Thursday, October 22, 2015

Kalimat Motivasi Bisnis Jaya Setiabudi
















Kalimat Motivasi Bisnis Jaya Setiabudi, "Kesuksesan itu perlu dipaksakan".  Kenapa? Karena jika tidak dipaksa kita akan terus berada di zona nyaman. Hingga akhirnya kita kepepet seperti gambar di atas, barulah mau bergerak.

Itu juga inti dari buku The Power Of Kepepet Jaya Setiabudi membuat kita mau bergerak, caranya seolah-olah kepepet atau benaran kepepet sehingga kita bisa mengeluarkan potensi terpendam.

Bisa baca bukunya jika ingin tahu trik kepepet yang benar karena tidak semua orang yang kepepet itu berhasil, kesini The Power Of Kepepet Jaya Setiabudi

Kunci pertama the Power of Kepepet adalah Believe atau percaya layaknya gambar di atas, apakah anda percaya jika disuruh lompat ke jurang seperti itu?

Mungkin anda berpikir itu tidak masuk akal, layaknya ilustrasi di atas, Heran dan kebingungan ketika Tuhan menyuruh kita loncat, "itu kan jurang ya Allah kok disuruh loncat?" 

Padahal kata mas Jaya Setiabudi "Bukannya tidak masuk akal tapi akalnya belum masuk".  Karena kita masih berpikir biasa atau pada kondisi normal pada umumnya jadi logikanya belum nyampe.

Bagi anda yang sedang bangkrut atau Gagal, Mungkin kita sedang berada diposisi jurang agar meloncat ke tempat yang masih berkabut, Karena disana terdapat jalan yang berbeda.

Intinya Seperti menyadarkan bahwa ada sesuatu yang terlupakan, bisa tentang lupa investasi, Membuat strategi itu harus benar, Membina reseller itu harus sabar, dan lain sebagainya

Setelah itu terserah anda, apakah anda berpikir bisa loncat atau tidak bisa. Ya, Mau atau tidak melakukan perubahan?

Ketika anda berpikir bisa maka anda benar dan ketika anda berpikir tidak bisa itu juga benar- Henry Ford

Ya tergantung kepercayaan kita, jika kita berpikir bisa maka otak akan berusaha mencari ide dan jalan, dan ketika berpikir tidak bisa, otak akan berhenti mencari ide dan jalan yang pada akhrinya Gagal.



Sumber ilustrasi : Hawkson Kurniawan


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip