Saturday, November 4, 2017

Seragam The East NET TV


seragam the east net tv, jual celana net tv, warna seragam net tv, jual kemeja net tv, bahan baju net tv, seragam net tv wanita, seragam net tv hijab, celana seragam net tv, jaket the east net tv

TIPS DESAIN SERAGAM KERJA NET TV

Sebuah perusahaan tentu perlu membangun image atau citra diri yang baik untuk keberlangsungan perusahaan tersebut. Apalagi perusahaan yang baru berumur sebiji jagung, sudah pasti membutuhkan citra diri yang baik. Mengapa demikian? Citra diri suatu perusahaan akan sangat membantu dalam menjaring target pasar serta membangun relasi dengan banyak pihak lain. Hal ini semacam usaha branding untuk membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi sebuah perusahaan.

Salah satu cara untuk membangun citra diri suatu perusahaan adalah melalui desain seragam kerja. Ya, ternyata seragam kerja adalah suatu hal penting yang tak boleh serta merta disepelekan. Salah satu contoh konkret adalah seragam kerja NET TV. Siapa yang tak tahu NET TV? NET TV berhasil menciptakan citra sebagai stasiun televisi masa kini dengan target pasar para pemuda. Hal tersebut salah satunya berkat desain seragam kerja NET TV yang dinamis dan fashionable.

Berangkat dari keberhasilan seragam kerja NET TV, Anda perlu mengetahui beberapa tips untuk mendesain sebuah seragam kerja. Perhatikan tips desain menyerupai seragam kerja NET TV di bawah ini:

1.      Penampilan
Penampilan adalah hal yang sangat vital. Bagaimana tidak, kesan pertama hampir selalu dinilai dari penampilan. Sesuaikan penampilan termasuk warna seragam dengan target pasar dan citra yang ingin diperoleh. Warna seragam disarankan mempunyai perpaduan yang sederhana sesuai dengan tren masa kini, seperti seragam kerja NET TV yang berwarna navy blue. Juga disarankan memilih warna yang senada dengan logo perusahaan Anda.

2.      Kualitas
Kualitas bahan menentukan keawetan dan kenyamanan para karyawan. Anda tentu tak ingin para karyawan mengalami kesulitan dalam beraktivitas karena seragam yang panas, tidak memungkinkan atau bahkan menghalangi pergerakan maksimal, dan banyak lagi. Sangat disarankan memilih kain yang tebal, dingin, dan menyerap keringat. Dalam hal ini, seragam kerja NET TV juga telah memenuhi kriteria tersebut sehingga tahan lama dan sangat nyaman digunakan oleh para karyawan untuk bekerja. Ingatlah bahwa kenyamanan karyawan akan mendatangkan produktivitas kerja pula. Sedangkan produktivitas yang meningkat akan berdampak pada keuntungan bagi perusahaan Anda.

3.      Logo perusahaan
Sesuai fungsinya sebagai sebuah seragam kerja, sudah selayaknya disisipkan logo dari perusahaan. Apabila Anda belum memiliki logo perusahaan, buatlah mulai sekarang karena logo juga merupakan salah satu alat untuk branding perusahaan. Disarankan menggunakan logo yang sederhana namun bermakna. Pemasangan logo pada seragam pun diusahakan tidak terlalu mencolok namun tetap jelas. Pada seragam kerja NET TV, hanya digunakan tulisan NET TV dengan ukuran wajar berwarna putih sehingga jelas terlihat dan tidak mencolok. Hal ini akan menimbulkan kesan casual terhadap perusahaan.

4.      Waktu dan biaya
Terakhir namun tak kalah penting adalah waktu dan biaya. Sekarang sudah banyak jasa konveksi sehingga Anda tak perlu pusing mendesain sendiri di tengah kesibukan lain. Jasa konveksi yang Anda pilih hendaknya professional, mampu bekerja dengan cepat, dan memiliki biaya yang terjangkau. Akan tetapi, dua hal ini sebenarnya sangat fleksibel dan bergantung pada kesediaan dan kesepakatan antara kedua belah pihak. Apabila Anda tetap bingung untuk memilih jasa konveksi, Anda bisa menghubungi kami. Kami telah berpengalaman dalam membuat seragam kerja, khususnya yang mirip dengan seragam kerja NET TV.


Itulah empat hal penting yang perlu diperhatikan ketika Anda hendak mendesain seragam kerja bagi para karyawan perusahaan. Semoga bisa membantu menginspirasi.

Butuh pembuatan seragam seperti net tv ? KLIK >> SERAGAM NET TV
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip