Monday, December 7, 2015

Apa yang terjadi ketika kita memilih Tim yang salah?



Jika kita memberikan pekerjaan kepada tim yang kurang baik itu sama saja kita akan akan berkerja dua kali dan tentunya menguras tenaga dan pikiran kita. Kita was-was apakah pekerjaan bisnis kita sudah dikerjakan dengan baik kah, atau mereka mengerjakan dengan serius kah. Dengan begitu mau tidak mau kita harus ekstra mengeceknya dengan pikiran dan tenaga kita.

Lantas kapan kita bisa Fokus memikirkan strategi bisnis kita? Ingat Owner itu Fokus pada Bisnis bukan teknis. Jika kita malah Fokus pada pekerjaan teknis tim bisnis maka siap-siap gagal dalam bisnis anda.

Ingat pengusaha itu Jago bikin sistem bukan jago teknis kalau jago teknis namanya teknisi. Jadi rekrut orang-orang terbaik dengan begitu kita tidak perlu ekstra kerja lagi mengurusi teknis karena mereka sudah menghandelnya dengan baik.

Dengan begitu Tugas Owner/pemiliki pengusaha sudah bisa Fokus pada tugasnya sendiri yaitu cukup mengontrol dan memimpin. Terutama owner ketika memimpin perlu ekstra tenaga untuk memikirkan strategi Bisnisnya.

Sayangnya tak semudah itu menemukan tim yang terbaik. Itulah mengapa ada perbedaan antara Jago jualan dan mengelola tim Jago jualan.

Mau Caranya?



Silakan buku ini sudah dibuktikan  Coach Dewa mengelola timmnya, terutama mengelola 1500an resellernya. Keren-nya Coach Dewa malah sudah tidak turun tangan lansung alias sudah pensiun jadi CEO Billionaire store.

Lantas siapa yang mengelola? Tim-nya lagi. 

Yup itulah pengusaha bukan pedagang. Pedagang sakit sudah tidak bisa makan karena tidak ada yang menggantikan mencari uang alias tidak ada pemasukan. Kalau pengusaha kalau sakit atau pun liburan pemasukan tetap mengalir.

Silakan diskon Gila ini hanya berlaku DUA HARI.


Silakan anda boleh Chat saya jika berminat GO!

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip