Thursday, March 31, 2016

Menu diet anda menyiksa? Kini ada HanBEE

Menu diet anda menyiksa? Coba pikirkan lagi, hidup cuman sekali lho.. Mau menghabiskan waktu dengan siksaan? Jika ada menu diet yang tidak menyiksa mengapa harus harus susah-susah?

Menu diet anda penuh dengan rasa hambar? Yakin bisa bertahan lama dengan menu diet seperti itu? Coba bayangkan selama sebulan anda memakan makanan hambar, Yakin tidak tergoda dengan rasa manis ice Cream, Coklat hingga Nasi dengan Ayamnya? #gagalDiet

Menu diet anda penuh dengan obat bahan kimia seperti pengawet? Yakin aman? Bukannya sehat tapi malah sakit-sakitan lho.. Bibir anda kusam, muka terlihat kusut, Mungkin teman anda akan mengira busung lapar alias kekurangan makanan, Kasihan kalau gitu..

Menu diet anda malah susah dicerna? Justru penyebab kegemukan biasanya berawal dari Buang Air Besar yang tidak lancar. Ingat makanan dicerna minimal 12 jam dan setiap makanan ada ampasnya yang harus dibuang. Ya kita harus BAB minimal sehari sekali atau kita menyimpan sampah.

Ya kenapa itulah perut terliha buncit, karena penuh kotoran. Makanan yang susah dicerna menyebabkan BAB yang tidak lancar. Dengan begitu itu sama saja boong.

Gejalanya adalah seperti anda akan merasa tidak bergairah, lesu tapi perut merasa sudah penuh. Ini akan menyebabkan anda malah malas beraktifitas dan bawaanya Ga jelas. Ya karena saat tubuh perlu energi tidak ada makanan diperut cuma ada kotoran.

Bagaimana pun anda perlu makanan untuk dicerna untuk energi anda. Plus makanan yang mudah dicerna agar BAB menjadi lancar. Makanan yang enak agar tidak mudah tergoda oleh makanan lain tapi cocok untuk diet.

Selanjutnya butuh makanan aman tidak ada bahan kimia atau pengawet lainnya sehingga tubuh atau pencernaan tidak rusak. Dengan begitu anda bisa menjankan aktifitas dengan biasa cerah dan penuh gairah bukannya dengan bibir kusam dan muka kusut gara-gara menu diet yang salah.

Nah maka Hadirlah HanBEE sebagai solusi. HanBEE adalah makanan ubi cilembu siap santap tanpa bahan pengawet. Dengan kemasan yang simple bisa dibawa kemana saja. Memudahkan menu diet anda.

Seperti arikel saya sebelumnya Ubi Cilembu dengan segala keunggulannya Ternyata Ubi Cilembu sangat luar biasa prodaknya tidak heran Korea sangat senang dengan ubi cilembu.

Mungkin teman-teman juga pernah ada yang nonton di tayangan laptop si Unyil, Korea setiap bulannya mengimport ton-ton-an ubi cilembu langsung dari Indonesia yang sudah diolah menjadi stik ubi cilembu.

Hingga negara tetangga Singapura yang mengimport Ubi Cilembu 20 ton perbulannya. 

Mereka sadar Ubi Cilembu banyak manfaatnya mulai dari untuk diet, untuk kecantikan kulit, penderita diabetes, mencegah kangker paru-paru dan mulut, meredakan stress hingga mencegah serangan jantung.

Ubi Cilembu mengandung pemanis alami sehingga alami dikonsumsi, selanjutnya satu hingga dua butir ubi cilembu ternyata bisa menggantikan nasi sehingga energi tetap terjaga tidak loyo dan anda bisa diet.

Ubi Cilembu juga mengandung vitamin A yang berfungsi menjaga kesehata kulit anda, Selanjutnya kandungan Betakaroten Ubi Cilembu bisa  sebagai anti oksidan untuk penangkal radikal bebas penyebab penuan dini.


Selain banyak Manfaatnya seperti tadi, Ubi Cilembu juga sangat enak rasanya, Perpaduan tekstur yang lembut, rasa ubi dan rasa Madu membuat Ubi Cilembu Maknyuss disantap apalagi selagi hangat.


Ubi Cilembu hanya bisa tumbuh maksimal di daerah desa Cilembu dan jika ditanam didaerah lain tidak akan tumbuh maksimal bisa mengeluarkan cairan seperti madu, Itulah mengapa banyak negara luar memburu ubi cilembu.


Tapi sayanngya di Indonesia sendiri Ubi Cilembu belum terlalu terkenal dan belum diolah maksimal. Maka kami perusahaan bernama HanyCilembu membuat HanBEE Ubi Cilembu siap santap. Orang Korea aja suka, kenapa kita malah cari prodak lain terutama untuk diet.



Mau Pesan?

Kemasan HanBEE berukuran 200 gr atau seukuran gelas sedang, Jadi mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk menu diet anda.

Harga per satuannya adalah 25ribu dan minimal Pemesanan 10 biji.

Pengiriman menggunakan jasa Jne dan Tiki.

Daya Tahan HanBEE sekitar satu mingguan tapi kalau disimpan di pendingin maka semakin lama daya tahannya. Jadi setelah prodak sampai sebaiknya lansung di simpan di kulkas atau Freezer dan ketika akan beraktifitas baru dibawa.





Contact
WA/SMS/LINE 08886015972










SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip