Sunday, November 5, 2017

Seragam NET TV Hijab


SERAGAM NET TV HIJAB SANTUN DAN MODIS, NET Mediatama atau yang biasa disebut sebagai NET TV adalah salah satu stasiun televisi swasta dalam negeri yang menyajikan tayangan berkualitas tinggi. Beberapa acara yang ditayangkan oleh NET TV sejak tahun 2013 hingga saat ini antara lain: 86, Ini Talkshow, OK-Jek, Waktu Indonesia Bercanda, Indonesia Morning Show, Tetangga Masa Gitu, Kelas Internasional, RANS family, Just Duet, Catatan Si Boy, Sarah Sechan, dan masih banyak lagi. 

Tontonan yang disajikan oleh NET TV tak hanya berbeda dari stasiun televisi lain pada umumnya, tetapi NET TV juga memudahkan akses bagi para penonton. Ya, untuk saat ini, NET TV adalah satu-satunya stasiun televisi yang acaranya bisa ditonton online via Youtube. Tinggal bersantai, kapan pun, dan di mana pun Anda berada, semua bisa ditonton.

NET TV memang pandai membangun citra diri sebagai stasiun televisi masa kini yang sebagian besar target pasarnya adalah dewasa muda. Nah, pembentukan citra ini tak luput dari penampilan, satu faktor penting yang tak pernah luput dari perhatian anak muda. Melalui acara The East akhir-akhir ini, penampilan para karyawan NET TV banyak terekspos oleh anak muda. Ternyata meski berada di belakang layar, bahkan di lapangan, seragam kerja NET TV tetap didesain dengan modis.

Begitu pula dengan karyawati yang berhijab (mengingat NET TV memperbolehkan karyawan perempuan untuk berhijab) dapat tetap tampil dengan seragam NET TV hijab yang santun dan modis.

Sebenarnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain seragam bagi karyawati yang berhijab, yaitu:
1.      Sopan santun
Seragam kerja bagi perempuan berhijab hendaknya berlengan panjang. Seragam NET TV hijab juga memiliki lengan panjang. Para karyawati juga bisa melipat lengan tersebut karena seragam NET TV dilengkapi dengan tali ikat di bagian samping. Dengan demikian, para karyawati bisa melapisi seragam dengan pakaian khusus dalaman yang berlengan panjang.

2.      Tidak berlebihan
Seperti yang diajarkan bagi kaum muslim agar tak menampakkan aksesoris berlebihan, seragam NET TV tampil cukup sederhana. Tidak banyak aksesori yang ditambahkan. Perpaduan warnanya pun hanya satu macam, yaitu navy blue. Akan tetapi, hal yang sederhana ini belum tentu tampak jelek, melainkan tetap terlihat cantik dalam kesederhanaannya.

3.      Elegan dan modis
Dengan model kemeja yang berakhiran oval di bawah, warna gelap yang memberi kesan cool, dan aksesori penting secukupnya, para karyawati tetap akan tampak modis dan elegan. Seragam NET TV pun telah didesain agar bisa dipadukan dengan harmonis dengan hijab, baik yang syar’I maupun tidak.

4.      Nyaman digunakan
Kenyamanan adalah unsur utama dalam memilih seragam kerja. Pemilihan bahan hendaknya menggunakan bahan yang kuat, dingin, dan mampu menyerap keringat. Desainnya pun harus memudahkan para karyawan dalam beraktivitas.

Seragam kerja dari NET TV terbukti tak hanya cocok bagi karyawan biasa, melainkan juga bagi karyawati yang berhijab. Mereka tak perlu lagi khawatir karena baik penampilan modis maupun sopan santun dengan aurat tertutup bisa tercapai. Apakah Anda tertarik untuk membuatkan seragam kerja yang fleksibel bagi para karyawan dan karyawati Anda yang berhijab? Kami telah berpengalaman membuat desain seragam kerja serupa dengan seragam kerja NET TV. Jika Anda memerlukan informasi rinci lebih lanjut atau ingin mendiskusikan perihal desain seragam kerja, silakan hubungi kami. Kami akan selalu siap membantu dalam mengatasi kebingungan Anda mengenai seragam kerja karyawan. Cek >> SERAGAM NET TV
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip