Saturday, November 26, 2016

Polo Shirt Bordir Keren


polo shirt bordir, harga kaos polo bordir, bordir kaos polo satuan, konveksi polo shirt jakarta, harga kaos polo shirt bordir, harga kaos polo bordir bandung, bordir polo shirt satuan, konveksi kaos polo, kaos polos bordir

Siapa seh disini yang tidak punya salah satu pakaian yang bernama polo shirt ini, Pakaian yang menjadi primadona di kalangan pemuda hingga orang tua. Tidak heran banyak brands-brands pakaian besar membuat pakaian ini dengan logo masing-masing. Dan biasanya logo hingga tulisaannya brands-nya menggunakan jahitan bordiran.

Kenapa menjadi primadona? Ya tampilannya yang sporty dan casual seperti kaos tapi tetap terlihat rapih dan elegan karena terdapat kerah dan bahannya yang tebal membuat cocok dipakai untuk kemana aja mulai dari hang out hingga kondangan.

Bahkan Polo Shirt Bordir ini, sudah sering dijadikan untuk alternatif seragam kantor perusahaan, Ya Bukan Kaos panita atau Kaos event tapi alternatif pakaian seragam kantor. Salah satu yang menjadikan Polo Shirt seragam kantor adalah Perusahaan televisi Net TV.

Dan tidak disangka polo shirt bordir ini menjadi trends untuk alternatif seragam kantor untuk sekarang-sekarang. Alasannya mungkin salah satunya dari segi budget pun tentu lebih murah tapi tetap keren dan elegan. Di tambah penggunannya sangat senang memakai polo shirt, Menjadikan solusi alternatif seragam kantor yang tepat.

Nah apakah perusahaan atau kantor atau organisasi anda berminat membuat Polo Shirt Bordir ini?

Sebelum perusahaan atau kantor atau organisasi membuat polo shirt bordir sebaiknya harus memperhatikan hal ini.

1. Style atau Model Polo Shirt Bordir 

Style atau model Polo Shirt sangat berpengaruh terhadap hasil akhir penampilan anda, Jadi harus diperhatikan, Lalu harus bagaimana kah style atau modelnya? Tipsnya gunakanlah ukuran model yang pas di tubuh (Slimfit) dengan begitu kesan casual/ sporty akan dapat dan kesan rapihnya juga tidak hilang. Kenapa? Ukuran yang terlalu lebar atau kecil hanya akan menjatuhkan tampilan teman-teman

2. Desain Bordir Polo Shirt 

Kesalahan yang sering terjadi pada desain bordir polo shirt adalah pertama jahitan bordir yang tidak rapih, Jahitan bordir yang tipis dan terakhir Desain bordir polo shirt yang terlalu ramai membuat tidak enak di pandang dan berantakan. Karena ini menggunakan jahitan bukan sablon jadi sebisa mungkin hindari bordir yang terlalu banyak

3. Warna Polo Shirt Bordir

Kesalahan dalam pemilihan warna polo shirt bordir untuk perusahaan adalah warna yang kusam, lesu atau kurang cerah sehingga membuat redup atau tidak segar ketika dipandang. Gunakalah warna cerah akan warna yang cerah akan membawa psikologi yang bersemangat atau bergairah.

Bagaimanqa sekarang sudah cukup paham? Kalau begitu anda kini saatnya memesan Polo Shirt Bordir kerennya.

=====================================================================

Anda bisa temukan jawabannya di Konveksi Garmen Studio, Konveksi pembuatan polo shirt Bordir keren dengan berbagai banyak pengalaman pembuatan polo shirt bordir keren.





















Tidak perlu khawatir mengenai kualitas jahitan, bordiran hingga style polo shirt karena Garmen Studio siap memberikan jaminan garansi 100%.

Sudah tidak sabar untuk memesan?


Silakan Contact 

TLP/WA 
08886015972

Atau cek website resmi untuk info testimoni dan berbagi prodak lainnya >> Garmen Studio



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment