Thursday, November 24, 2016

Kaos Seragam Perusahaan Keren


kaos seragam perusahaan, seragam kerja kantor, seragam kerja wanita, kaos seragam perusahaan, harga seragam kerja, seragam kerja wanita modis, kaos seragam perusahaan modis, seragam kerja lapangan, seragam kerja batik, contoh baju seragam kerja, seragam kerja wanita blazer.

Perusahaan perlu kaos seragam biasanya untuk beberapa keperluan seperti untuk acara gathering perusahaan, untuk alternatif pakaian seragam sehari-hari, untuk kaos event perusahaan hingga untuk acara liburan bersama pegawai/karyawan perusahaan.

Dengan menggunakan Kaos seragam perusahaan, tentu banyak manfaatnya bagi perusahaan itu sendiri. Seperti Sebagai meningkatkan citra perusahaan yang kompak, Citra perusahaan yang peduli terhadap karyawan dan keluarganya. Hingga membranding perusahaan dengan menunjukkan persepsi yang ingin dibuat.

Beberapa yang perlu harus diperhatikan sebelum membuat kaos seragam

1. Bahan kaos seragam

Bahan yang jelek tentu membuat citra perusahaan jelek karena pegawai/karyawan tentu malas memakainya juga karena tidak nyaman

2. Desain yang tidak modis atau stylist

Mana ada yang tahan seh kalau pakai pakaian yang tidak cocok dengan tubuh karena membuat tidak percaya diri atau minder. Sebaliknya dengan pakaian yang stylist tentu membuat karyawan betah memakainya dengan secara tidak hal tersebut menjadi sarana branding yang bagus. Coba bagaiman terkenalnya seragam net tv karena mereka senang memakainya karena terlihat keren.

3. Warna yang terlalu ramai/banyak

Kesalahan ini sering terjadi akibatnya kaos seragam perusahan terlihat norak dan tidak enak dipandang, Tentu bisa mengurangi kredibilitas perusahaan itu sendiri, Warna yang bagus adalah tidak lebih dari 2 warna, Dan jika harus 3 warna, warna ke-3 na ini harus hanya seabgai list saja. Baiknya seh gunakan 1 atau 2 warna saja

4. Logo perusahaan

Kesalahannya hampir sama biasanya gara-gara memasukan unsur atribut logo sering membuat terlihat rame sehingga tidak sedap dipandang.

Nah berikut contoh Kaos seragam perusahaan yag keren yang bisa dijadikan referensi










=======================================================================

Butuh pembuatan kaos seragam perusahaan keren seperti di atas. Garmen studio siap membantu perusaahan anda.

Prioritas Garmen Studio adalah memberikan kualitas terbaik baik dari bahan, jahitan, sytle hingga bordiran karena kesenangan konsumen adalah kesenangan bagi kami juga.

Tidak perlu khawatir Karena Konveksi Garmen Studio siap memberikan jaminan garansi 100%. Sipp?

Siap memesan Kaos seragam perusahaannya?

Silakan cek testimoni di situs resmi kami >> Garmen Studio

Atau Kontak langsung 

TLP/WA 08886015972 


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment