Monday, November 14, 2016

Seragam Cafe Resto Keren

seragam cafe resto, seragam karyawan cafe, contoh seragam cafe, jual seragam cafe, seragam cafe unik, seragam restoran batik, model baju seragam cafe, baju seragam restoran, contoh baju seragam restoran

Bagi anak muda jaman sekarang Cafe dan resto mungkin tempat nongkrong yang kedua setelah Mall. Bagi mereka Cafe Resto bukan sekedar untuk tempat makan-makan saja tetapi tempat segala aktifitas seperti tempat kumpul bersama teman, tempat mengerjakan tugas, tempat hang out bersama pacar hingga tempat untuk sekedar santai.

Ya Cafe dan Resto sudah menjadi bagian life style untuk anak muda jaman sekarang. Mau tidak mau Cafe dan Resto harus terus bisa menyesuaikan dengan gaya hidup jaman sekarang kalau tidak akan punah.

Cafe dan Resto harus tidak bertumpu kepada makanannya saja sebagai senjata utama karena banyak yang Makanannya biasa saja tapi tempatnya selalu ramai setiap harinya. Maksudnya Walau pun makanannya tidak terlalu enak setidaknya makanannya standar tetapi unsur lainnya seperti kebutuhan lifestyle-nya terpenuhi.

Lalu apa itu kebutuhan Lifestyle-nya? Yups kebutuhan kenyamanan dan kesegaran ketika orang-orang Nongkrong di Cafe Resto. Seperti kebutuhan wajib  yang tidak boleh ditinggalkan yaitu Wife eh Maksudnya Wifi hehe..

Selanjunya tempat nongkrong bukan hanya sekedar nyaman tapi Fresh juga dilihatnya bagi anak-anak muda. Karena Cafe dan Resto biasanya juga dijadikan tempat mengerjakan tugas dan sekaligus tempat nyari ide.

Ya desain tempat dan atribut Cafe Resto harus bisa memberikan kesegaran bagi mereka. Sehingga mereka akan senang dan betah untuk balik lagi, Karena merasa jika ke tempat cafe resto tersebut suka bisa memberikan ide. Itu yang biasa mereka katakan.

Tempat Desain Cafe resto mungkin sebagai daya tarik fisik pertama ketika di luar sehingga orang penasaran. Kemudian atribut seperti kermahan dan tampilan seragam cafe resto pegawai mungkin sebagai ruh penarik perhatian agar konsumen mau kembali.

Yups Keramahan dan tampilan atribut cafe resto terutama atribut  seragam cafe resto untuk pegawai (terutama waitress dan waiters) membuat konsumen menjadi betah. Ketika pelayan cafe senyum dan tampilannya segar. Mana ada seh yang tidak betah kalau gitu?

Ya karena kebanyakan permasalahan cafe resto pelayanannya kurang menyenangkan sehingga membuat malas balik lagi. Kedua karena tampilannya tidak enak dipandang membuat konsumen merasa tidak enak dipandang dan di hargai.

Coba perhatikan desain seragam cafe resto berikut,












Ya Seragam cafe Resto yang keren akan membuat senang konsumen melihatnya dan secara tidak sadar menaikkan kelas cafe resto itu sendiri. Kemudian sebagai ajang promosi memperkenalkan cafe resto anda kepada konsumen lain.

"Wah seragam cafe resto-nya keren, Cafe mana ya itu?"
"Wih seragam cafe resto-nya keren pasti berkelas itu cafe restonya!"

Bagaimana dampaknya cukup luar biasa bukan, Tapi jarang di perhatikan. Jadi jika anda berniat menaikkan kelas cafe resto-nya, Anda bisa mulai dengan menaikkan seragam cafe resto pegawai anda.

=============================================================

Butuh pembuatan seragam cafe resto keren seperti itu? Anda bisa ke Garmen Studio Konveksi seragam handal terutama seragam cafe resto kesini >> Seragam cafe Resto Keren



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment