Thursday, February 18, 2016

Jual Ubi Cilembu di Malang


Jual Ubi Cilembu di Malang, Pingin Bisnis Ubi Cilembu? Kami perusahaan yang bernama HanyCilembu siap mengirimkan Ubi Cilembu mentah atau Matang ke tempat anda. Kapasitas ubi Cilembu mentah perusahaan kami adalah sekitar 1 ton perminggunya.

Kota Malang akan menjadi tempat cocok untuk anda berbisnis, Cuaca yang sejuk dan hujan ketika malam hari jika ditenamai atau dikombinasikan dengan Ubi Cilembu yang hangat akan menjadi kombinasi yang maut.

Pengiriman akan langsung dari Desa Cilembu, karena perusahaan kami berlokasi disana. Ingat Ubi Cilembu aseli hanya bisa tumbuh di daerah desa Cilembu, kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Jawa Barat.

Ingat Bahkan di desa tetangga desa Cilembu sekalipun tidak bisa menghasilkan Ubi Cilembu yang maksimal. Jadi dipastikan Ubi Cilembu Kami Aseli karena Kami langsung dari ladangnya.

Ubi Cilembu Aseli bisa menghasilkan Cairan seperti madu ketika diolah dengan cara dioven atau dibakar. Ketika dibelah setelah dioven atau dibakar akan lummmerrrr..Ketika disantap behhh terasa maknyuss.

Nah Ubi Cilembu yang ditanam di selain desa Cilembu walaupun bibitnya aseli dari Ubi Cilembu biasanya tidak bisa menghasilkan cairan madu seperti itu bahkan rasanya manispun terasa biasa seperti jenis Ubi manis lainnya.

Kenapa hanya bisa tumbuh di desa Cilembu? Karena hal ini telah diteliti oleh peneliti dalam negeri hingga luar negeri sekelas Harvard University bahwa kandungan mineral tanah dan kondisi iklan desa Cilembu istimewa hanya dimiliki oleh desa cilembu satu-satunya di dunia.

Oleh sebab itu  Walaupun bibit Ubi Cilembu aseli ketika ditanam selain desa Cilembu tidak akan maksimal tidak bisa menghasilkan cairan lummerrr seperti madu. Jadi bukan mitos yah guys.. seperti ada roh penunggunya hehe..

Kenapa Ubi Cilembu bisa terkenal ke luar negeri? Karena bukan hanya memiliki rasa yang maknyuss dan tekstur yang lembut.. Ubi Cilembu mempunyao khasiat yang luar biasa karena kandungannya mulai untuk meredakan stress, obat awet muda, pengganti makanan penderita diabetes, untuk diet, mencegah jantung, menjaga daya tahan tubuh hingga mencegah kangker mulut dan paru-paru.

Eitsss itu Bukan mitos lhoo karena sudah diteliti oleh Harvard University.. Jadi karena hanya ada di desa Cilembu dan memiliki banyak khasiat Ubi Cilembu jadi salah satu prodak buruan. Mengenai lengkapnya bisa baca artikel berikut Ubi Cilembu dengan segala KEUNGGULANNYA

Jika lihat laptop si Unyil Episode kemaren, Ubi Cilembu menjadi langganan ekspor untuk Korea, Cina hingga Eropa. Mantapss kan?

Salah satu keunggulann lain adalah Ubi Cilembu mudah diolah dan dikemas menjadi makanan yang bernilai lebih tinggi. Contohnya menjadi Kue Cilembu, Bolu Cilembu, Donat Cilembu, Lapis Cilembu hingga keripik Cilembu.

Banyak Pengusaha yang sudah lumayan sukses karena mengolah ubi Cilembu. Tapi sayanngya belum teralalu maksimal.

Mau Bisnis Ubi Cilembu? Peluang masih terbuka lebar dan prodak sudah teruji?

Anda bisa pesan Ubi Cilembu mentah ke kami dan Kami akan siap mengantark ketempat anda. Mengenai harga, proses pengiriman anda bisa kesini Jual UBI CILEMBU Berkualitas
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment