Wednesday, August 12, 2015

Buku Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan

Buku Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan, Karya Dewa Eka Prayoga, Pengusaha itu Jago bikin system kalau jago di teknis namanya Teknisi (KARYAWAN)

Inilah kasus yang sering terjadi pada pengusaha pemula, Mereka terjebak di zona teknis. Contoh kita punya web tapi malah asyik mengulik atau mempelajari tentang bahasa html atau bahasa pemrograman padahal punya web yang penting bisa menulis.

Atau beli aplikasi marketing lainya tapi malah fokus belajar teknisnya hingga detail padahal itu bukan bagian dari seorang pengusaha. Untuk apa ada orang ahli di bidangnya? misal seperti orang programmer. Pengusaha hanya dituntut tahu dan paham saja dan yang lainya serahkan ke ahlinya atau teknisinya.

Pengusaha harus paham hukum Pareto cukup paham 20% untuk mendapatkan yang 80%. Maksudnya kurang lebih seperti penjelasan di atas kita hanya paham dan teknisnya serahkan ke ahlinya. Misal kita paham dengan menggunakan web penjualan bisa akan meningkat tapi kita tidak tahu teknisnya ya serahkan ke ahlinya.

Atau dalam copywriting yang penting itu Judul dan Leadnya. Kalau udah paham dengan Judul dan Leadnya itu cukup untuk bisa menulis copywriting. Kalau udah tertarik dengan Judul dan Leadnya Mereka akan kemungkinan membaca lanjutannya yang mungkin berisi penawaran dan berdampak Closing atau dapat Uang. Walau isi dari tulisannya ga terlalu bagus amat.

Beda dengan sebaliknya Isinya bagus tetapi Judul dan Leadnya jelek jangankan dibaca dilirik aja ga mau. Nah kalau gitu jadinya prodak kita ga akan terjual. Nah itu hukum Pareto paham 20% tetapi mendaptakan yang 80%.

Nah bagaimana udah paham? Lalu pengusaha Fokus pada apa? Mungkin itu pertanyaan. Pengusaha hanya Fokus di Strategi Bisnis.

Kalau sekedar iseng2 bermain bola, tidak perlu pakai formasi. Kalau Benar-benar Serius di Bisnis, harus pakai Strategi ‪#‎YZ‬

Kita itu adalah diibaratkan Pelatih bola, Yang penting paham bola, tugas utamanya adalah membuat strategi bola. Nah bermain bola diibaratkan penjualanya. Udah bisa jualan?

Kalau udah bisa “Jangan hanya pintar jualan, ayo buat sistem penjualan” Yeheskiel Zebua

Udah punya tim penjualan?
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip