Sunday, March 20, 2016

Dapat pesanan Ubi Cilembu 2 Ton/bulan, Mau? Ini Cara mudahnya.


Beberapa hari kemaren kami deal dengan beberapa konsumen besar untuk pemesan ubi cilembu secara berkala yang jumlahnya lebih 2 Ton/bulannya. Di tambah dengan pesanan kecil lainnya yang minimal pembelian sekitar 30kg/bulan.
Padahal cara yang didapatkan cukup mudah seperti yang dijelaskan dalam catatan sebelum. Ya, cukup mendatangkan pembeli dari mesin pencari google dengan cara blog/toko online/website kita di halaman pertama mbah google.
Kenapa mudah? Karena persaingan bisnis ubi cilembu masih sangat rendah. Kok Bisa tahu? Karena kita sudah riset dengan ilmu SEO. Selain persaingannya rendah permintaan Ubi Cilembu cukup lah besar.
Tapi sayangnya jumlah pemasok/penyuplai Ubi Cilembu masih kurang terutama di setiap kota. Sayang banget, sebuah peluang yang telah terlewatkan.
Tadi sore ada penelpon dan berkata " Mas Jual Ubi Cilembu di Jogja?" Saya Jual mas. "Mas di Jogja?". Saya Jawab "Bukan Mas saya di daerah cilembu atau pengiriman langsung di daerah cilembu".
Konsumen jawab "Oh kirain di jogja soalnya mas nulis di websitenya Jual Ubi di Jogja". "Oh iya mas, kita bisa kok kirim ke jogja dengan jasa pengiriman". " Wah tapi saya pengen ke tempatnya langsung mas yang di jogja"
Karena konsumen pengen langsung ke tempat yang didaerah Jogja akhirnya tidak terjadi deal. Hal ini bukan terjadi satu dua kali saja, tapi beberapa kota lainnya juga.
Oh ya Padahal blog saya belum dioptimasi optimal tapi sudah bisa muncul di halaman pertama. Ini menandakan peluang terbuka lebar karena persaingan minim.
Coba Googling ya kata kunci " Jual Ubi Cilembu di Jogja" >> http://www.bayuwin.com/2016/02/jual...
Nah atas dasar itu semua kami membuka kesempatan untuk yang mau menjadi Agen ubi cilembu di kotanya.
Anda bisa menjual kembali dengan grosiran atau mengolahnya menjadi prodak yang bernilai lebih seperti warung kopi ubi cilembu, kue cilembu, lapis cilembu, donat cilembu hingga donat cilembu.

Nah sebagai komitmen kami, Kami juga akan membantu ikut memasarkan toko anda di internet. Kami akan mengarahkan setiap pembeli kekotanya masing-masing. Seperti yang tadi, jika ada pembeli dari jogja maka kami arahkan pembeli ke agen jogja.
Selain itu teman-teman juga bisa konsultasi kepada kami perihal pemasaranya. Kita bisa bantu sekaligus konsultasi pemasaran teman-teman lewat sosial media seperti facebook hingga twitter

Tapi kami sayangnya hanya mencari agen setiap kota SATU SAJA agar persaingan harga tidak terlalu kompetitif. Yang lebih diutamkan agen saat ini adalah di dearah berikut 
Bandung
Jakarta
Tangerang
Bekasi
Jakarta timur
Jojga
Semarang
Sidoarjo
Magelang
SOLO
Bogor
Malang
Kenapa daerah tersebut? Karen kami sudah mempersiapkan marketing blognya.
Selanjutnya untuk
Harga dasar ubi cilembu bisa dicek disini >> Jual Ubi Cilembu http://www.bayuwin.com/2016/02/jual...
Sesuai di website Harga paling dasar Ubi Cilembu sebagai berikut
Grade Super (A) = 11.000/KG
Grade Baik (B) = 9.000/KG
Grade Standar (C) = 6.500/KG
Nah agar tidak berat di ongkos kirim pengiriman sebaiknya minimal 500 kg,
Jadi investasi yang dibutuhkan untuk menjadi agen.
Untuk pemesan Grade super (A) 500X11.000 = Rp 5.500.000, 00
Untuk pemesan Grade Baik (B) 500x 9.000 = 4.500.0000, 00
Untuk Grade standar (C) 500 x 6.500 = 3. 250.000, 00 
Plus ongkos kirim daerah masing-masing ya.. Karena dari kami juga tidak mengambil untuk besar sekedar coba membantu memasarkan prodak petani.
Dari harga dasar tersebut teman-teman bisa meng-UP minimal 3000 perkilonya. Jadi keuntungannya minimal 3.000 x 500 = 1.500.000 - ongkir (Khusus untuk yang dijual mentahan grosiran kembali)
Nah dari kami seh menyarangkan bukan sekedar menjual mentahan grosiran karena untungnya tidak akan besar tapi disarankan untuk diolah kembali menjadi prodak yang bernilai lebih seperti Warung Kopi Ubi Cilembu, Kue Cilembu, Lapis Cilembu, donat Cilembu hingga keripik Cilembu. Intinya gunakan kreativitas anda sendiri.
Bagaimana sudah tidak sabar untuk bergabung? Silakan kontak saya nomernya ada disini >> http://www.bayuwin.com/2016/02/jual...

NB: Ingat ya setiap kota hanya satu agen yang duluan yang dapat

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip