Sunday, February 7, 2016

Jual UBI CILEMBU Berkualitas

jual ubi cilembu, mencari ubi cilembu, ubi cilembu asli, harga ubi cilembu, jual ubi cilembu tangerang, harga ubi cilembu 2015, jual ubi cilembu online, pemasok ubi cilembu, bibit ubi cilembu.
Kualitas Ubi Cilembu terdiri dari Grades A B C. Semakin mendekati Grades A tentu kualitasnya semakin bagus dan harganya semakin mahal.


Jika anda membutuhkan Ubi Cilembu dengan grosiran yang masih mentah berarti anda tepat membaca tulisan ini.

Lalu Membutuhkan Ubi Cilembu untuk dijual kembali? Ya anda juga tepat

Dan Dengan harga yang cocok di jual kembali? Ya Anda beruntung membaca tulisan ini

Selanjutnya Pengiriman yang aman? Ya Kami juga menyediakan

Soal kepercayaan kualitas? Kami juga memberikan jaminan 100% uang kembali jika kualitas tidak sesuai

Takut Penipuan? Kami juga menyediakan pembayaran Rekening bersama Tokopedia atau Bukalapak dan Penyedia Rekening bersama lainnya.

Masih Ragu? Jika demikian anda bisa mencoba dengan membeli beberapa sample prodak Ubi Cilembu Kami.

Sebagai bahan Referensi Ubi Cilembu adalah Ubi yang mengandung Madu. Rasanya yang seperti madu membuat Ubi ini berbeda dengan ubi lain. Tentunya memili rasanya yang enak, Terbukti Ubi Cilembu sudah dikenal di dunia.


Prodak ini menjadi salah satu buruan orang-orang luar negeri Bahkan pernah di film kan juga. Tidak percaya? Pernah nonton Boboho? Nah dalam satu film boboho Salah satu pamannya boboho sering mengkonsumsi prodak tersebut dan menjadi makanan favoritnya.

Berkat Ubi Cilembu juga Pamannya tersebut menciptakan jurus kentut. he.. he.. Oke kayanya bahasanya mulai melenceng tapi itu adalah salah satu bukti ketenaran ubi cilembu. Masih tidak percaya neh buktinya Ubi cilembu ada di negara lain.


 Sumber video https://www.youtube.com/watch?v=Tm4dBQpNnHI

Tonton ya Guys Cuma satu menit-an kok..
Penulis mungkin suatu saat akan menshare lebih detail lainnya tentang wilaya eksport Ubi Cilembu

Tapi yang jelas dari cuplikan tersebut menggambarkan tentang keunikan dan banyak Manfaat ubi cilembu sehingga dicari-cari. Salah satunya adalah biar kentut.. eh maksudnya mencegah penyakit kanker, diabetes, mata, jantungan hingga stress. (Udah diteliti oleh peneliti Universitas Padjadjaran alias kampus penulis)

Uniknya Ubi Cilembu ini hanya bisa maksimal ditanam di daerah cilembu saja. Yaitu daerah Indonesia propinsi Jawa barat kabutapaten Sumedang desa Cilembu. Asal tahu aja rumah penulis sangat dekat dengan tempatnya hehe...

Nah jika ubi cilembu ini ditanam di daerah lain, Entah mengapa rasanya berbeda dan madunya tidak keluar. Bahkan jika ditanam di daerah Indonesia di jawa barat lainnya, entah mengapa tidak keluar madunya secara maksimal.

Pendapat Ahli katanya adalah karena kualitas tanah yang berbeda, itu juga mengapa dinamakan ubi Cilembu karena khusus bisa tumbuh maksimal di daerah cilembu. Itu juga mengapa ubi cilembu masih banya yang cari karena masih sulit ditiru di daerah lain. Jadi kalau tidak manis seperti madu berarti KW wkwkw...


Bagaimana, Jadi mau beli berapa?

Pasti mau tanya harga kan? Oke ini adalah harga sekarang, kenapa harga sekarang? Karena harga akan berbeda jika tidak musimnya atau kelangkaan prodak. Tapi anda bisa tenang, stok disini bisa diandalakan.

Oke Harganya sebagai berikut, Kami kelompokan ke dalam tiga grade

Harga paling dasar Ubi Cilembu

Grade Super (A) = 11.000/KG

Grade Baik (B) = 9.000/KG

Grade Standar (C) = 6.500/KG

Keterangan: Ubi Sudah keadan bersih dicuci


Walaupun stok kami banyk lebih dari 8 Ton/perbulannya biasanya tetap terjadi kelanggkaan. Kelangkaan biasanya karena bukan masalah panen tetapi banyak pesanan yang datang dari agen kami yang tiba-tiba mbludak.

Jadi biasanya harga akan ikut naik, Tetapi tidak masalah harga tidak akan naik tinggi tapi masih dalam kondisi kewajaran maksimal naik Rp 2.000,00/kg (Dua ribu rupiah per kg)

Sistem pengiriman dan Ongkos Kirim

Ongkos kirim ditanggung pembeli, Free ongkir jika pemesanan dalam jumlah yang besar. Jadi memberlakukan sistem paket plus ongkir.

Prodak akan kami kirim setelah uang ditransfer kepada kami, Takut penipuan? Tenang kami juga menyediakan rekening bersam atau pihak ketiga yang bisa diandalkan dan dipercaya dengan begitu tidak akan terjadi penipuan dan keraguan lagi.

Lokasi Pengiriman Prodak

Gudang kami terletak dekat desa Cilembu jadi prodak akan dikirim daerah dari tangjungsari atau jasa pengiriman yang terdekat

MIN PEMESANAN
500KG


Mau ngobrol dulu atau langsung pesan?

CONTACT :  

08986126303 (tlp/WA)
Lisu HanyCilembu

Menu diet anda menyiksa? Ada HanBEE
http://www.bayuwin.com/2016/03/menu-diet-anda-menyiksa-kini-ada-hanbee.html


nb: HanyCilembu (perusahaan kami) selain menyuplai prodak ton-an yang untuk grosiran juga sudah men-suply olahan ubi cilembu seperti keripik ubi cilembu. Jadi anda bisa juga memesan keripik ubi cilembu belum dibumbu.

Masih ragu bisnis ubi cilembu? Boleh dibaca kalau mau >> Ubi Cilembu dengan segala KEUNGGULANNYA
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

20 comments:

  1. Replies
    1. Jangan percaya, Sebelum coba dulu hehe

      Delete
  2. Wih, kalo liat ubi Cilembu mah selalu bikin ngiler :P

    ReplyDelete
  3. Thanks pesanannya sudah sampai.. Mantap gan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan :) terimakasih sudah mau berlangganan..

      Delete
  4. Mantap Blognya..Btw blog nya udah lama ..?dan Udah punya berapa blog..?maklum SD hehe

    ReplyDelete
  5. lanjutkan mang, moga bisnis Ubi Cilembu nya makin jaya raya..sukses, sehat dan ceria selalu ya mang

    ReplyDelete
    Replies
    1. siappp aamiin.. nuhun kang.. siap berguru lah ka kang cilembu, Sukses jeung barokah kanggo akang cilembu oge nya.. aamiin

      Delete
  6. Untuk pemesanan di ubi mentahnya jika di kirim ke daerah bogor kira2 berapa hari ya kang ?

    ReplyDelete
  7. Mas kalo di kirim ke aceh bisa gak?

    ReplyDelete
  8. Mas kalo di kirim ke aceh bisa gak?

    ReplyDelete
  9. Kalo pesan 30kg untuk di aceh, kota langsa, berapa per kg nya mas

    ReplyDelete
  10. Kalo pesan 30kg untuk di aceh, kota langsa, berapa per kg nya mas

    ReplyDelete
  11. Klo pesen 20 kg untuk jakarta utara, berapa per kg nya kang...?

    ReplyDelete
  12. saya pengen buka usaha jualan ubi cilembu

    ReplyDelete