Saturday, November 4, 2017

Bahan Seragam NET TV

bahan seragam net tv, desain seragam the east net tv, kemeja net tv, seragam net tv mediatama, celana net tv, celana seragam net tv, seragam net tv hijab, warna celana seragam net tv, seragam net tv wanita

Selamat pagi. Anda tentu sudah sangat akrab dengan NET TV, stasiun televisi swasta kesayangan masyarakat Indonesia. NET TV memang dikenal sebagai stasiun televisi yang tak pernah absen dalam menayangkan tontonan yang berkualitas tinggi, tidak seperti stasiun televisi lain pada umumnya.

Tak hanya itu, NET TV juga menyajikan kemudahan akses bagi para pemirsa di mana pun dan kapan pun mereka ingin menonton acara yang disiarkan oleh NET TV. Hal ini karena penonton bisa menyaksikannya via Youtube. Ada banyak acara yang disiarkan NET TV, salah satu yang cukup populer di kalangan masyarakat dewasa muda adalah acara The East.

Acara The East menampilkan lika-liku kehidupan para karyawan yang bekerja di balik layar. Ada satu hal yang berhasil menarik minat penonton, yaitu seragam kerja NET TV yang ternyata cukup modis dan keren.

Sebenarnya tak hanya modis dan keren, seragam kerja NET TV juga membuat para karyawan nyaman bekerja. Hal ini karena kualitas bahan seragam NET TV yang baik. pada artikel lain telah dikatakan bahwa kenyamanan dan pemilihan bahan pakaian adalah unsur yang sangat penting dalam membuat desain seragam kerja. Dalam hal ini, NET TV telah mengaplikasikannya melalui pemilihan bahan seragam NET TV yang cukup tebal, kuat, cukup dingin, dan dapat lumayan menyerap keringat dengan baik.

Sebenarnya bagaimana cara untuk memilih bahan seragam kerja yang berkualitas? Di bawah ini adalah empat hal penting yang harus dipikirkan untuk memilih bahan seragam kerja yang berkualitas tinggi:

1.      Kelenturan
Jenis bahan pakaian yang lentur akan memudahkan mobilisasi para karyawan. Serat yang padat biasanya akan lebih luntur dan tak mudah kusut. Untuk mengujinya, Anda bisa meremas bahan tersebut. Bahan yang berkualitas tinggi dengan serat yang padat biasanya tidak mudah kusut dan akan kembali ke bentuk semula dengan lebih cepat. Bahan NET TV terbuat dari campuran drill dan katun sehingga kuat dan nyaman dipakai

2.      Jahitan
Kualitas jahitan juga merupakan satu hal yang sangat perlu diperhatikan. Apalagi bila Anda membeli baju yang langsung jadi dari pabrik konveksi. Jahitan yang baik harus kuat dan rapi sehingga tidak menimbulkan kesan berantakan dan rapuh. Anda bisa mengujinya dengan cara menarik jahitan pada baju. Kualitas jahitan yang baik tidak akan mudah lepas ketika ditarik. Kualitas jahitan juga akan menentukan tingkat keawetan suatu seragam kerja.

3.      Kelembutan
Seragam kerja yang lembut dan halus tentu akan memberikan sensasi nyaman tersendiri bagi para karyawan yang mengenakannya. Untuk itu, bahan yang digunakan harus terbuat dari benang yang halus pula. Bila kain tersebut diterawang, maka kain yang bagus tidak akan tampak mengkilap. Apabila ternyata setelah diterawang tampak mengkilap, berarti serat yang digunakan dicampur dengan polyester. Hal ini akan berakibat pada tekstur kain yang kurang lembut dan cenderung panas.

4.      Warna
Jangan gunakan kain berwarna yang mudah luntur. Anda bisa mencoba dengan mencucinya terlebih dahulu. Atau jika ingin cara yang lebih praktis, bisa dicoba dengan menggesekkan kedua sisi kain yang berlawanan. Pastikan Anda tidak memilih bahan dengan warna yang mudah luntur karena akan mengurangi nilai estetika.


Apabila Anda ingin mendesain seragam kerja dengan bahan berkualitas seperti bahan seragam NET TV, silakan hubungi kami untuk informasi dan perencanaan lebih lanjut. Kami akan membantu Anda untuk mendesain seragam kerja yang modis dan nyaman untuk digunakan, tentunya dengan pemilihan bahan premium.

Cek kesini KLIK >> SERAGAM NET TV
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip