Wednesday, October 7, 2015

Mobil untuk keluarga stylish, Grand New Veloz


Mobil untuk keluarga stylish tidak hanya mementingkan fitur juga lifestyle,  tampilan eksterior dan interior haruslah terlihat megah. Grand New Veloz, mobil keluaran terbaru dari toyota layak menyandang hal tersebut.
 
Inilah 7 Alasan mengapa Grand New Veloz layak menjadi mobil untuk keluarga stylish.

1. Keluarga kalangan menengah juga butuh mobil keren untuk pergi-pergi ke undangan keluarga dan teman.

Keluarga stylish bukan hanya milik kelurga kalangan atas saja, kalangan menengah juga butuh hal ini. Fenomana kegalauan atau kerisauan tersebut biasanya terjadi pada anak kalangan atas yang siap mandiri tapi  apa daya pekerjaan hanya di tahap manajemen di awal-awal. Mereka perlu semacam mobil yang cocok untuk pergi ke calon mertua atau membawa calon mertua untuk jalan-jalan.  Gengsi dong pakai mobil orang tua saat melamar, terlihat tidak “laki”-nya.

Dan pada kalangan keluarga menengah yang sudah berkeluarga untuk pergi-pergi ke undangan keluarga dan teman. Mereka butuh sesuatu yang mereka bisa banggakan atas kerja keras yang sudah dilakukan. Keluarga sangat bangga jika punya anak atau mantu yang sukses. Mobil yang mewah adalah lambang atas hal tersebut.

Ya sayangnya belum ada mobil yang harga untuk kalangan menengah tersebut dengan spesifikasi mobil stylish. Setelah hadir Grand new Veloz mobil buatan toyota terbaru ini telah menjawab kebutuhan tersebut. 

Harga yang dibandrol sesuai dengan kalangan menengah dimulai dari Rp. 204.200.000,00. Dengan harga tersebut mobil ini sudah dilengkapi kelengkapan fitur dan desain yang mewah baik interior maupun eksterior. Kini keluarga kalangan menengah tidak perlu galau atau risau lagi mencicil mobil yang mewah dengan harga jauh dari kantongnya. Selamat tinggal cicilan yang bisa membuat anda tidak bisa makan.

2. Kelengkapan Fitur mobil adalah hal dasar mobil yang harus dimiliki, mobil untuk keluarga stylish

Grand New Veloz paham hal tersebut. Kelengkapan fitur mulai dari interior hingga performa.

 Interior Fitur entertainment terdepan dengan desain kabin lebih elegan.
 
Tak ada keraguan jika melihat desain kabin elegan di atas yang hanya akan dikatakan keluarga atau saudara dan teman adalah "Apakah kau naik pangkat? Apakah kau sedang dapat bonus atau apakah kau dapat warisan" dengan ekpresi kagum. Kita sebagai pemilik hanya bisa tersenyum.

Lihat saja spacious, Kabin yang luas dengan tampilan desain baru yang berkesan sporty dan stylish untuk kenyamanan mengemudi.

Tak ada celah dan keraguan untuk mengajak calon mertua atau keluarga besar untuk jalan-jalan, semuanya begitu membanggakan dengan tampilan desain dan bisa memuat banyak keluarga masuk mobil.

New All Black Tone dashboard panel design, warna dan desain baru desain dashboard yang menjadikan tampilan keseluruhan interior semakin tampak lebih sporty dans stylish

"Jika kau tak naik jabatan atau dapat warisan apakah kau telah memodifikasi mobil ini?" tampaknya desain baru dashboard ini membuat mereka belum percaya dengan harga yang disebutkan.

 Lalu kita nyalakan speaker musik di mobil yang dihubungkan dari iPod kita yang akan menambah kemeriahan acara jalan-jalan keluarga, yang ada hanya menambah kegembiraan.

Membuat begitu memudahkan mengatur kendaraan dan mengatur musik yang kita dengarkan, tidak ada lagi kekesalan saat keponakan bilang "om tolong ganti musiknya"


Sangat menyenangkan rasanya saat berganti gigi menyentuh alat pengubah gigi tersebut.


3. Fitur mobil untuk keluarga stylish bukan hanya lengkap juga membuat mudah dalam berkendara.

Grand New Veloz tahu akan hal ini, dimulai dari Eco Lamp Indicator, lampu indikator yang terintegrasi pada panel speedometer. Berkendara akan lebih efisien dan maksimal. Kita tidak akan takut lagi kehabisan bensin atau susah mengecek laju kendaraan saat di jalan.


Konsentrasi akan lebih terfokus dalam berkendara semua dalam satu kesatuan. "maaf tante, om, kita ke tempat isi bensin dulu sekalian kita istirahat dan sholat ya"

Saat malam tentu sangat membantu dalam mengetahui kondisi bensin dan gigi sehingga laju kendaaran tidak membahayakan yang lain.
Design yang cantik dan kemudahn peletakan tombol membuat semakin sip saat membuka jendela. "membuat keluarga dengan senangnya membuka jendela saat akan melihat pemandangan"

4. Mesin adalah hal utama, Mobil keluarga stylish harus bisa mengangkut beban yang banyak dan tetap gesit saat ditanjakan 

Grand New Veloz tidak tanggung-tanggung soal mesin, dengan new engine performance, rasakan pengalaman berkendara terbaik dengan mesin terbaru DUAL VVT-I yang irit bahan bakar dan sudah terbukit ketangguhaanya.



5. Soal keamanan mobil untuk keluarga stylish harus tetap diprioritaskan

Keluarga adalah harta yang paling berharga jangan sampai fitur keamanan mobil juga diabaikan. Grand New Veloz tahu akan hal ini. Seatbelt with pretensioner & force limiter mencegah cidera fatal saat terjadi benturan keras.

3 point seatbelt for center passanger, perlindungan penuh bagi keselamatan penumpan tengah.

Membuat keluarga kita dibelakang aman.
Tak ada lagi kata kekhawatiran saat istri  marah dan tidak memperingatkan "sayang jangan lupa sabuk pengamannya dipakai" karena ada alat ini.


Semakin terjaga memudahkan mengelek dari tabrakan dan keamanan keluarga semakin terjaga. "awas hati-hati sayang".

6. Kenyaman adalah keharusan, Mobil keluarga stylish harus membuat nyaman penumpang keluarga di dalam, jika tidak, bisa rewel dan berbahaya.

Tidak mau dong, keluarga, saudara, teman  muntah di dalam mobil kita karena tidak nyaman dan bilang "mobil kok ga nyaman gini ya, punya mobil yang bagusan dikit kek"

Itu bisa menjadi kesalahan fatal jika mobil keluarga stylish tidak memilik fitur kenyamanan. Grand New Veloz memang tahu hal apa yang keluarga inginkan.

Rungan kabin lebih senyap dengan kursi yang lebih nyaman,

One touch tumble, lebih mudah dan praktis mengatur kenyaman posisi kursi kita,


Kursi yang lebih nyaman untuk relaksasi selama perjalanan jauh.

7. Terakhir adalah hal yang paling FITAL tampilan eksterior harus keren yang bisa menjadi pusat perhatian saat datang ke acara keluarga atau teman

Inilah tampilan Grand New veloz tampil sporty dan berkarakter. Mulai dari New Projector Headlamp Design, Kombinasi projector halogen dengan desain yang sporty  dan stylish.


New Front Grille Design, tampilan desain tangguh dan stylish dan penuh percaya diri.



New smooting Panel, panel body baru lebih halus menegaskan kesan sporty.

















Sumber:
news.okezone.com
www.toyota.astra.co.id
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment