Tuesday, October 20, 2015

Tips Memulai Bisnis online dari NOL BESAR


Tips Memulai Bisnis online, Tahukah anda Ilmu Bisnis Online cuma 3 saja? Ya ini bukan kata saya tapi kata Guru Interner Marketing Indonesia yang kancahnya sudah dikenal di dunia karena penghasilannya yang bisa 1 Milyar hanya hitungan 1 minggu hanya dengan menggunakan 1 Laptop.

Namanya adalah Rully Kustandar. Semua internet marketing lainnya pun sepakat. Setelah saya menggeluti internet marketing ternyata 3 hal tersebut benar sekali dan baru sangat terasa.

Lalu apa saja 3 hal tersebut?

1. Mendatangkan Pengunjung

Apapun media yang anda gunakan seperti Blog, Sosial media bahkan Offline, tentu tanpa pengunjung tidak akan terjadi penjualan. Dalam dunia bisnis online mendatangkan pengunjung lebih praktis ketimbang di Oflline. Berikut cara-cara mendatangkan pengunjung di Online

-Sosial media 
Kita bisa meng add teman sebanyak-banyaknya itu cara yang paling sederhana atau membuat konten yang menarik sehingga orang mau mem-follow kita.

-SEO
Mendatangkan pengunjung lewat cara mesin pencari, contohnya lewat mesin Pencari Google. Web kita dioptimasikan agar bisa muncul halaman pertama ketika dimasukan kata kunci tertentu. Contohnya web saya. Ketika dimasukan kata kunci anu akan muncul dihalam pertama.

-Iklan
Banyak jasa iklan di dunia internet seperi Google adword, Facebook Ads, Banner Ads dan yang terbaru Instagram Ads.

Di dunia internet lebih mudah mendatangkan pengunjung ketimbang Offline apalagi jika anda punya budget besar. Anda bisa mendatangkan pengunjung sesuka hati anda, berapapun jumlahnya. Itulah mengapa pa Rully Kustandar bisa dapat 1 Milyar dalam 1 Mingguan.

2. Mengubah Pengunjung jadi Pembeli

Kebanyakan pebisnis online selama ini yang gagal penyebabnya karena mereka setelah mendatangkan pengunjung lantas diam saja dan tidak melakukan apapun. Ini adalah KESALAHAN FATAL pantas anda Gagal, lantas bagaimana cara mengubah pengunjung jadi pembeli?

Ilmunya adalah Persuasi, yaitu ilmu mempengaruhi orang. Asalnya tidak mau beli jadi mau beli, itulah kecanggihan persuasi.

Ilmu persuasi di dunia online banyak perbedaan karena di dunia online diubah dalam kata-kata. ilmu khusus persuasi di dunia online disebut Copywriting.

Itulah yang membedakan antara satu pebisnis online satu dengan yang lain. Tergantung seberapa hebat tulisan iklan anda.

3. Menganalisis dan Mengukur

Ketika pengunjung datang tidak semua akan beli, ada yang sebatas tertarik, ingin beli tapi tidak punya uang, punya uang tapi tak berminat, ada yang langsung beli tanpa basa-basi karena paham manfaatnya dan lain sebagainya.

Nah dengan tahu data tersebut, kemudian kita bisa menyeleksi dan membuat copywriting yang lebih sesuai lagi sehingga potensi pendapatan yang diperoleh bisa maksimal.

Siklus ini terus berputar setelah ke tahap 3 kita kembali lagi ke tahap 1 Hingga mendapatkan penghasilan yang luar biasa.


KENAPA BANYAK PEBISNIS ONLINE PEMULA GAGAL?


Kegagalan yang dialami pebisnis online setelah di data ternyata mereka sangat minim pengetahuan Persuasi dan Copywriting-nya di bisnis online. Padahal kunci Bisnis online yang utama setelah datang pengunjung adalah merubahnya jadi pembeli.

Jika anda merasaka demikian, anda mungkin tepat membaca tulsian ini selanjutnya. Guru saya Coach Dewa Eka Prayoga tanggal 27 Oktober 2015 nanti akan mengadakan WebMinar alias seminar streaming secara live.

Coach Dewa adalah Pakar Selling, Omsetnya milyaran perbulan hanya jualan buku, Sering Juara kontes jualan di internet, Closing 273juta-an dalam 1 jam, sering Closing ratusan juta hanya dalam 1 hari dalam acara seminar,  menjual buku 10ribu eksemplar kurang dari 1 minggu (raditya dika pun kalah),  mempunyai 1200 reseller lebih dan masih banyak lagi.






Dan ketika Anda ikuti Webinar ini, Anda akan belajar banyak tentang:
  1. Bagaimana Mempengaruhi Orang untuk Membeli APAPUN yang Anda Jual?
  2. Bagaimana Meyakinkan Orang agar Percaya dengan Kualitas Produk yang Anda Jual?
  3. Cara Membuat Orang berkata “YA” dan Setuju dengan APAPUN yang Anda katakan
  4. Cara Membuat Pembaca Iklan Anda CEPAT dalam Melakukan ACTION untuk BELI produk Anda, segera, TANPA Penundaan
  5. Rahasia Mempengaruhi Orang Lain WALAUPUN tidak Memiliki Auhority yang Tinggi
  6. Kesalahan Besar Pembuat Script Iklan yang tak Menghasilkan Penjualan
  7. 6 Kunci Gerbang Persuasi yang akan Membuat Pengaruh yang Dahsyat bagi Konversi Penjualan Anda
  8. Rahasia Saya Menghasilkan hampir 1 Milyar Rupiah per bulan dalam Bisnis yang Saya jalankan, Tanpa Iklan 1 Rupiah Pun




Maaf saya beru menginfokan kecuali bagi anda yang berteman dengan saya di FB mungkin sudah tidak asing lagi.

Oh iya

Yang DAFTAR sudah 1931, SISA 69 lagi (info kemaren), ga tahu sekarang. Karena saya juga udah jual beberapa tiket, semoga masih ada bagi anda yang baca ini.

Sedikit Contoh yang daftar hari ini disaya,



maaf pendaftaran DITUTUP. 


Silakan bisa beli dvdnya jika berminat KLIK
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments: