Sunday, November 20, 2016

Kaos Gathering Keren


kaos gathering, kaos family gathering murah, logo family gathering, desain tulisan family gathering, gambar kaos family gathering, desain kaos keluarga besar, contoh logo family gathering, desain kaos family, kaos family lucu

Acara Gathering mungkin tidak asing lagi bagi suatu perusahaan karena biasanya di adakan setiap setahun sekali. Tujuannya tidak lain sebagai menambah keakraban dan kekeluargaan sesama pegawai perusahaan dan dengan para ownernya juga,

Tentu acara Gathering juga  termasuk dalam  program pengembangan divisi SDM (Sumber daya Manusia) perusahaan agar SDM menjadi lebih baik atau nyaman dengan perusahaan. Program acara gathering pun disusun tidak sekadar acara resmi juga dibuat have fun agar program berjalan dengan baik dan mencair.

Kemudian tempat gatheringnya pun biasanya tempat wisata atau tempat rekreasi dengan tujuan liburan juga. Selanjutnya karyawan atau pegawai disuruh mengajak keluarganya sebagai ajang persepsi bahwa perusahaan orang tuanya memang keren atau peduli dengan karyawannya.

Kemudian tidak lupa pakaian seragam atau Crescode baju sebagai ajang kekompakan menunjang bahwa perusahaan memang mengajak liburan dan care dengan karyawannya.

Dengan begitu Kaos Gathering menjadi penting yang akan menjadi sarana branding untuk keluarga karyawan terutama anak dan istri karyawannya. Mereka akan menganggap perusahaan ayahnya memang membanggakan.

Tentu karyawan atau pegawai yang mendapat dukungan keluarga akan membuat betah kerjanya diperusahaan. Dan memacu karyawan membuat bekerja lebih baik lagi.

Simpe tapi cukup mengena, Bagaiman Kaos Gathering akan membranding untuk keluarga karyawan.

Bagaiman perusahan anda sudah membuat kaos gathering-nya?

============================================================

Jika perusahan atau Organisasi anda belum mempunyai kaos gathering terutama yang keren. Kami selaku Konveksi siap membantu anda. Garmen Studio (garmenstudio.com) adalah Konveksi berpangalaman dengan banyak pengalaman pembuatan kaos terutama Kaos gathering.











Tidak perlu Ragu karena Garmen Studio siap memberikan Garansi 100%. Karena Garmen Studio selalu mengedepankan kualitas.

Siap memesanan?

Cek testimoni di website resmi >> http://garmenstudio.com

Atau langsung kontak TLP/WA 08886015972



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment