Thursday, December 24, 2015

Trends Bisnis 2016


Trends Bisnis 2016 akan semakin menarik, Bakal muncul Jutawan dan Milyuner baru pastikan anda menjadi salah satunya ya.. Ammin..

Selamat liburan teman-teman… Maaf bakal jarang update untuk minggu-minggu sekarang saatnya mencharge pikiran hehe.. Agenda liburan keman neh teman-teman? 

Sebelum membahas Trends Bisnis 2016 mungkin pertanyaan ini cocok terlebih dahulu diajukan. Sudahkan di tahun 2015 teman-teman telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik, terutama bisnis teman-teman? 

Apakah teman-teman juga kebagian moment bisnis di 2015? Jika iya Alhamdulillah.. Itu bisa menjadi modal yang baik untuk menghadapi tahun 2016.

Tapi jika tidak, mungkin ada yang salah dengan cara teman-teman menginvestasikan waktu. Cara terbaik untuk merubahnya tentunya dengan mengubaah investasi waktu teman-teman ke hal yang berbeda yang lebih produktif. 

Ingat cara yang sama tapi pengen hasil yang berbeda itu namanya mimpi. Jadi jika ingin mendapatkan hasil yang berbeda ya harus menggunakan cara yang berbeda pula.

Salah satu Investasi waktu yang tepat di tahun 2016 adalah dengan mulai belajar internet dan yang sudah belajar mungkin bisa lebih memfokuskan. Kenapa demikian ? Karena trends Bisnis 2016 akan mengarah kesana.

Terbukti juga jika banyak teman-teman di luar sana yang bisa Fokus minimal 1 tahun menginvestasikan waktunya selama 2 jam minimalnya dalam sehari mempelajari dan praktek ilmu internet marketing banyak yang melesat karirnya.

Ledakan smartphone yang semakin banyak di tahun 2015 mungkin akan terus tumbuh di tahun 2016 dan mungkin akan mengalami puncaknya di 2016.

Kedua baru-baru ini provider Indonesia sudah mulai menkampanyekan sinyal 4G artinya Internet akan semakin cepat dan terjangkau. 4G Mungkin akan semakin populer di tahun 2016.

Cara terbaik meramal masa depan adalah dengan merancangnya hari ini. Siapa yang sudah bersiap merekalah yang akan menikmati momentum tersebut.

Internet semakin cepat baru-baru ini ditandai dengan trend video youtube. Banyak artis-artis dari Youtube yang muncul dan mendapatkan tawaran maen layar lebar juga. 

Anda orang Jawa? Mungkin artis Youtube bayu Skak ini akan membuat anda ketawa terbahak. Silakan yang belum nonton bisa di Googling di Youtube.
Atau anda ingin mencari vidoe lucu seputar yang sendan update? Maka Video Artis Youtube Last Day Prodaction ini juga akan membuat anda tertawa terbahak-bahak.

 Atau Artis Youtube Chandra Liow lucu yang baru-baru ini ikut film terbaru raditya dika yang berjudul single.
Dan masih banyak lagi artis Youtube lainnya yang semakin terkenal. Bahkan Film Youtubers pun sendiri sudah ada.

Yups Trend bisnis 2016 internet yang berbasis Video akan semakin booming karena internet di Indonesia sudah semakin cepat dan ledakan smartphone yang semakin tumbuh. Mereka yang bisa start duluan merekalah yang akan menikmati puncak momentum Bisnis di 2016. 

Selanjutnya di 2016 Trends Toko online juga akan semakin ramai dan mengalami puncaknya di tahun 2016. Artinya yang belum punya toko online atau belum mulai belajar tentang toko online akan menjadi penonton di tahun 2016 dan gigit jari.


Ketiga Trends Affiliate Marketing akan semaking booming. Ini juga menandakan bakal banyak juga creator prodak-prodak bisnis berbasis internet buatan lokal yang akan bermunculan. 

Dari sini anda bisa pilih ingin fokus menjadi creator prodak atau menjadi penjual yang handal. Itu tergantung dari diri anda dan bakat anda.

Keempat Karya-karya yang dipublikasikan diinternet akan semakin bervariasi. Kenapa? Karena jika di internet prodak yang tersimpan lama diinternet akan semakin berharga.

Contohnya karya artis-artis Video youtube tadi. Lihat Video dibawah Viewer mereka semakin banyak hari keharinya dan tentunya dengan dipasangai Google Adsense uang mereka akan terus mengalir.

Yups itulah yang disebut aset di dunia maya. Kerja sekali untungnya berkali-kali. Mereka cerdas.. selain dapat keuntungan dari Google adsense  juga dapat dari Endorser prodak, Jual prodak sendiri dan juga dapat tawaran artis di Film. Kerennya mereka sudah paham bisnis ini dan hal tersebut dibuat secara professional dengan mendirikan Label. 

Pihak Google pun kemaren-kemaren mengapresiasi para youtuber Indonesia dengan mengadakan penghargaan youtube rewind. Itu menandakan pihak Google pun sadar media berbasis vidio di Indonesia akan semakin booming.

Tapi Jika teman-teman tidak bisa menggunakan Video teman-teman bisa meninvestasikan waktunya dengan karya tulisan-tulisan. Karena seorang Blogger dan karyanya tulisan tetap akan booming sampai kapanpun.

Atau yang jago di teknis bisa bikin aplikasi. Ketiga aset tadi Video, tulisan dan aplikasi (prodak creator) akan menjadi aset terbaik di internet.


(For Your Information Sebenarnya yang bisa dipasang Google adsense bukan hanya blog, Video Youtube dan Aplikasi juga bisa.. )





Bagaimana apakah sudah ada bayangan, apa yang akan dilakukan dan diinvestasikan di 2016?
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

8 comments:

iklan responsip