Monday, November 21, 2016

Kaos Gathering Perusahaan


kaos gathering perusahaan, desain kaos family gathering, kaos family gathering murah, harga kaos family gathering, desain kaos family day, desain tulisan family gathering, logo family gathering, contoh baju family gathering, desain kaos keluarga besar

Kaos Gathering perusahaan yang keren tentu akan meningkat citra perusahaan khususnya kepada karyawan sebagai bentuk kepedulian yang ditujukan terhadap keluarganya seperti bahasan artikel saya sebelumnya Kaos Gathering keren dan Meningkatkan kelas perusahaan anda sebagai sarana branding peruahaan yang berkelas.

Seperti penjelasan arikel Kaos Gathering Bandung keren beberapa Tips yang mesti atau harus diperhatikan sebelum membuat Kaos Gathering Perusahaan

1. Buatlah Kaos Berkerah atau Polo Shirt



Kaos berkerah atau Polo Shirt akan terlihat lebih pantas atau elegan alias tidak terlihat murahan. Karena biasa kaos gathering diberikan kepada keluarga karyawan juga sehingga dengan Kaos berkerah atau polo shirt yang berkualitas dan awet akan membuat keluarga karyawan senang dan bangga memakai kaos tersebut, Bukan kah itu suatu kebanggaan bagi karyawannya? Karena keluarganya bangga juga  terhadap tempat kerjanya.

2. Gunakan desain yang Simpel tidak terlau ramai dan bahannya Bagus




Kesalahan yang terjadi dalam pembuatan kaos gathering perusahaan adalah desainya terlalu ramai sehingga membuat terlihat enak dipandang atau terlihat murahan. Dengan Desain yang simple akan terlihat manis dan elegan tentu membuat kelas perusahaan anda terlihat keren juga imagenya. Kemudian kesalahan selanjutny bahan yang jelek, Tentu ini akan mempermalukan perusahaan anda sendiri karena orang akan menilai dari yang tampak (Branding)

3. Gunakan dua warna yang berbeda antara lengan dan badan




Model kaos gathering ini cukup terkenal sehingga membuat perusahaan anda terlihat kekinian atau bukan perusahaan yang hanya diam di Gua. Tampilan desain seperti ini juga masih terlihat elegan jadi tidak perlu khawatir jika takut alay.

4. Menggunakan desain satu warna kuat dominan dan satu logo perusahaan anda


Desain seperti ini jauh terlihat enak dipandang plus terlihat lebih keren dan elegan. Bahkan bisa menunjukan kesan lucu seperti kaos keluarga contohnya seperti kaos gathering bank BNI di atas, Menunjukkan kesan kekeluargaan yang dekat.

\\\\\\\\\===========================================================/////////

Perusahan anda sedang Butuh jasa pembuatan kaos Gathering Perusahaan yang keren seperti tips dan gambar di atas?

Kami Konveksi yang bernama Garmen Studio siap membantu perusahaan anda. Garmen Studio adalah Konveksi Handal dan berpengalaman dengan banyak projek kaos khususnya Kaos Gathering Perusahaan seperti gambar di atas.

Tidak perlu khawatir atau ragu Konveksi Garmen Studio siap memberikan jaminan Garansi 100%. Mantap bukan? 

Karena kualitas adalah prioritas konveksi Garmen Kami.

Siap memesanan atau ordder? 

Silakan cek situs resmi kami >> Garmen Studio

Atau Kontak langsung 

TLP/WA 08886015972 







SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment