Monday, October 26, 2015

Keripik Pisang Zanana Chips dengan omset 1/2 Milyar/bulan Ternyata Rahasianya KEBERUNTUNGAN


Keripik pisang Zanana Chips hari-kehari makin nge-HITS banyak artis terkenal yang mempromosikannya Seperti Raditya dika hingga artis cewe yang sedang populer seperti Oki setiana dewi.




Beruntung ya?

Eh emang tahu apa itu keberuntungan?

"Keberuntungan adalah ketika kesiapan bertemu dengan kesempatan" Thomas Alpha Edison

Ownernya yang bernama Gazan Azka Ghafara telah berani menjual motor vespa kesayangannya hanya untuk mengikuti Entrepreneur Camp semacam pelatihan bisnis milik Jaya Setiabudi yang kini jadi Mentornya.


Walaupun Uangnya tidak cukup untuk bayar tiket Ecamp, dia tak lantas putus asa. Untuk Informasinya saja pelatihan Ecamp Jaya Setiabudi harus bayar sekitar 5 jutaan. Jual motor Vespa hanya mampu untuk setengahnya.

Tapi Dia memberanikan diri untuk bertemu atau menghubungi Jaya Setiabudi untuk nego bisa ikut, Padahal dia saat itu anak yang baru lulus SMA. Bagaimana dengan Anda Yang Kuliahan?

Mas Jaya Setiabudi sadar bahwa dia serius dan sungguh-sungguh, Akhirnya dia memperbolehkannya ikut, karena teringat juga dengan dirinya ketika masih muda mirip seperti Gazan yang ngotot.

Ya, Gazan sudah memiliki kesiapan MENTAL PENGUSAHA (mental KAYA)

Tapi apakah mental saja cukup?

Tidak, sebelum bisa mentoring dengan mas Jaya Setiabudi, Dia berusaha pantas untuk bisa dimentoring.

Dia pelajari bukunya dan Action, Ya, Dia Sadar Mental saja tidak cukup perlu Keilmuan dan hasil praktek bukan asal ngomong katanya.

Itulah mengapa dia bisa beruntung,

Kesiapan mental, ilmu dan praktek hingga akhirnya dia bisa dimentoring mas Jaya Setiabudi

~Murid yang siap akan mempertemukan dengan Guru yang Siap~ Jaya Setiabudi

Lalu kenapa Gazan Ngotot ingin bisa dimentoring?

Karena bukunya saja kadang tidak cukup, Buku kadang banyak yang salah tafsir atau diartikan. Kadang makna isi buku sesungguhnya yang ingin disampaikan tidak sampai ke pembaca.

Seperti yang dikatakan mas Fikry Fatullah (Juragan Pemasan Yukbisnis) dia bilang baru mengerti bukunya Buka Langsung Laris mas Jaya Setiabudi setelah 2 tahunan saat Gazan sudah mempraktekan bukunya untuk zanana Chips yang kini omsetnya setengah Milyar perbulan.

Mas Jaya Setiabudi juga bilang buku Buka Langsung Laris dibuat selama 2 tahun lebih hasil dari praktek bisnisnya.

Jadi bagi teman-teman yang sudah beli bukunya baca lagi bukunya setelah praktek karena bakal ada makna yang tersembunyi lainnya yang akan ditemukan.

Bagi yang belum beli Kesini KLIK atau Ebooknya kesini KLIK

Nah bagi teman-teman yang sudah beli bukunya, baiknya teman-teman lihat rekaman video rekaman Mentoring Buku Buka Langsung Laris,  langsung sama empunya Jaya Setiabudi dengan durasi 1.5 jam-an plus tanya jawab.

Kesini KLIK

Karena bakal banyak hal baru yang akan ditemukan


Bahkan Gazan sampai sekarang pun masih sering mentoring dengan Mas Jaya Setiabudi dan membaca YEA Virtual sebelum mentoring sebagai kesiapan sebelum mentoring


Apa itu YEA VIrtual? Kesini 5 TANGGA BISNIS yang LUAR BIASA, KEREN dan SIMPLE




Ya, keberuntungan hanya bagi mereka yang siap, Jadi persiaplah teman-teman dengan Mental, Ilmu dan Praktek. Jadilah mental KAYA.

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments:

iklan responsip