Thursday, October 22, 2015

Tips Mencari Supplier

MENCARI SUPPLIER, distributor supplier, mencari supplier baju tangan pertama, mencari supplier makanan, mencari supplier di semua pilihan, mencari supplier baju online, produk supplier, supplier kertas, harga supplier
Mencari Supplier di jaman sekarang gampang-gampang susah, terlalu banyak informasi sehingga rentan penipuan. Penipuannya pun semakin canggih, awalnya mungkin prodak terlihat bagus tetapi setelah dicoba barang tidak berkualitas alias KW sehingga mengecewakan konsumen.

Permasalah pertama mencari Supplier adalah cukup sulit mencari prodak yang berkualitas atau bagus. 

Terlalu banyak prodak KW dan tidak berkualitas rentan bikin Konsumen komplen. Ketika anda komplen kepada supplier, eh suppliernya tidak mau tahu dan yang paling parah kabur. Ya supplier tersebut abal-abal alias cuma mau untungnya doang tetapi pas di komplen tidak mau.

Tips pertama mencari supplier adalah pastikan supplier anda memberikan jaminan atau garansi atas prodaknya, lebih baik lagi garansi uang kembali jika barang jelek atau cacat.

Permasalahan kedua mencari supplier adalah mereka hanya menjual prodak tetapi tidak membimbingnya untuk bisa jualannya. 

Tidak heran banyak supplier yang hanya bertahan dalam hitungan hari karena mereka kebingungan dalam jualan, padahal jika supplier berhasil jualan mereka akan menyuplai barang lagi yang membuat produsennya untung.

Tips kedua mencari supplier adalah  carilah yang memberikan bimbingan, bimbingan pengetahuan prodak, juga bimbingan cara jualan.

Supplier yang bagus adalah setelah memastikan prodak bagus juga memberikan bimbingan edukasi tentang prodak dan bimbingan jualan berupa strategi hingga tips menggunakan alat dan media jualannya.

Permasalahan ketiga mencari supplier adalah sistem yang tidak handal dan teruji.

Belum diuji eh sudah gencar promosi, ya siap-siap terjadi banyak komplen

Tips ketiga mencari supplier Tentu jangan ditanya lagi, Ya Pastikan sistem sudah teruji dan handal.

Dengan begitu anda bisa Fokus jualann (Fokus menaikkan omset, mencari pelanggan dan mengedukasi pasar) dan tidak pusing mengurusi hal yang teknis.

Jika teman-teman masih belum punya referensi, Saya ada refensi Supplier miliknya Denny Santosa yang mau boleh KE SINI.

Denny Santosa adalah Internet marketing property, Rekornya dalam dunia property menjual apartemen senilai 10 Milyar hanya dalam 1 hari dengan satu kiriman email.

Founder & CEO of DigitalMarketer.id, DuniaFitnes.com.

Dunia Fitnes adalah sebuah gagasan jeniusnya mengumpulkan segmen pasar yang sangat spesifik. FYI  beliau bisa mengumpulkan list email dari dunia Fitness lebih dari 150ribu, kemudian setelah mengedukasi pasar di duniafitnes.com dia jualan suplemen. Tidak tanggung-tanggung prodaknya mahal, tapi tetap laris sehingga membuat dia mampu beli mobil sport.

Sedangkan  DigitalMarketer.id adalah salah satu pelatihan bisnis yang ditanganinya. Untuk mengikuti workshop biasanya di bandrol 10 juta tapi tetap saja laris, salah satu peserta yang pernah ikut adalah Dewa Eka Prayoga. Bisa dilihat disini testimoninya GO!
video


Jadi kenapa saya merekomendasikan supplier miliknya?

Ya koh Denny sudah berpengalaman, dipastikan Prodak, Sistem sudah teruji dan yang terpenting adalah....


Mendapatkan Pelatihan Atau Bimbingan GRATIS yang biasanya harus bayar 10 jutaan, Karena setelah anda bergabung anda masuk grup khusus.

Monggo yang mau jadi suppliernya KE SINI 

NB: sudah 1500an bergabung jadi jangan ketinggalan ACTION
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment