Thursday, October 8, 2015

Bagaimana mendapatkan 7 Acc Kredit Mobil waktu 1thn lebih modal Gratisan.

Salah satu Kedahsyatan nyata buku the Power Of Kepepet karya Jaya Setiabudi adalah studi kasus bagaimana mendapakan 7 acc Kredit Mobil dalam waktu Satu tahun lebih modal GRATISAN atau mas Jaya Setiabudi bilang dalam bukunya "MODAL ACTION."

Inilah studi kasus bagaimana mendapatkan 7 Mobil waktu 1Thn lebih modal Gratisan.

Kasus ini dipraktekan oleh murid mas Jaya Setiabudi, sebut saja Andi. Setelah baca buku the power of kepet dan dapat penjelasan langsung dari empunya yaitu mas Jaya Setiabudi. Dia langsung kepanasan seperti cacing, Ya dia ingin segera ACTION mempraktekan ilmunya.

Setelah sedikit termenung dan berpikir maka datanglah ide briliant. Dia membuat selebaran atau flyer tentang sewa mobil untuk mahasiswa. Padahal dia sendiri belum punya mobil, dalam selebarannya kurang lebih isinya "Disewakan mobil dengan kriteria dan harganya"

Dia dapat ide ini bermula ketika didekat tempat tinggalnya ada tempat semut atau istilahnya tempat orang-orang berkumpul dalam jangka waktu cukup lama, tempat semutnya adalah Kampus. Dia berpikir bahwa usaha rental mobil disana masih berpeluang.

Karena tidak mau berasumsi atau berangan-angan makanya dia buat selebaran atau flyer untuk mengecek tingkat permintaan pasar. Dengan modal lebih dari 100flyer-an dia kemudian segera menyebarkannya di kampus tersebut.

Coba tebak apa yang terjadi selanjut?

Pada malam harinya banyak orang yang menghubungi dia lewat telepon dan menanyakan tentang rental mobilnya. Dia kewalan menjawab permintaan tersebut. Benar dugaannya peluang rental mobil disana terbuka lebar.

Lalu bagaimana dia menghadapi orang yang menelpon tersebut? Dia mencatatnya dan bilang "okee pa saya cek dulu" dan sebagian lagi bilang "wah pa lagi kosong atau sudah penuh". Apa ini bohong? tidak kan benar kosong alias belum ada mobilnya hehe..

Kemudian dia berpikir bagaimana mendapatkan mobil untuk bisa disewakan ke konsumen tersebut, Seperti dalam buku ketika kita sudah action jalan akan terbuka atau semestakung, Semesta mendukung.

Dia kemudian tak pusing-pusing datang ke showroom mobil dan bertanya "apa saya bisa mendapatkan kredit mobil tanpa DP? saya bisa mencicil bulanan tapi tidak punya DP awal." Sayangnya showroom mobil tersebut bilang tidak bisa.

Lalu apa yang terjadi? Apa dia menyerah? Mungkin jika kalian akan menyerah dan bilang "Ah susah" tidak bagi Andi, dia bukannya menyerah tapi malah lebih semangat. Dia kemudian pergi ke showroom lainnya, tetap ditolak.

Hingga pada akhirnya dia tiba pada showroom ke sekian, dan ada pegawai showroom bilang "Oh jadi mas bisa nyicil bayaran bulanannya tapi gak bisa bayar DP, Bisa seh mas tapi paling mobil yang itu (menunjuk sebuah mobil test drive)" dengan sigap dia bilang tidak apa-apa mas.

Akhirnya dia punya mobil tanpa DP, selanjutnya mungkin anda tahu kelanjutan ceritanya, Ya dia menyewakan mobil tersebut kepada orang-orang yang sudan mengkontaknya. Uang pun didapatkannya dari hasil sewa mobil. Begitu selanjutnya hingga mobil lunas.

Lalu bagaimana dia mendapatkan 6 Mobil lainnya? Ya menggunakan cara yang sama saat mendapatkan mobil pertama, Dia datang ke showroom lain dan mengkredit mobil test drive tanpa DP hingga dapat 6 Mobil.

Saya bilang ini DAHSYAT! Tanpa modal dapat 7 mobil.

Ini cerita saya dapatkan dari Ebook dan Vidio The Power Of Kepeet
Sebaiknya anda baca ebook ini jika ingin menjadi pengusaha yang Kreatif
Kesini >> KLIK
dan lihat vidio The Power of kepepet yang dijelaskan langsung sama empunya Jaya setiabudi
Kesini >> KLIK
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip