Sunday, October 25, 2015

Supplier terlengkap untuk Pemula di bisnis online

Supplier, supplier baju tangan pertama, supplier sepatu, perusahaan supplier, supplier baju murah, arti supplier.


Sebelum membahas Supplier terlengkap untuk Pemula di bisnis online, ada hal yang lebih penting  harus di bahas terlebih dahulu sebelum teman-teman memutuskan untuk terjun di supplier bisnis online yaitu mindset berbisnis online supplier.

Masalahnya banyak yang terjebak di zona ikut-ikutan sehingga tidak tahu arah alhasil terombang-ambing di persaingan internet yang seperti lautan. Jika begitu diperkirakan akan bertahan sebentar tanpa bisa bersaing dengan yang lain.

Mindset anda menentukan omsetnya anda, Kalau rumus Yeheskiel zebua, Mindset >> Omset >> Buset >> Aset. Jika mindsetnya masih recehan jangan harap jadi Pengusaha omset Milyaran. Bisa dibaca artikel saya tentang mindset jika ingin lebih jelas Dasar Mental Recehan !

Okee apa saja mindset bisnis online supplier? GO !

1. Jangan Ikut-ikutan dalam memilih barang

Seperti penjelasan di atas ikut-ikutan hanya berakhir pada menjadi Follower yang bisa dipermainkan dipasaran jadilah Leader tentukan sendiri prodak yang anda pilih berdasarkan data. Riset sederhana yang akurat dan Gratis anda bisa gunakan Google Trends dan Google Adword.

Petakan permintaan yang ada di data dan bagaimana trends-nya apakah menurun atau naik. Jika permintaan banyak, persaingan kecil dan trends naik maka Hajar jangan ragu-ragu.

2. Barang berkualitas = Investasi.

Pernah anda membeli barang KW atau barang Bajakan? Coba pernah kan teman-teman hitung berapa lama daya tahan prodak tersebut? Rata-rata biasanya prodak Bajakan hanya bertahan maksimal 1/4 barang Original.

Jika harga barang Bajakan harganya 1/4 dari barang barang original, tetap teman-teman akan rugi karena barang original masih bertahan sedangkan barang bajakan setidaknya kita harus membeli 5 barang bajakan lebih agar bisa menyamai lama daya tahan barang original.

Begitu juga jika kita jual kepada konsumen walaupun misal kita kalah harga di awal tetapi pembeli tersebut kemungkin akan balik lagi mencari barang yang sama tetapi berbeda toko karena kecewa dengan toko yang pertama.

Barang KW hanya rame di awal sedangkan Barang berkualitas akan berujung panjang umurnya, berbanding lurus dengan umur tokonya juga.

Jadi saat memilih barang pilihlah barang berkualitas walaupun lebih mahal jangan terjebak barang murah tetapi kualitas jelek.

3. Barang Kebutuhan VS Keinginan

Pada dasarnya orang mencari dua prodak yaitu yang dibutuhkannya dan yang diingikannya. Teman-teman harus bisa membedakan mana prodak kebutuhan dan mana prodak keinginan.

Prodak kebutuhan akan tetap laris sepanjang masa sedangkan prodak keinginan hanya berdasarkan trends. Teman-teman harus mengkombinasikan kedua prodak tersebut, Jual lah prodak trends apalagi dikasih diskon sebagai penarik perhatian agar mau berkunjung ke toko online anda.

Tentu sisipkan barang kebutuhan sebagai keuntungan toko anda. Yang perlu diperhatikan lihat trends, jual lah prodak keinginan semuanya jika trends mulai redup atau hentikan pembeliannya.

Contoh prodak kebutuhan: pakaian standar
Prodak trends: Pakaian dengan model yang hits

4. Prodak Unik adalah prodak yang berpotensial dan aman

Mencari prodak supplier yang paling aman adalah mencari prodak yang unik. Prodak unik akan terhindar dari persaingan harga, Karena positioning yang jelas (pembeda yang jelas di benak konsumen)

Kelemahannya anda harus mencari pasar yang tepat dan pandai mempromosikannya.

Jika keempat hal tersebut sudah dipahami itu akan meminimalisir kegagalan dalam mencari prodak supplier.

Dimanakah kita bisa menemukan Supplier terlengkap untuk pemula di Bisnis Online?

Jawabannya DI SINI

Apa itu Supplier id ? Sedikit Mereview

Supplier.id menyediakan beraneka macam produk
untuk kebutuhan reseller dan dropship.

Supplier.id adalah situs yang menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan reseller dan dropship. Supplier.id memiliki koleksi produk dari berbagai macam kategori yang diupdate secara berkala, mulai dari fashion, aksesoris gadget, perlengkapan rumah tangga, dan barang-barang unik lainnya. Supplier.id menawarkan harga khusus reseller yang sangat menarik untuk meningkatkan keuntungan dari hasil penjualan Anda ditambah memberikan tip dan trik untuk membantu penjualan Anda.


Jika anda mengalami hal di bawah ini mungkin ini cocok buat anda

Butuh penghasilan tambahan?



Minim modal ?


Apa manfaat yang didapatkan?

Kenapa Anda Harus Bergabung dengan Supplier.id?




Praktis

Anda bisa berjualan online tanpa harus memiliki stok di tempat Anda. Kami juga dapat mengirimkan pesanan customer Anda secara langsung, tanpa Anda repot mengepak dan mengirimnya sendiri.

Produk Murah & Lengkap

Kami menyediakan berbagai macam barang dengan harga murah, mulai dari gadget & accessories, home & living, hingga fashion. 


Keuntungan Besar

Anda akan dapatkan keuntungan hingga 20-70% dari harga produk karena kami memberikan harga reseller yang sangat menarik.

Tip & Trik Berjualan

Join Supplier.id sekarang juga, dan Anda akan dapatkan materi edukasi untuk meningkatkan penjualan Anda. Mengubah toko online Anda menjadi bisnis berskala besar.





Pertanyaan yang sering diajukan dan jawabannya,

Pertanyaan Umum

Q: Apa itu Supplier.id?
A: Supplier.id adalah sebuah website ecommerce yang menyediakan berbagai macam produk untuk dijual lagi (resell) dengan sistem grosir maupun dropship.
Q: Apa itu Grosir?
A: Grosir adalah sistem penjualan terputus dengan jumlah banyak. Semakin banyak jumlah produk yang Anda pesan di www.supplier.id/shop , semakin murah harga yang Anda dapatkan. Sehingga potensi keuntungan Anda juga semakin besar.
Q: Apa itu Dropship?
A: Dropship adalah sistem penjualan dimana Anda mencari konsumen terlebih dahulu dan setelah terjadi konfirmasi penjualan, kami akan membantu mengemas dan mengirimkan produk yang dibeli langsung ke alamat konsumen Anda. Produk tersebut kami kirimkan atas nama Anda atau toko Anda sebagai pengirimnya. Sehingga dengan sistem ini Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menyediakan stok barang dan juga tidak perlu repot mengemas barang. Anda cukup berkonsentrasi terhadap penjualan dan konsumen Anda.
Q: Apa syarat bergabung dengan Supplier.id?
A: Syarat bergabung dengan Supplier.id adalah mendaftar langsung melalui website www.supplier.id dan membayar biaya administrasi saat ini sebesar Rp 100.000 saja.
Q: Apa keuntungan saya bergabung dengan Supplier.id daripada belanja di tempat lain yang tidak dikenakan biaya administrasi?
A: Biaya administrasi ditetapkan karena beberapa hal:

- Biaya tersebut dikenakan supaya tidak semua orang bisa melihat harga produk grosir di Supplier.id. Kami ingin member kami lebih eksklusif dan terjaga sehingga tidak semua orang tahu harga modal yang diambil.

- Kemudian, yang paling penting adalah, kami mengembangkan materi edukasi yang akan membantu Anda untuk meningkatkan omset toko online Anda. Berbagai tips & trik tersedia untuk membantu Anda disini. Denny Santoso juga memiliki beberapa online store bersama dengan istrinya, dan akan berbagi kepada member Supplier.id ketika menemukan pendekatan terbaik untuk berjualan.

Misalnya sebuah produk A laku sekali di toko onlinenya, maka Supplier.id akan berbagi cerita bagaimana Denny memposting produknya, foto apa yang digunakan, kata-kata apa yang dipilih, sehingga Anda bisa menggunakan pendekatan yang sama dengan toko online Anda.

Bahkan di materi edukasi yang telah disiapkan, Denny berbagi bagaimana dalam 3 hari, dia bisa mendapatkan lebih dari 300 kontak calon konsumen di Blackberry Messenger.

- Supplier.id juga akan mengirimkan email secara berkala untuk produk-produk yang masuk ke gudang dengan harapan supaya Anda mendapatkan update terkini dan bisa meningkatkan penjualan toko online Anda.
Q: Apakah harga yang terpampang di halaman produk itu merupakan harga grosir?
A: Harga yang terpampang di halaman deskripsi produk adalah harga eceran yang kami gunakan ketika menjual secara umum. Anda bisa menemukan harga reseller satuan (dropship) maupun grosir pada tabel jumlah minimal pembeliannya untuk tiap model barang. Berikut ini adalah penjelasannya,
shoes dryer
Q: Bagaimana cara mengetahui jumlah stok yang tersedia?
A: Stok bisa Anda lihat langsung di halaman deskripsi produk. Tetapi apabila Anda ingin membeli sebuah produk dengan jumlah stok tersedia yang cukup terbatas, sebaiknya secepat mungkin melakukan transaksi. Supplier.id memiliki ratusan member dimana setiap saat stok yang tersedia bisa berubah.
Q: Apakah bisa melakukan reservasi order dahulu sebelum membeli apabila stok yang tersedia cukup minim?
A: Pada umumnya kami tidak menerima reservasi. Prioritas diberikan kepada member yang melakukan pembayaran terlebih dahulu.
Q: Apakah pembelian produk digaransi?A: Kami menerima penukaran produk dengan model yang sama apabila kerusakan/cacat produk terjadi ketika produk diterima. Bukan karena telah dipakai. Batas waktu complain max 2 hari setelah barang diterima. Kirimkan foto barang yang cacat ke customer service kami melalui email: info@supplier.id
Q: Jasa pengiriman apakah yang digunakan oleh Supplier.id?
A: Supplier.id menggunakan JNE secara umum. Namun apabila Anda melakukan pemesanan dalam jumlah besar hingga mencapai >10kg, tim kami dapat membantu memberikan alternatif pengiriman yang lebih terjangkau ke Kota Anda menggunakan kargo darat ataupun kereta api. Silahkan meninggalkan pesan ke tim kami melalui kotak box "Catatan Untuk Tim Supplier.id" saat melakukan konfirmasi order.
Q: Apakah harga pada website Supplier.id sudah termasuk ongkos kirim?
A: Belum. Harga tersebut adalah harga produk saja.
Q: Berapa ongkos kirim dari pesanan saya?A: Ongkos kirim dihitung otomatis oleh sistem kami sesuai dengan berapa banyak pesanan Anda dan kota tujuan pengiriman. Ongkos kirim akan tertera saat Anda melakukan konfirmasi pesanan. Anda dapat menghitung sendiri berapa ongkos kirim pesanan Anda dengan menjumlah total berat pesanan Anda, dikalikan dengan biaya kirim JNE per Kg ke kota tujuan. Berat produk dapat diketahui pada halaman produk yang akan dipesan, sedangkan biaya kirim JNE per Kg dapat diketahui pada website JNE.
Q: Dari mana barang pesanan saya dikirimkan?
A: Barang Anda dikirimkan dari gudang kami di Cilandak, Jakarta Selatan. Apabila Anda hendak menghitung sendiri ongkos kirim pesanan Anda, gunakan "Jakarta Selatan" sebagai asal pengiriman barang.
Q: Mengapa sudah lewat 1 minggu produk yang saya pesan belum saya terima?A: Jika sudah lewat 1 minggu, silahkan cek dan mengingat kembali apakah Anda telah menerima konfirmasi via email bahwa produk Anda telah dikirimkan. Jika belum, maka order Anda belum diproses. Kemungkinannya adalah,

- Anda belum melakukan konfirmasi pemesanan, maka cek kembali order anda di web www.supplier.id/shop- Anda belum melakukan pembayaran, maka lakukan pembayaran dengan cara transfer bank ke rekening:

Bank Central Asia (BCA)
No Rek: 0111 707 188
a/n Laurensius Denny Santoso
- Terjadi kesalahan pada sistem atau tim kami, maka hubungi email: info@supplier.id
Jika Anda telah menerima konfirmasi via email bahwa produk Anda telah dikirimkan, dan lewat 1 minggu produk tersebut belum sampai. Maka terjadi keterlambatan pengiriman dari JNE. Hal ini biasa terjadi apabila,

- Kurir JNE gagal menemukan alamat Anda
- Kurir JNE telah mengantar barang ke alamat Anda, namun tidak ada penerima di tempat
- Kurir JNE tidak dapat menghubungi no hp Anda

Apabila hal ini terjadi, Anda dapat langsung menghubungi JNE Pusat atau JNE di kota Anda.
Telp. (021) 2927 8888, 566 5262, 563 3232
Fax. (021) 567 1413
email: customercare@jne.co.id
Q: Apakah semua produk di Supplier.id ready stock?
A: Iya, Anda bahkan bisa melihat jumlah stoknya di member area secara real time.
Q: Berapa lama proses transaksi melalui Supplier.id?
A: Pada umumnya ketika transaksi terjadi di jam kerja maka kami akan mengirimkan produk Anda dalam waktu 1 x 24 jam.


Contoh yang sudah ACTION




Itulah reviev Supplier id, keempat elemen yang disebutkan di atas sudah memenuhi, Tinggal anda berburu dengan benar dan memasarkannya dengan Kreatif.

Jika mau bergabung silakan Klik Gambar dibawah

http://supplier.id/?join=1209

Selamat bergabung dengan 1500an member lainya.

Semoga bermanfaat Review di atas. GO!
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

4 comments:

  1. wah bisa menjadikan referensi, terimakasih mas

    ReplyDelete
  2. Gan, kenapa ya si empunya tidak mencantumkan pin bb, sosial media, atau alamat email agar lebih mudah dihubungi? Kalau ada apa"Qta kontaknya kemana ya? Ane dah cari sana sini profilnya kurang detail. #curious

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalau udah gabung ada grup khususnya gan.. jadi bisa tanya2 sepuasnya..

      Delete

iklan responsip