Thursday, August 27, 2015

Buku Jago Jualan di Instagram

Jago jualan di instagram, download jago jualan di instagram pdf, buku jago jualan di instagram, cara jago jualan di instagram, ebook jago jualan di instagram, tips jago jualan di instagram, jago jualan online, 30hari jago jualan.

Buku Jago Jualan di instagram penulisnya adalah Rico huang usia 19 tahun. Strategi marketing tidak usah muluk-muluk kalau target pasarnya sudah benar walaupun skill jualannya tidak terlalu bagus itu sudah cukup membuat jualan laris.

Ya, karena rumus dasar strategi marketing adalah “Target pasar 10x lebih penting dari skill jualannya” Percuma skill bagus tetapi kalau target pasarnya salah.

Itulah mengapa anda mengeluh “kok saya sudah menerapkan semua strategi marketingnya mas, tapi kok jualannya tetap sepi?”

Jawabannya sederhana “Coba bidik target pasarnya lebih benar”

Bagi yang sudah merasakan berjualan di instagram, mungkin akan merasakan bedanya dengan social media lainnya, dimana konsumennya tidak banyak basa-basi ketika beli prodak kita. “Okee saya sudah transfer sis”

Biasanya mungkin kalau jualan di sosial media lainya, konsumennya akan banyak bertanya atau basa-basi mulai dari kepercayaan penjual hingga tawar-menawar harga.

Ya inilah Fenomena instagram dimana penggunanya adalah smart buyer atau konsumen yang biasa belanja online.

Target pasar pengguna instagram kebanyakannnya adalah :
Wanita
Dede gemes atau Abg terbiasa belanja online
Ibu-ibu Gaul
Usia 17-35
Pengguna Ipphone atau smartphone canggih

Jadi target pasarnya sangat jelas, Cocok untuk berjualan prodak fashion, gadget, prodak kecantikan hingga Hijab.

Bermodalkan posting gambar yang menarik saja tiap hari sudah cukup bisa closing jika prodak anda sesuai dengan target pasar tersebut.

Tidak heran seperti Rico Huang usia 19tahun (ketua komunitas bisnis anak muda) penjual prodak acsesoris gadget bisa menghasilkan omset 300juta/bulan lebih.

Laksita Pradyna usia 20tahun dengan brand Vario sock hanya jualan kaos kaki dan Fokus di instagram omsetnya 200juta/bulan.

Hingga artis Baim wong yang hanya jualan selai roti bisa merasakan omset bisa mencapai milyaran perbulannya.

Dan masih banyak lagi yang merasakan kedahsyatan social media instagram.

Setelah mereka tahu target pasar LALU optimasi marketingnya, maka yang akan terjadi BOOM.
Bagi teman-teman penjual yang memiliki prodak yang saya sebutkan diatas atau target pasarnya sesuai kriteria di atas, mungkin sangat cocok untuk mulai jualan di instagram atau pun yang sudah berjualan di instagram sudah saatnya optimasi (memaksimalkan potensi jualannya)

Buku Jago Jualan di instagram ini mungkin ini solusinya.

Buku ini mengajarkan jualan di instagram untuk pemula hingga yang mau optimasi berjualan di instagram. Penulisnya adalah Rico Huang usia 19tahun ketua komunitas Bisnis anak muda omsetnya 300juta/bulan an lebih.

Dia sering mengadakan pelatihan tentang instagram yaitu bernama instapreneur kini banyak orang yang barhasil mulai dari jualan tingkat pemula hingga tingkat ingin ekspert.

Lalu materinya bukunya apa saja?

"JAGO JUALAN DI INSTAGRAM"

Ada 11 Materi Pokok yang akan dibahas di buku ini dan beberapa materi tambahan untuk meningkatkan penjualan online shop Anda, diantaranya :

1. Cara meningkatkan followers di Instagram
2. Tips closing yang AMPUH di Instagram
3. 90 LINK DOWNLOAD yang terdiri dari : Tools & Aplikasi untuk optimasi Instagram
4. Trik membuat foto yang menggoda di Instagram
5. Cara endorse artis yang tepat di Instagram
6. Cara saling promosi GRATIS & POWERFULL di Instagram
7. Tips bergabung ke komunitas untuk optimasi Instagram
8. Menentukan apa saja yang harus dilakukan saat bermain Instagram
9. List online shop, artis, dan akun publik di Instagram untuk paid promote
10. Membuat bio, display picture, hashtag, yang membuat orang ingin follow
11. Cerita sukses anak-anak ‪#‎Instapreneur‬

Harganya 120ribu.

Kesini >> KLIK

NB: Sudah terjual lebih dari 2000eksemplar saat preorder diawal, kini memasukin cetakan keempat. Jangan sampai telat lagi ya.
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

1 comment:

  1. Strategi yang ampuh & efektif dalam Meningkatkan Penjualan Produk Barang bisa memakai berbagai cara, sistem dan inovasi. Mohon ijin share beberapa Cara Efektif Meningkatkan Penjualan

    ReplyDelete

iklan responsip