Wednesday, November 16, 2016

Jas Lab untuk berbagai Profesi Laboratorium


Jas Lab, jas lab murah, jual jas lab lengan panjang, jas lab kimia, jual jas lab murah, harga jas laboratorium 2015, jual jas lab online, harga jas lab lengan panjang, harga jas laboratorium 2016

Bagi yang berprofesi di bidang laboratorium kimiawi, Laboratorium Biologi Hingga Laboratorium Kedokteran mungkin sudah paham betul tentang fungsi atau manfaat jas lab ini. Ya, Jas Lab bukan sekedar atribut hiasan saja untuk profesi di atas tapi atribut yang berfungsi atau bermanfaat dengan baik untuk menunjang kebutuhan profesi tersebut.

Lalu apa fungsi atau manfaat Jas Lab ini? Memiliki fungsi yang banyak dari fungsi sederhana seperti menunjang pemyimpanan alat-alat laboratorium siap pakai hingga sebagai identitas profesi laboratorium sehingga mudah dikenali dan dibedakan ketika di ruang laboratorium.

Hingga Fungsi yang sangat penting yaitu sebagai atribut alat tempur alias pelindung untuk yang berprofesi di bidang laboratorium seperti disebutkan di atas. Pertama melindungi dari sengatan alat-alat yang panas di lab. Kedua Melindungi dari cipratan cairan kimia yang berbaya dan Ketiga Melindungi dari ledakan bahan kimia (Ini yang paling berbahaya).

Sehingga Jas Lab adalah sebagai sebuah kebutuhan bagi profesi di atas. Jas Lab sendiri terbagi setidaknya 2 Jenis berdasarkan Fungsi atau jenis profesinya. Berikut Jenisnya.

1. Jas Lab Umum
Jas lab Umum dipakai di Laboratorium kimia atau lab umum yang bisa dipakai berkali-kali atau tidak sekali pakai

2. Jas Lab Sekali Pakai
Jas Lab Sekali Pakai digunakan untuk Laboratorium Biologi dan Hewan agar terhindar dari virus yang bisa menyebar ke manusia sehingga hanya sekali boleh dipakai.

Sedangkan berdasarkan Fungsi dan bahan pembuatan Jas Lab-nya. Jas Lab dibagi ke dalam 4 Jenis, Yaitu

1. Bahan Jas Lab Flame-resistant lab coat 

Merupakan bahan Jas lab yang bahannyaterbuat dari lapisin material tahan api. Jas lab dikhususkan digunakan untuk mereka yang berprofesi di Labortorium atau lapangan dengan peralatan atau bahan yang mengeluarkan panas, misalnya Profesi peleburan sampel tanah, Laboratorium pembakaran ysnh menggunakan tanur bersuhu tinggi, dan Laboratorium reaksi kimia yang bisa mengeluarkan panas.

2.Bahan Jas Lab Kain 100% cotton lab coat 

Bahan kain Ini yaitu bahan jas lab yang umum atau lazim digunakan di laboratorium umum kimia (Contohnya lab kimia pendidikan di Sekolah hingga Universitas). Walau pun bisa dipakai berkali-kali tapi Jas lab ini memiliki masa waktu  sekita dua tahunan karena biasa sudah rusak oleh bahan kimia asam.

3. Bahan Jas Lab Synthetic/cotton blends 

Jas lab Synthetic/cotton blends  umumnya terbuat dari poliester 100% atau campuran bahan poliester/cotton. Seperti halnya bahn cotton lab coat, jas lab Synthetic/cotton blends dipakai di laboratorium kimia umum juga

4. Bahan .Jas Lab Disposable/ Lab Coat Disposable atau Sekali Pakai

Jas Lab ini umumnya Terbuat dari bahan yang bermana Non Woven Spundbond. Seperti penjelasan sebelumnya Jas Lab ini umumnya digunakan untuk biolog dan hewan atau yang memerlukan sterilisasi


Bagaimana sudah pahamkan tentang pentingnya Jas Lab atau Jas Laboratorium?

===============================================================

Butuh Pembuatan Jas Lab anda bisa ke Konveksi Handal dan berpengalaman Garmen Studio telah mengerjakan ribuan projek seragam temasuk seragam Farmasi. Kualitasn selalu diutamakan di Garmen Studio jadi tidak perlu Khawatir.

Masih ragu? Tentan Garmen Studio siap memberikan Garansi yang tidak tanggung-tanggung yaitu Garansi 100% jika tidak sesuai.

Silakan bisa contact TLP/WA 08886015972 Atau ke Web resminya klik Jas Lab. Happy Order
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip