Monday, September 28, 2015

Smartfren 4G, Smartphone Tepat, dengan harga dan fungsi untuk Pemuda masa kini #GoForIt


Hp smartfren 4G LTE atau lebih tepatnya Smartphone Smartfren dengan  teknologi komunikasi mobile terbaru generasi ke-empat. Baru-baru ini diluncurkan oleh perusahaan smartfren, sebuah terobosan dan inovasi yang futuristic atau melihat ke jauh kedepan. 

Di era internet yang informasi begitu cepat berjalan, soal kecepatan bukan lagi kebutuhan yang mewah tetapi kebutuhan pokok. Teknologi pun terus berkembang menyesuaikan perkembangan, terutama teknologi digital yang semakin canggih menyesuaikan dengan teknologi internet.

Teknologi digital yang cepat yang bisa memenuhi kebutuhan dan melangkah jauh kedepan akan menjadi sesuatu yang besar. Contohnya Smartfren adalah perusahaan besar pertama yang mempopulerkan paket data internet berbasis CDMA dan kini yang terbesar di Indonesia.

Kini smartfren melakukan terobosan barunya dengan smatrfren 4G LTE, teknologi komunikasi terbaru generasi ke-empat. Apakah teknologi ini bisa memenuhi kebutuhan dan langkah kedepan? Sebelum menjawab hal tersebut kita harus melihat fenomena gaya hidup digital di Era internet sekarang.

Sebagai pemuda yang bisa dibilang pemuda masa kini juga, Saya merasakan teknologi digital sekarang seharusnya bukan hanya  sekedar menawarkan bisa lancar  akses internet  atau istilahnya browsing di tempat dengan PC atau Laptop. Tapi bisa lancar dibawa kemana-mana (mobile) dengan perangkatnya juga. Ya teknologi itu sekarang kita menyebutnya smartphone.

Internet sekarang sudah memasuki era sosial media, dimana semuanya terhubung seketika. Kita sedang apa, dimana semuanya harus bisa terhubung secara langsung. Jika tidak demikian kita akan tertinggal atau pemuda bilangnya tidak update.

Gaya hidup digital di era internet  membuat kita harus update, jika tidak begitu kita tidak bisa mengikuti pergaulan masa kini. “Kemana aja lo” itulah yang akan dikatakan mereka. Memang kenapa kalau dibilang gitu? Tidak masalah she, kalau kalian tidak mau dibilang outgroup alias diluar lingkarang karena kita tidak nyambung di ajak ngobrol. Kan ga asik?

Karena semuanya terhubung langsung di era digital maka internet harus cepat, bukan hanya sekedar lancar browsing, tetapi bisa upload gambar dengan cepat. Kebiasan pemuda jaman sekarang Sedang dimana, update photo di sosial media atau selfie dengan latar belakangnya.

Selanjutnya harus bisa lancar video call, Kurang rasanya jika belum video call dengan pacar atau sahabat lagi hang out dimana. “Lihat deh beb asyik kan tempat pemandangannya, sayang ya kamu ga bisa kesini”

Setelah itu video diupload lagi disosial media, jika internet lambat siap-siap pemuda ini akan beralih ke operator lain lagi karena sudah tidak mementingkan harga lagi jika begini. Gaya hidup membuat keras persaingan.

Sebagai orang yang sedang jalan-jalan atau hang out tentu kita juga tidak mau ketinggalan update menonton acara yang sedang happening terutama kalau cowo nonton bola. Gadget dan layanan harus bisa dong streaming atau download acaranya untuk ditonton setelah ada waktu.

Itulah gaya hidup kami atau pemuda masa kini, apa teknologi internet sekarang sudah memenuhi? 

Sejauh ini tidak. Lalu bagaimana dengan teknologi smartfren 4G LTE ? Teknologi 4G LTE merupakan teknologi komunikasi mobile terbaru generasi ke-empat sehingga memungkinkan internet lebih cepat dan data lebih besar Dan smartfren sendiri menggunakan smartfren 4g lte advanced.

Lalu Apakah Smartfren 4G LTE Advanced itu?

Yaitu kemampuan layanan 4G LTE di atas rata-rata pesaingnya yang ada di Indonesia sehingga bisa dibilang lebih optimal. Dengan cakupan wilayah lebih luas dan kapasitas bandwith lebih besar dibandingkan operator lain. , Menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced internet cepat dan stabil.

Oh iya pada dasarnya 4G LTE adalah teknologi gabungan antara CDMA dan GSM jadi menyatu. Bisa dilihat digambar.



Data laporan OpenSignal  “The State of LTE Q3 2015“, jaringan LTE di Indonesia setidaknya telah mencakup 43 persen wilayah Indonesia.

Ada 4 operator yang diukur jaringan dan kecepatannya, antara lain Telkomsel, Indosat, XL, dan Smartfren. Dari keempatnya, Smartfren mengungguli ketiga operator lain dalam hal cakupan jaringan LTE.

Lebih detail, Smartfren di posisi ke-32 di dunia, di mana cakupan jaringan LTE-nya sudah mencapai 78 persen. Sedangkan Telkomsel peringkat 174 di dunia dengan cakupan jaringan LTE 35 persen, disusul Indosat di posisi 182 di dunia dengan cakupan 23 persen, dan XL Axiata di posisi 183 di dunia dengan cakupan 19 persen.

Bagaimana cara Menggunakan Smartfren 4G LTE ?

Untuk bisa menggunakan layanan Smartfren 4G LTE Advanced, kita harus menggunakan kartu sim yang bernam USIM Smartfren 4G LTE dan tentu berada pada wilayah jaringan serta menggunakan perangkat yang mendukung teknologi Smartfren 4G LTE Advanced.

Gadget tablet dan Smartphone kebanyakan sudah bisa mendukung teknologi USIM jadi jangan khawatir

Kenapa mesti Menggunakan Teknologi 4G LTE?

Dengan Smartren 4G Lte Advanced, Kita akan selalu terkoneksi di jaringan Luas, Cepat & Stabil kapanpun dan dimanapun sehingga Anda dapat meraih berbagai kesempatan seperti terhubung langsung denagan layanan video atau streaming kesempatan luar biasa yang tanpa batas. GO FOR IT!



Bagaimana caranya gadget kita mendukung perangkat Smartfren 4G LTE advanced? Salah satunya dengan mendatangi kantor cabang Smarfren setiap daerah, selain menanyakan apakah gadget kita sudah mendukung layanan tersebut juga sekalian menanyakan kondisi di daerah tersebut apakah memungkinkan.

Bagi teman-teman yang berada di kota-kota besar Jangan khawatir kemungkinan besar sudah mendukung tapi pastikan dengan mengunjungi kantor cabang tersebut.

Setelah anda cek ke kantor cabang smartfren tersebut dan dinyatakan gadget anda tidak mendukung juga jangan bersedih hati. Kenapa? Karena smartfren juga sudah mengantisipasinya dengan membuat smarfphone khusus 4G dan kerennya harga hp 4g dibawah 1 juta tersedia sesuai dengan kocek kantong pemuda jaman sekarang.

Jadi tak perlu galau lagi tidak bisa update saat bergaul karena kini harga smartphone smartfren 4g lte 2015 sangat terjangkau untuk kalangan pemuda seperti kita.

Lalu berapa rata-rata harga kisaran Smartphone Smartfren 4G?  ternyata kisaranya hp 4g dibawah 2 juta. daftar hp 4g smartfren lebih detailnya sebagai berikut.


Tipe R dibandrol dengan harga 1,5 Jutaan,
Tipe Q dibandrol dengan harga 1, 2 Jutaan,
Tipe E dibandrol dengan harga 900 Ribuan.

Dengan harga smarfren 4g termurah dibandrol 900ribuan dan sedangkan hp smartfren 4g termahal dibandrol dengan harga 1,5 jutaan akan membuat smartfren 4g lte 2015 diprediksi akan menjadi Ponsel yang akan booming selanjutnya.

Sedikit info tambahan bagaimana cara mengakatifkan paket smartfren 4G, ada dua cara

Pertama via aplikasi my smartfren

  1. Masuk ke aplikasi MySmartfren
  2. menu package
  3. Pilih paket  diinginkan. Atau tekan tombol 'Rekomendasi' jika ingin membeli paket rekomendasi dari Smartfren
  4. Atur kuota sesuai dengan kebutuhan, setelah selesai klik tombol BUY
  5. Akan muncul halaman konfirmasi
  6. Setelah itu akan ada notifikasi pembelian sukses
  7. Enjoy your Limitless experience

Pembelian via Website my smartfren

  1. Pilih paket yang diinginkan
  2. Gerakan tombol slider di atas ke kanan atau ke kiri untuk mengatur porsi telepon, sms atau internet yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol beli paket
  4. Jika mempunyai akun MySmartfren bisa melakukan login dan melanjutkan pembelian paket
  5. Jika tidak mempunyai akun MySmartfren bisa mengisi bagian kirim token, SMS konfirmasi akan dikirimkan ke nomor yang di masukkan
  6. Kode token akan dikirim Via SMS
  7. Masukkan kode token yang diterima, setelah itu lanjutkan dengan klik beli paket
  8. Akan muncul konfirmasi pembelian setelah pembelian paket

Bagaimana data kuota 4G LTE-nya?

Yaitu menggunakan SMARTPLAN LIMITLESS, paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi  Full ber-internet tanpa rasa khawatir. Kita tetap dapat terhubung dengan internet walaupun kuota sudah habis.

 Kita juga dapat mengatur sendiri besar kecilnya kuota internet, Telepon & SMS yang didapat menggunakan Smart Slider, pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren diperangkat Android.


Kuota Habis? Ga Masalah

Fitur Limitless meskipun kuota 4G LTE sudah habis, kita tetap bisa internetan sampe akhir masa berlaku paket kamu dengan kecepatan yang disesuaikan. Enak kan?


  • * Khusus untuk besaran voice on-net tidak dapat di rubah kuotanya Info : 1 unit - 10 menit off net/100 sms/500 MB
  • ** Gratis untuk biaya berlangganan aplikasi. Untuk mengakses konten digital akan menggunakan kuota data yang dimiliki
  • * Selama periode promo, pelanggan yang melakukan pembelian paket Smartplan Limitless senilai minimal Rp 60.000 akan mendapatkan kuota internet double / 2x lipat
  • * Periode promo sampai dengan 31 Oktober 2015


Saatnya GO FOR IT ! #4G #4GLTE #Smartfren4G, #Smartfren4GLTEAdvanced, #Smartfren
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

6 comments:

  1. 4G LTE emang mantep, moga menang ya biar dapat gadget 4g ltenya, jangan lupa kunjungan baliknya

    klik

    http://amir-silangit.blogspot.co.id/2015/09/ku-pilih-smartfren-untuk-internet-cepat.html

    ReplyDelete
  2. salam kenal, selamat ya atas menjadi pemenangnya :) salam hermanbagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah thanks gan infonya sangat bermanfaat, bahkan saya ga ingat kapan pengumumannya..

      Delete
  3. Selamat Mas Bayu, menang Lomba Blog.. Semoga tambah kenceng bloggingnya.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih.. aamiin.. sukses juga buat agan ya :)

      Delete

iklan responsip