Thursday, November 2, 2017

Seragam Lapangan NET TV, Tips membuat seragam lapangan


seragam lapangan net tv, desain seragam the east net tv, desain seragam net tv, bahan baju net tv, jual celana net tv, seragam net tv wanita, seragam net tv hijab, jaket the east net tv, seragam net tv terbaru

Tips Agar Pakaian Kerja Lapangan Nyaman, Seperti Seragam Kerja NET TV Lapangan

Seragam kerja terutama seragam kerja lapangan Sebagai salah satu jenis pakaian yang dikenakan berulang kali dalam waktu yang sering (jarang seragam yang punya serep atau  cadangan), sepotong seragam kerja seharusnya dibuat dengan bahan, jahitan, dan desain yang mendukung aktivitas kerja. Seragam yang mendukung aktivitas kerja akan meningkatkan produktivitas karyawan yang berujung pada kenaikan tingkat profit perusahaan.

Salah satu contoh seragam kerja yang perlu dipikirkan matang-matang desainnya adalah seragam kerja lapangan. Namanya saja sudah lapangan, berarti ada unsur-unsur yang harus diperhatikan agar para karyawan tetap merasa nyaman bekerja di luar ruangan. Seragam kerja NET TV lapangan bisa menjadi salah satu model yang baik untuk digunakan. Alasannya? Simak dalam beberapa poin penting di bawah ini :

1.       Bahan yang Pas Untuk Kerja Lapangan

Desain pakaian kerja sudah selayaknya mengikuti medan kerja para karyawan. Untuk pakaian lapangan, bahannya tentu berbeda dengan pakaian kerja kantoran. Bekerja di lapangan berarti harus menghadapi sengatan sinar matahari dan fisik yang cukup prima untuk melakukan aktivitas. Demi mendukung aktivitas di lapangan, diperlukan bahan tertentu untuk hal ini.

Untuk pekerjaan lapangan, selalu usahakan untuk membuat seragam dengan bahan katun yang tidak akan membuat keringat terperangkap di permukaan kulit. Pakaian seragam dengan bahan katun cocok sekali digunakan di ibukota yang setiap hari udaranya tergolong panas, karena mudahnya bahan untuk menyerap keringat. Saat bekerja, dengan menggunakan pakaian yang terbuat dari katun, dijamin setiap karyawan akan merasa lebih adem dan anti gerah.

Contoh model seragam lapangan yang bagus bisa dilihat pada seragam kerja NET TV lapangan. Seragam yang berwarna biru dongker dengan model kemeja ini terlihar sangat nyaman dikenakan, bukan?

2.       Model Seragam Kerja Lapangan

Agar pekerjaan lapangan menjadi produktif, tentunya harus didukung dengan seragam kerja yang optimal dan cocok dipakai. Ada berbagai contoh model seragam lapangan yang bisa ditiru, salah satunya adalah seragam kerja NET TV lapangan. Yang menarik dari seragam ini adalah adanya tambahan bahan di bagian leher untuk meminimalisir tereksposnya kulit dengan sinar matahari.


Rata-rata seragam kerja lapangan memang memiliki bahan yang sedikit tebal untuk melindungi kulit dari sinar matahari, serta bermodel kemeja untuk memudahkan tubuh bergerak. Untuk pekerjaan lapangan dengan alat berat seperti di dunia pertambangan, tentunya terdapat model tersendiri yang mendukung sistem keselamatan (safety) pekerja. Namun untuk pekerja lapangan di ibukota Jakarta seperti para reporter, kemeja berbahan katun rasanya sudah cukup untuk mendukung pekerjaan.

3.       Tambahan Bordir dan Aksesoris

Untuk seragam kerja lapangan, diperlukan pula tambahan bordir dan aksesoris pendukung yang membedakannya dari kemeja biasa. Dalam hal ini, seragam kerja NET TV lapangan sangat praktis menambahkan aksesoris. Pada seragam, terdapat identitas karyawan yang terletak di atas kantung safari bagian kanan, sementara di bagian kantung kiri ditambahkan logo stasiun televisi.

Terdapat pula bordiran di bagian samping lengan dengan logo perusahaan yang dapat ditiru untuk seragam kerja lapangan. Selain itu, tidak ada salahnya pula untuk menambahkan aksesoris topi dengan bagian depan diberikan bordir logo perusahaan yang tentunya sangat membantu karyawan yang sedang bertugas di lapangan.

Ada pula beberapa seragam lapangan yang menambahkan scotlight untuk bordiran di beberapa bagian seragam. Scotlight ini jika diterangi sinar lampu pada malam hari akan terlihat menyala dalam gelap sehingga mendukung keselamatan pekerja di lapangan.

Demikianlah contoh seragam kerja NET TV lapangan yang bisa menjadi contoh bagi seragam kerja perusahaan yang banyak turun ke lapangan. Jika Anda tertarik untuk membuat seragam kerja yang nyaman dan keren seperti seragam NET TV, silakan hubungi garmen kami yang siap memberikan pelayanan terbaik serta garansi.


Untuk info lebih lengkap atau mulai konsultasi, silakan buka percakapan dengan kami >> seragam net tv
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment