Thursday, December 3, 2015

Keajaiban Sedekah, Sudah dijelaskan secara ilmiah



Sudah merasakan keajaiban sedekah? Hari Jumat neh hari paling spesial bagi muslim terutama yang Cowo. Banyak peristiwa yang luar biasa di hari jumat untuk muslim sehingga banyak keberkahan. Aamiin.. By the Way yang cowo habis jumatan tadi infaq-nya berapa? Ingat kaya itu bukan uang tapi mentalitas. Selain itu sedekah juga terbukti ilmiah membuat bahagia. Saat kita memberi biasanya akan tersenyum dan merasa bahagia kurang lebih begitu katanya dalam penelitan..

Karena kebahagian semakin dibagi akan semakin bertambah. Pernah saya tulis di artikel ini  Alasan mengapa banyak milyarder menyumbangkan lebih 1/2 hartanya bahkan 99%. Keajaiban sedekah lainnya adalah pasti akan dibalas 10x oleh Allah karena telah tertulis di Al-Quran (tolong koreksi kalau salah). Cuma wujudnya tidak mesti sama dengan yang diinfaq/sedekah-kan, misal seperti diberi kesehatan dan disanggupkan dalam urusan. Seperti hukum Fisika Energi tidak bisa dihilangkan Cuma berubah saja bentuknya.

Kisah yang menakjubkan pun tentang sedekah pernah dibuktikan Sahabat Rosulullah. Salah satu sahabat ketika diperjalan ada melihat orang yang kelaparan dan beliau kemudian memberikan bekal buah Apple satu-satu tersebut. Sampai dirumah sahabat tersebut dikabari salah satu keluarga ternyata ada yang ngasih apple.

Apple itu pun ditunjukkan kepada sahabat Rosul tersebut. Ternyata ada 9 apple, Lalu apa yang dikatakan sahabat Rosul tersebut? Katanya “Mana satu apple lagi?” Keluarga yang menunjukkan apple tersebut terkejut. Bagaimana bisa tahu orang tersebut memberi 10 apple. Ternyata sahabat Rosul yakin dengan hukum Allah akan dibalas 10X lipat. Subhanallah..

Contoh lainnya, kasus Pengusaha Bangkrut

Ada pengusaha bangkrut dan menimbulkan hutang sekitar 126Juta. Sisa uangnya hanya sekitar 1,5 Jutaan. Tentu membuatnya pening dan dia kebetulan bertemu Jamil Azaini (Motivator, lulusan S2 ITB) di sebuah seminar kalau tidak salah.

Setelah menceritkan kisahnya, Dia kemudian meminta nasehat kepada Kek Jamil (panggilannya). apa yang harus dilakukan? Jawabannya simple “Kamu sedekahkan uang 1,5 jutanya”. Tentu membuatnya Terkejut, bingung dan ragu. “Lah itu kan uang segitu-gitunya, lantas entar saya gimana?” kurang lebih itu yang diucapkannya. Walau bimbing akhirnya hal tersebut dilakukannya.

Beberapa hari kemudian apa yang terjadi? Anaknya malah sakit. Dia menelpon kek Jamil dan marah-marah “Bagaimana ini.. bla… bla”. Kek Jamil balas “Gimana kamu ini.. sabarlah”. Singkat Cerita setelah perbincangannya di telepon tersebut, ada kejadian di luar dugaan banyak orang yang menjenguk anaknya dan memberikan amplop. Setelah dihitung jumlah uangnya mencapai 126,4 juta, sungguh luar biasa.

Orang tersebut kemudian segera menelpon balik ke Kek Jamil dan meminta maaf sambil nangis-nangis. Kemudian ada percakapan lucu juga yang dia lontarkan. Padahal saya hanya butuh 126 Juta lho mas tapi dikasihnya Allah 126,4juta lebih 400ribu mas. Kek Jamil tersenyum.

Tiga hari kemudian dia pergi ke luar dengan motornya, tiba-tiba motornya mogok setelah dibawa ke bengkel ternyata harus bayar 400ribu. Ternyata Pas 126 Juta.. Amazing.

Masih tidak masuk akal tentang keajabian sedekah? Padahal keajaiban sedekah bisa dianologikan sederhana. Seperti tulisan saya Suap yang dihalalkan. Seperti hal menyuap manusia urusan kita menjadi lebih mudah, tapi sayangnya hal tersebut haram. Kenapa haram? Sederhana kalau dianalogikan seperti memberikan uang kepada bukan yang berhak sehingga beresiko disalah gunakan. Berbeda jika disedekahkan yang mengatur Allah SWT sesuai aturannya orang yang berhak menerima sedekah telah dijelaskan.

Oh ya banyak pengusaha sukses juga yang berkata rumus suksesnya adalah Sedekah. Lihat sedekahnya para pengusaha sukses dunia ini 5 Alasan gokil menjadi pengusaha Karena sedekah itu sederhana yaitu sunatullah seperti hukum gravitasi bumi, rotoasi bumi, perputaran bumi. Ya sudah dihitung dengan jelas.

Tulisan ini ditujukan kepada penulis sebagai pengingat untuk rajin sedekah.. Aamiin.. Semoga Bermanfaat buat yang baca juga.. aamiin..
----------------------
Nb: Diskon Buku Omset Meroket hari ini Terakhir lho..  Yang mau chat aja ya.. selama persedian masih ada tapinya.
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip