Thursday, September 24, 2015

Bisnis Indonesia, Peluang bisnis sampingan untuk para karyawan.

Bisnis Indonesia online, Bisnis Indonesia 2015, Bisnis Indonesia group, Bisnis Indonesia karir,  Bisnis Indonesia unit link, Bisnis Indonesia harian, intinya mereka mencari peluang


Bisnis Sampingan itulah salah yang dibutuhkan oleh banyak orang yang mencari kata Bisnis Indonesia di Google. Mereka pada intinya mencari peluang yang bisa dikerjakan oleh para pekerja atau karyawan. Kebutuhan akan hidup ditengah dolar terus naik hingga 14600 membuat daya beli para karyawan semakin berkurang tetapi kebutuhan akan hidup terus bertambah.
 
Sebagai jawaban dari permasalah tersebut penulis akan memberikan ulasan tentang bisnis sampingan yang cocok dikerjakan oleh seorang karyawan atau pekerja. Agar ulasannya relevan dengan bahasannya penulisan akan mengulas tentang seorang pegawai yang awalnya bisnis sampingan kini menjadi kerjaan utammnya.

Ya semua peluang tersebut tidak jauh-jauh, itu semua ada di depan mata kita yaitu internet. Banyak peluang bisnis sampingan yang bisa didapatkan dari internet asal kita paham tentang bagaimana memperoleh uang dari internet. 

Pertanyaan besar yang muncul adalah bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? 


Sebelum membahas tentang peluang bisnis di internet ada faktor utama yang perlu dibenahi yaitu mindset memperoleh uang dari internet.

Internet hanyalah alat sekaligus media dengan daya ungkit luar biasa dan Uang didapatkan dari dampak manfaat yang anda berikan. Jadi intinya, jual manfaat yang anda bisa berikan melalui alat dan media internet dengan begitu uang akan didapatkan dengan mudah.

Lalu mulailah dari sesuatu bidang keahlian yang anda kuasai dan konsisten.



Seperti ulasan cerita yang akan disampaikan sekarang, namanya adalah Herman Yudiono, seorang alumni Kimia IPB. Saat ini dia adalah seorang full time blogger yang tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan.


Sebelumnya, dia adalah seorang karyawan selama 10 tahun. dia bekerja sebagai staf honorer di sebuah laboratorium kimia di almamaternya pada Feberuari 2002 sampai dengan Okteber 2005.


Selanjutnya, dari November 2005 sampai Oktober 2011, Dia bekerja sebagai Chemist di sebuah perusahaan swasta asing yang bergerak di bidang pertambangan nikel di Sorowako Sulawesi Selatan. Bisa dilihat photo saat kerjanya.





Selama menjadi karyawan telah mengalami beragam kegagalan dan kesuksesan, kemudian hal tersebut dia tuangkan dalam salah satu blognya www.duniakaryawan.com Blog ini menyajikan tips dan trik bermanfaat yang bisa membantu pembaca menjadi karyawan sukses. 

Blognya jika di searching dengan kata kunci peluang bisnis akan muncul dihalaman pertama, tidak usah diragukan lagi pengunjung dipastikan banyak. Maka dia pasang google adsense. Apa itu adsenses bisa baca ini.

Blog keduanya adalah www.tipsbelajarbahasainggris.com sesuai dengan nama blognya, blog ini berisi tips belajar bahasa inggris. Penghasilan blog ini sama yaitu didapat dari google adsense.

Blog Ketiganya adalah http://www.blogodolar.com/ Nah kalau ini Blog seputar bisnis penghasilan blog ini didapat dari menjualkan prodak orang dan prodak pribadi. Prodak pribadinya dari ebook hingga buku.

Mungkin penasaran berapa penghasilannya, Penghasilan dari Google adsense Pada tahun 2013, mencapai 2.155,59 dolar AS. Sementara itu, pada 2014 (sampai 21 Oktober 2014), sebesar 4.068,44 dolar AS atau sekitar 60 Juta lebih

Karena salah satu akun adsesnse-nya ter-banned dia mencoba infolinks, yaitu hampir mirip dengan adsense Cuma nanti tulisan artikelnya aja yang nantinya diberi links sesuai kata kunci. Pada 2012, dia memperoleh 10.852,72 dolar AS atau sekitar 100 Juta lebih.






Sisanya hasil dari penjualan prodak orang dan prodak pribadinya, Dengan Total Sekitar 620 Jutaan. Hitungannya dari 2012 hingga 2014 atau kurang lebih selama dua tahunan.

Nah jika anda penasaran dengan detailnya, anda bisa mendapatkannya secara gratis dalam bentuk ebook di blognya di http://www.blogodolar.com/ bagaimana dia mendapatkan 620juta tersebut.

Dari ulasan cerita di atas, saya akan sedikit merangkum bagaimana bisnis sampingan di internet terutama untuk karyawan.

1. Mulai dari keahlian anda, lalu anda bisa bikin blog, toko online dan sosial media berhubungan dengan keahlian tersebut. 

2. Berikan tips-tips solusi atas permasalahan yang dihadapi 

3. Sebar hal tersebut di berbagai media internet (promosi)

4. Bikin mereka betah dengan konten

5. Setelah itu terserah anda apakah anda akan jual prodak pribadi, pasang iklan, menjual prodak orang atau ketiganya sekaligus layaknya mas Herman

Pada dasarnya internet adalah tool yang membuat anda bisa mandiri berjualan dan media promosi yang daya ungkitnya luar biasa mulai dari gratisan hingga yang berbayar.


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip