Wednesday, November 16, 2016

Seragam trans tv Terbaru


Seragam trans tv Terbaru, pada seragam trans tv terbaru sebenarnya tidak banyak perubahan dan tetap mempertahankan ciri khas seragam trans tv yang lama, Lalu apakah perubahan seragam trans tv terbaru? Coba amati gambar berikut ini,

Seragam trans tv lama
Seragam trans tv terbaru
Ya hanya sedikit perubahan, pertama perubahan logo trans tv di atas saku dan di lengan dengan logo trans tv yang lebih baru dengan ciri khas segitas dengan warna warna-warni yang khas. Jika kita amati logo segita dengan warna-warni ini mirip logo stasiun tv lain.



Ya Mirip logo stasiun televisi Kompas Tv, Jika dikaitkan kebetulan mungkin saja. Tapi mungkin saja itu juga bukan kebetulan, Saya pernah study tour kunjungan kerja saat kuliah ke kompas tv dan trans tv dan saya menemukan fakta bahwa saham trans 7 juga banyak dimiliki oleh perusahaan Kompas. Jadi bisa saja itu memang berhubungan.

Selanjutnya perubahan kedua, Perubahan kedua ini memang tidak terlalu terlihat tapi coba amati gambar seragam trans tv lama dan seragam trans tv terbaru di atas dari segi warna. Ya warna seragamt trans tv lama warna gelapnya tidak terlalu gelap sedangkan seragam trans tv terbaru lebih gelap Deep sehingga lebih terlihat keren layaknya pakaian film Holywood Men in Black.

Yups Trans tv memang ingin mencitra kan seperti itu keren, Muda dan penuh inovasi alias Jiwa muda banget yang perlu aktualisasi jati diri.

Yang perlu diamati dari seragam trans tv terbaru ini adalah warna seragam. Warna sangat berpengaruh untuk seragam. Banyak permasalahan seragam kerja dari sergi warna yang kagok atau lusuh atau suram membuat menjatuhkan seragam perusahaan itu sendiri karena terlihat tidak keren atau tidak segar.

Jadi tipsnya, sebisa mungkin warna seragam harus kuat tidak setengah-setengah sehingga seragam akan menimbulkan kecerahan. Coba perhatikan seragam yang warnanya setengah-setengah alhasil malah membuat lesuh lihatnya.

===========================================================

Butuh pembuataan seragam trans tv  yang terbaru yang lebih hitam Deep dan lebih keren tentunya. Anda bisa ke konveksi Garmen Studio Konveksi seragam handal dengan ribuan pengalaman pembuatans seragam terutama seperti seragam seperti trans tv.

Tidak perlu khawatir Garmen Studio siap memberikan Garansi 100%.

Pesan sekarang kesini >> Seragam trans tv




SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment