Sunday, May 17, 2015

Buku 30 Hari Jago Jualan, Dewa Eka Prayoga

 30 hari jago jualan, 30 hari jago jualan download, 30 hari jago jualan ebook, 30 hari jago jualan pdf, ebook 30 hari jago jualan gratis, jago jualan di instagram download, jago jualan online.

30 Hari Jago Jualan Ebook, karangan Dewa Eka Prayoga, Merupakan buku Jago jualan, cara Jago Jualan. Sedikit review Ebooknya sebagai berikut.



Cie yang nunggu status saya (status GR >> pintar-pintar menghibur diri agar tidak males nulis) Kalau iya disitu saya merasa senang! Kalau engga Ya ga apa-apa, nulis ya nulis tidak butuh alasan, Ga perlu nunggu inspirasi. Kalau kata pidibaiq Inspirasi datangnya ditengah proses jadi jangan dicari-cari.

Kalau gitu jangan basa-basi saja, Mari kita hajar! Sebagai Tim dan Tim Coach Dewa Eka Prayoga aneh rasanya jika tidak menjelaskan tentang buku-bukunya, Manfaat apa seh yang ditawarkan oleh buku-bukunya.

Salah satunya adalah kitab kuning bagi kalangan umur 30an ke atas mungkin tahu apa itu kitab kuning, Ya Semacam kitab ngaji orang pesantren dengan arab gundul kurang lebih begitu. Maksud kitab kuning disini adalah buku 30Hari Jago jualan, karena warnanya Kuning, ini hanya sebutan istilah dari kami saja.

Mari kita bedah, Mulai dari harganya. Harganya adalah 259ribu dengan target Pasar Pebisnis pemula, UKM(Usaha Kecil Menengah) dan para Trainer/motivator tingkat Menengah, bisa dikatakan WOW ..

Yup dari strategi Harga saja ini sudah mengarah ke MINDSET jarang-jarang ada buku dengan harga segitu dan apalagi hanya dipasarkan lewat tim dan resellernya, tidak dipasarkan ke Toko-toko Buku seperti Gramedia dll.

Coba cek buku-buku di Gramedia, harganya sekitar Seratus ribuan bahkan banyak dibawah seratu, Tapi sayangnya dengan Harga segitu buku ini malah best Seller, best Seller adalah sebutan keren untuk Buku artinya bukunya laris, Kriteria untuk menjadi best Seller setelah saya Googling adalah 50rb eksemplar/tahun atau 1000-2000 eksemplar perbulan. 

Coba kita kalikan ya 259.000 x 2000 =518 JUTA/BULAN. Dari penjualan satu buku saja segitu ya.. Sekarang Coach Dewa udah Nulis delapan buku dan yang kedelapan belum diterbitkan. Pantaskan Omset Milyaran. Bagaimana buku ini bisa laris sudah saya jelaskan di artikel saya sebelum ini salah satu nya adalah memiliki 1000an reseller.

Jadi tidak terlalu sulit juga untuk menjual 2000eksemplar/bulan. Prinsipnya Coach Dewa jual Buku katanya Tentu selain dapat keuntungan pasif minimal 50juta/bulan (pasif artinya ga usah kerja, pendapatan diperoleh dari Hak cipta bukunya) ditambah bagi hasil dengan Tim penjualannya entah berapa duit.

Juga katanya Dapat Pasif pahala kerana memberikan manfaat kepada pengusaha-pengusaha untuk mensukseskan usahanya. Banyak pengusaha >> banyak tenaga kerja. Pengusaha dan tenaga kerja yang punya anak istri dan saudara tentu terbantu dari kelaparan dan pekerjaan maksiat.

Kalau udah Jago jualan ga usaha pusing cari duit, Ya tinggal jualan aja, Cara tercepat dapat uang YA CUMA JUALAN. Kalau kerja mesti Nunggu gajian dulu. Kembali kepenerapan strategi harga yang sudah mengarah ke Mindset. Bagi yang belum masuk akal tentu sangat sulit untuk mau membeli buku dengan harga segitu. 

Disini lah Coach Dewa sengaja memancing kepada khsusus yang mindsetnya bagus alias mental Sukses, Mental sukses tidak pelit pada investasi ilmu. Semakin mahal pasti semakin diburu walau uangnya pas-pas an. Jadi target pasarnya sederhana yaitu MENTAL SUKSES.

Pernah saya bilang dalam artikel sebelumnya. Ikan besar tidak ikut seminar gratisan tapi ikan besar ikutnya yang berbayar. Dan Mental sukses adalah Ikan besar. Tentu saja tidak usah repot-repot jual kepada yang suka gratisan.

Mental sukses juga sudah cukup teruji alias pembeli pintar, kita tidak perlu prosfek panjang lebar karena mereka tahu mana barang bagus mana barang jelek. Tinggal tunjukkan maka mereka tanpa panjang lebar langsung action.

Jadi dari awal saja buku ini sudah menguji kepada mindset kita, Itulah mengapa dari pembeli-pembeli buku ini setelahnya sudah tidak pelit untuk beli investasi buku, harga buku 100ribuan pasti bilangnya murah. Tapi ini hanya pandangan subjektif saya saja.. ya.. Tolong dicerna dulu dengan baik hehe.. 

Kalau kata mas Ippho Santosa, Ikhlas atau belum iklas, berikan saja, Ntar lama-lama juga iklas. Kalau tidak pernah dilatih, kapan iklasnya?

Artinya di awal kudu dipaksakan dulu, lama-kelamaan kalau sudah biasa akan terbiasa. Nah saya juga disini mencoba menerapkan prinsip ini, sehari mencoba menulis walau kadang bingung dan malas mau nulis apa.. Ayo biasakan.. Lanjut kebahasan buku lagi.. Pada bab Awal-awal akan dijelaskan tentang Mindset Jualan lagi.. Lagi-lagi Mindset.. *pusing pala barby

Lho iya apa yang membuat seminar mas Ipho dan yang lainnya mahal apa coba? Tujuannya Cuma satu merubah mindset.. karena ilmu sudah dijelaskan di buku-buku.. Pada Bab Awal dijelaskan mindset Jualan yang benar itu seperti apa, agar kita senang Jualan tidak sakit hati, tidak loyo.. dan bersemangat.

Kalau kamu mau jadi pengusaha tapi tidak mau jualan, TUTUP aja usahanya udah, lah uang kalau tidak datangnya dari Jualan dari mana? Daripada Nunggu rugi lebih banyak lagi dan menyesal lebih baik tutup aja sekarang kalau ga mua jualan.

Bab selanjutnya, Mengenal karakter tipe penjual, ada empat karakterk tipe penjual, empat karakter tipe penjual tersebut adalah disingkat DISCO. Yang pertama tipe D yaitu tipe Dominan, orang optimis, tidak suka basa basi.. berorientasi pada tujuan dan tugas.. tipe ini sangat suka tampil.. Dalam berjualan mencoba menjelaskan memperoleh hasil nyata dan cepat dari yang ditawarkan.. dll.

Disini diajarkan bagaimana menjadi diri sendiri dengan tipe karakternya, Semakin tahu diri sendiri semakin bisa memaksimalkan potensi diri. Dan bagaimana menghadapi tipe orang-orang DISC saat jualan. Loncat ke menu Utama yaitu dijelaskan 30 Trik ampuh Jualan yang dibongkar abis-abisan..






Trik ini biasanya beberapanya bisa lihat di Tanah abang, bagaimana pedagang tanah abang jualan.. yang tadinya tidak mau beli jadi beli.. Yang tadinya beli satu jadi beli banyak.. Kebongkar deh.. Trik ini prinsipnya bisa dipakai di Online Maupun offline.. Udah ah Segitu dulu..

Yang mau DOWNLOAD kesini KLIK

Membantu menyukseskan org lain adalah cara tercepat menuju kesuksesan! 
Membantu memuliakan org lain adalah cara tercepat menuju kemuliaan! Ippho Santosa
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments:

  1. mhon maaf mas sebelumnya, saya cuman ingin menyampaian saran & kritik, bahwasanya sah-sah saja kita belajar teknik berjualan,tapi alangkah baiknya jika ilmu yang kita bagikan itu murni untuk ibadah dan mendapatkan pahala alias di gratiskan , karena saya lihat orang sukses yang jualan E-Book kesannya seperti hanya mengejar materi tanpa melupakan eksistensi tujuannya dalam berbagi ilmu, itu aja mas saran saya, mhon maaf kalau saran saya atau kata-kata saya kurang berkenan karenan manusia memang sudah takdir dan kodratnya menjadi mahkluk yang penuh kesalahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sarannya mas, mungkin bisa langsung kasih saran dan kritiknya ke yang punya dan penulis bukunya untuk yaitu coach dewa eka prayoga, saya ga punya hak, saya cuma bantu jualin bukunya coach dewa...

      oh iya saya juga mau nyampaikan saran mungkin mas juga bisa kasih saran ini ke guru-guru agar kasih ilmunya gratis aja biar ga digajih.. mohon maaf juga mas jika kata-kata saya ada yang salah..

      Delete

iklan responsip