Thursday, June 11, 2015

Cara Meningkatkan Penjualan prodak dengan MELESAT

inilah Cara Meningkatkan Penjualan prodak dengan MELESAT, sebelumnya saya pengen nyapa dulu Pagi temen-temen, Bagaimana weekend kemaren? Liburannya assek dong? Maaf saya juga ga update hehe.. coba menikmati liburan soalnya… bagaiman temen-temen Atau tersendat gara-gara uang? Cie.. yang galau ditanyain gitu.. okee neh ada rumus kenapa orang-orang bisa mencapai satu Milyar pertama dari usahanya.

Oh ya sebelumnya walaupun kita sibuk kerja, harus ada dimana ada jeda untuk liburan, kenapa? Karena harus ada bedanya antara kerja dan liburan jangan monoton terus. Walaupun kita suka pekerjaan kita, kita harus tetap liburan. Jika udah tahu bedanya antara liburan dan kerja kita bakal tahu nikmatnya liburan atau nikmatnya kerja. Bakal lebih giat kerja lagi.

Oh ya kata guru saya juga liburan nunggu pensiunan itu mitos, banyak duit tapi kalau tenaga tidak ada ya itu akan berbeda rasanya. Yang benar rumus kerja dan liburan kata guru saya adalah seminggu kerja keras dan seminggu liburan. Atau menikmati hidup dengan cara sosialisasi atau beneran liburan. Makanya ga heran guru saya suka travelling ke luar negeri kemana-mana, kok bisa? Ya dia seorang affiliate marketing, duitnya banyak. Hehe..

Nah kembali ke topik utama bagaimana kita bisa menghasilkan uang satu miyar pertama dan bisa tetap liburan, jawabannya adalah:

FAKTOR KALI!

Ya semua pebisnis sukses menggunakan rumus ini walaupun berbeda bidang pekerjaannya,
Seorang adryan Fitra bisa mencapai satu Milyar pertama dengan cara Google Adsense karena beliau punya blog sebanyak 300an. Ya Faktor kali jika satu adsense bisa dapat minimal 3 jutaan dalam sebulan berapa ratus juta dalam sebulan? 

Seorang Affiliate Marketing bisa mencapai satu milyar pertama bagaimana caranya? Ya Budget iklan cukup relatiff yang besar. Iklan juga adalah Faktor kali.

Bagaimana seorang tukang cendol, ayam bakar, Pecel Lele, bisa mencapai satu milyar pertama? Ya Mas Mono dan Rangga Umara punya cabang yang banyak. Itu juga Faktor kali.

Bagaimana seorang Dewa Eka Prayoga Bisa mencapai satu milyar pertama? Ya beliau punya 1300an reseller. Itu juga faktor kali.

Nah sayangnya rahasia Faktor kali ini dibocorkan oleh Coach Dewa dalam sebuah bukunya, apakah berhasil jika diterapkan, lihatlah Gambar hasil, itu adalah klien Coach Dewa.

Urutannya kita harus punya tim ( tim inti) dan super tim (Faktor kali seperti reseller), Tapi yang susah adalah bagaimana memilih dan membentuk tim itu sendiri.

Dah ini dibeberkan dengan jelas disini, Ya DONGKRAK OMSET MILYARAN dengan TIM PENJUALAN. Bagaimana memilih tim dan membangun tim.

Jangan harap kita bisa liburan kalau kita ga punya tim, justru tim lah yang bakal menghandle pekerjaan-pekerjaan kita sehingga kita bisa memperoleh waktu luang, tugas kita mengontrol dan memberi komandan, enak kan?

Banyak anak banyak rejeki, Banyak karyawan? Ya banyak rejeki. Mungkin karyawan kita rejekinya lebih bagus dari kita, makanya usaha kita terus berkembang, Munking reseller kita rejekinya lebih bagus dari kita, makanya usaha kita berkembang. Ya seperti banyak anak banyak rejeki. Tapi kalau tidak bisa ngaturnya bisa pusing, Ya kalau bisnis bangkrut.

Ya inilah jawabannya Dongkrak Omset Milyaran dengan Tim Penjualan, bagaimana memilih, membentuk dan membangun Tim yang loyal dan yang terpenting GILA CLOSING.

 Hayo mending salah rekrut terus bayar karyawan tersebut, eh ternyata tidak produktif atau salah rekrut, rugi besar dong? Mending satu karyawan kalau banyak karyawan? Bisa puluhan juta atau ratusan juta melayang.

Kadang kita mengganggapnya mahal padahal dampak yang diinvestasikan lebih jauh berharga dari harga segitu. Yuk mulai pintar investasi, investasi terbaik adalah skill kita.

Mau dong punya tim dan reseller yang loyal? Bahkan bukan saja loyaL tapi Gila Closing? Ya ini jawabannya. Bahkan kita malah bisa untung gara-gara rekrut tim, lho gitu? Coba tengok reseller coach dewa gratis masuknya? Ga, Bahkan bisa dibilang cukup besar dananya min 200ribu dan terus naik.

Ya inilah jurusnya:
DONGKRAK OMSET MILYARAN dengan TIM PENJUALAN. 

Kalikan penghasilan dengan Tim Penjualan.



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip