Sunday, August 2, 2015

3 Tips Liburan ala Pengusaha



Wah bagaimana kabar teman-teman neh? Semoga sehat selalu.. terutama dompetnya hehe..  Deh kaya udah lama pergi aja bahasanya hehe.. ada yang kangen artikel saya? Hehe…

Jujur saja selama saya liburan saya berusaha untuk tidak melihat hp dan laptop kerjaan, setelah saya mengecek pemberitahuan dari hp dan laptop SUDAH KUDUGA banyak informasi yang ketinggalan, masalahnya bukan informasinya tetapi isi informasinya.

Banyak isi informasi yang seharusnya bisa jadi peluang. Ya tentu mendapatkan peluang uang hehe.. ya bisa dikatakan lumayan tetapi saya malah pilih fokus liburan haha..

Saya berusaha belajar FOKUS, bukan hanya saat kerja tetapi saat liburan juga harus FOKUS. sehingga dengan begitu otak tidak multitasking kalau masih mikirin kerja ya sama aja bohong.

Nah ini ada tips liburan dari saya semoga aja bermanfaat.


1. Jangan bawa hp anda apalagi hp yang berhubungan dengan kerjaan.


 kalau mau buat photo-photo usahakan pake photo yang terpisah dari hp, kalau ga ada ya bawa hp yang terpisah dari pekerjaan dan matikan internetnya. Tapi ga yakin kalau udah bawa hp pasti bawaannya pengen ngecek hp nya, jadi lebih baik ga usah bawa hp. 


2. Nikmatin yang ada di tempat liburan, entah alam atau medianya.



Fokus pikiran menikmati keaadan,  jauhkan pikiran tentang pekerjaan apalagi mikiran hutang hehe.. Hidup itu indah walau hanya sekedar ngobrol dengan teman saat liburan. 

3. Bawa uang yang banyak hahaha… jangan ditanya kalau ini.


Banyak traktir orang, ciri mental kaya, plus saat kebahagian dibagi bukannya berkurang tapi bakal bertambah.

Walau tips di atas ga jelas, setidak otak jangan dibawa multitasking apalagi soalnya kerjan yang ada malah STRES. Jadi bukan hanya kerja yang harus FOKUS tetapi LIBURAN juga ya ahaha..


Peringatan!

Liburan meyebabkan ketagihan. Awas susah move on dari liburan



WRITING HARD TRAVELING MORE.
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip