Thursday, March 10, 2016

Jual Ubi Cilembu di Magelang dikirim langsung dari tempatnya


Jual Ubi Cilembu di Magelang, Apakah anda warga Magelang yang sedang mencari ubi cilembu untuk dijual kembali atau mencari supplier ubi cilembu? Atau hanya untuk dikonsumsi sendiri untuk makanan harian? Jika anda sedang mencari supplier ubi Cilembu mungkin anda sedang butuh supplier ubi cilembu yang handal?

Supplier yang memiliki stok ubi cilembu yang banyak dan konsisten? Supplier Ubi Cilembu yang berkualitas bukang ubi cilembu tiruan atau KW apalah-apalah? Didukung oleh support tim supplier yang handal? Enak diajak kerjasama atau kompromi?

Supplier yang bisa pemesan online? Harga yang tidak menyengat atau terjangakau? Supplier yang turut support dalam pemasaran? Dan yang terpenting bisa dipercaya dan bertanggung jawab siap dikomplen untuk tidak kabur?

Ya Kamilah jawabannya, HanyCilembu. Perusahah supplier ubi cilembu yang handal yang siap mengirimkan ubi cilembu ke kota magelang dimana pun daerahnya. Dengan stok ubi cilembu lebih 8 Ton/bulannya membuat anda tidak perlu khawatir kekurangan stok, kecuali tiba-tiba banyak pesanan dari agen kami.

Gudang kami berada langsung di desa cilembu jadi tidak perlu khawatir tentang keaslian dan kualitas ubi cilembu kami. Ingat ubi cilembu asli hanya bisa tumbuh maksimal  yaitu mengeluarkan cairan madu yang ditanam di desa Cilembu.

Tim kami juga siap membantu dalam proses pengiriman langsung ke tempat anda jika anda serius membeli dalam jumlah yang banyak. Kita juga support dalam pemesan online agar memudahkan dalam transaksi.

Contohnya kita menyediakan pembayaran rekening bersama agar tidak terjadi penipuan. Sebagai komitemen dan tanggun jawab kita juga memberikan garansi 100% jika barang tidak sesuai.

Selanjutnya kita juga akan membantu dalam memasarkan toko anda yang ada di daerah magelang dengan pemasaran online. Kita akan mengarahkan pembeli daerah magelang untuk membeli di toko anda jika anda menjadi agen kami.

Daerah Magelang setelah kami riset di internet ternyata peluangnya masih terbuka lebar, Tingkat persaingannya masih minim. Ditambah Cuaca malam yang dingin akan menjadi cocok untuk berjualan ubi bakar cilembu atau ubi cilembu oven di warung kopi atau toko anda.

Selain itu Ubi Cilembu cukup mudah diolah, anda bisa mengolahnya menjadi prodak yang bernilai lebih seperti kue cilembu, bolu cilembu, donat cilembu, lapis cilembu hingga kripik ubi cilembu. Dengan demikian semakin terbuka lebar peluang bisnis ubi cilembu.

Wah pesan dong gan? Eh harganya berapa?

Siappp, Silakan mengenai Harga dan cara pemesan ubi cilembu bisa kesini Jual Ubi Cilembu

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment