Tuesday, November 7, 2017

CELANA NET TV


CELANA NET TV, Seragam kerja merupakan salah satu unsur penting yang menunjang seorang karyawan atau karyawati dalam bekerja. Maka dari itu, pemilihan warna dalam seragam kerja perlu mendapat perhatian khusus, begitu pun dengan perpaduan warna antara celana dan atasan dalam seragam kerja. Bila Anda ingin mulai mendesain sebuah pakaian, pikirkanlah hal tersebut karena di artikel sebelumnya pun telah dibahas mengenai arti penting warna dalam menciptakan situasi kondusif di lingkungan kerja.

Salah satu perusahaan yang menaruh perhatian lebih pada perpaduan warna tersebut adalah NET TV. Anda bisa melihat dari warna celana seragam NET TV yaitu cokelat muda yang dipadu dengan atasan berupa kemeja berwarna navy blue. Tampak serasi, bukan?

Perpaduan yang dilakukan oleh NET TV ini patut Anda contoh. Mengapa demikian? Karena pada dasarnya, baik warna celana seragam NET TV maupun atasannya adalah warna universal yang cocok dipadukan dengan semua jenis warna yang ada. Warna universal adalah warna abu-abu, hitam, putih, biru tua, cokelat muda, dan krem.

Sebenarnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memadukan warna. Simak dengan seksama tips memadukan warna celana seragam NET TV dan atasan yang sesuai di bawah ini:

1.      Perpaduan untuk warna kulit cerah
Orang berkulit cerah dianjurkan memakai warna yang terlalu cerah. Hal ini bertujuan mengimbangi intensitas warna tubuh. warna yang cocok digunakan sebaiknya bernuansa agak gelap, seperti merah tua, biru tua, cokelat, dan abu-abu. Sementara itu, sangat dianjurkan bagi orang tersebut untuk menghindari penggunaaan warna kuning, hijau muda, oranye, dan sejenisnya.
Sedangkan untuk menyeimbangkan antara atasan dan bawahan bisa menggunakan warna sebaliknya. Misalkan celana cokelat muda dan baju hitam, celana krem dan baju merah tua, dan sebagainya.

2.      Perpaduan untuk warna kulit sedang (sawo matang)
Warna kulit sedang atau sawo matang adalah yang paling banyak ditemukan di Indonesia. Warna kulit ini dianjurkan untuk tak mengenakan pakaian berwarna terlalu gelap maupun terlalu terang. Orang tipe ini harus berada di tengah-tengah intensitas warna.

Perpaduan warna antara celana dan atasan yang cocok bisa sangat beragam mengingat warna kulit yang lebih fleksibel. Misalnya celana berwarna khaki (cokelat muda) dipadaukan dengan atasan warna cokelat tua, atasan putih dipadukan dengan celana warna biru tua (navy blue), atasan krem dipadukan dengan celana hitam, dan masih banyak lagi. Ada banyak variasi yang bisa dicoba untuk warna kulit sedang atau sawo matang.

3.      Perpaduan untuk warna kulit gelap
Orang dengan warna kulit gelap disarankan untuk menggunakan warna yang tidak terlalu gelap dan juga tidak terlalu terang. Memang orang dengan warna kulit gelap cenderu g disamakan dengan orang dengan warna kulit sawo matang.
Perpaduan warnanya pun hampir sama. Contohnya atasan warna ungu dipadukan dengan celana warna abu-abu, atasan warna biru tua dipadukan dengan celana warna krem, dan masih banyak perpaduan lainnya yang bisa digunakan.


Itulah tips yang bisa dilakukan untuk memadukan warna antara celana dan atasan dalam mendesain seragam kerja bagi karyawan perusahaan Anda. Apabila Anda membutuhkan sebuah jasa konveksi untuk membaantu mendesain seragam kerja perusahaan, silakan hubungi kami. Kami siap membantu dalam mendesain seragam kerja dengan perpaduan warna yang baik seperti warna celana seragam NET TV dan atasannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Cek Pemesanan >> SERAGAM NET TV
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip