhi oleh musim dan persedian stok barang. Musim Panen dalam mempengaruhi jumlah barang sebenarnya hanya sedikit mempengaruhi karena sebagain besar vendor sudah menyiapkan stok.

Kelangkaan prodak biasanya lebih kepada jumlah pembelian seperti distributor yang memesan dengan jumlah banyak sehingga secara drastis barang mulai langka.

Harga berdasarkan kelanggakan prodak jadi bagaimana? Untuk berdasarkan kelangkaan prodak biasanya harga akan maksimal naik sampai 2000 rupiah. Anda tinggal menambah harga dasar dengan 2000 rupiah.

Sebagai penjual kembali melihat kondisi di atas sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan karena sebenarnya harga Ubi cilembu dasar tersebut bisa dinaikkan hingga 200%.

Apalagi Jika Anda pengolah Ubi Cilembu seperti keripik ubi cilembu, Harga kenaikan produksi Ubi Cilembu intinya tidak akan berpengaruh.

Kuantitas produksi min – maks
Stok produk untuk saat ini tersedia 1 ton per minggu. Ada kalanya stok produk menipis karena banyaknya permintaan, hasil panen dan musim panen.


Alamat pengiriman
Gudang penyimpanan dan pengiriman kami berada dekat dengan desa Cilembu, yaitu di alamat berikut:

Dusun Salam RT02/02 Desa Sindangsari, Sukasari, Sumedang 45366


CONTACT :  

08986126303
Lisu HanyCilembu

Masih bingung dan belum percaya? Untuk lebih jelas lagi mengenai  anda bisa baca artikel berikut Jual Ubi Cilembu

Sistem ongkir

1.       Pengorder melakukan transaksi berupa kesepakatan harga, jenis grade Ubi Cilembu yang diinginkan, kuantitas permintaan dan waktu pengiriman.

2.       Pengorder mengirimkan alamat tujuan dan pembayaran bisa dilakukan ketika pesanan sampai di lokasi.

3.       Biaya pengiriman disesuaikan dengan tujuan pengiriman dan sepenuhnya ditanggung oleh pengorder.




SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip