Sunday, May 3, 2015

Buku dan DVD Copywriting Dewa Eka Prayoga

copywriting dewa eka prayoga, dewa eka prayoga penipu, profil dewa eka prayoga, buku dewa eka prayoga, dewa eka prayoga pdf, dewa eka prayoga on twitter, biografi dewa eka prayoga, ebook dewa eka prayoga, ebook dewa eka prayoga gratis

Dewa eka prayoga penipu KATANYA PRODAK MAHAL ternyata MURAH JIKA DIBANDINGKAN DAMPAK MANFAATNYA.

Bagi teman-teman pembaca blog yang memperhatikan (Ya mungkin aja), pasti tahu Saya biasanya posting artikel setiap hari satu artikel. Kenapa coba? Ya, kita mulai dari niat.

Niat pertama saya adalah berbagi apa yang saya tahu (ingat ya yang saya tahu, bukan menggurui karena masih bego tapi sharing jatuhnya) Kedua membiasakan diri yang nantinya membentuk habit atau kebiasaan (suka maupun duka harus komitmen)

Nah dalam 90 hari saja biasakan, maka akan terkumpul 90 artikel yang kalau dikumpulkan bisa jadi buku. Tapi ingat kuncinya KONSISTEN. Maksudnya kalau kalian nulis tentang Bisnis ya Bisnis terus jangan ganti-ganti.

Kalau nulis tentang cerita fiksi ya terus nulis cerita fiksi, kalau nulis tentang makanan ya terus nulis makanan.. Harus Ga ada yang bisa menghentikan anda, kecuali anda sendiri.

Coba perhatikan buku radityadika, kebanyakan kumpulan dari beberapa cerita, Jadi tidak sekaligus dalam satu cerita. Cukup biasakan satu hari satu tulisan. Penulis Harrypotter, Narnia, Lord of the Rings, saja perlu beberapa puluh tahun untuk menyelesaikan bukunya.

 Mereka konsisten menulis fiksi, Bosan pasti ada, tapi mereka Yakin dengan tulisannya dan komitmen. Mas tapi tulisan saya jelek? Kalau kata Deelestari (penulis buku yang hampir semua dibukunya difilmkan)

Gini, “Orang bisa memperbaiki halaman yang buruk tapi tidak bisa memperbaiki halaman yang kosong” “Menulis itu adalah ketekunan” “Kita tidak bisa mencari inspirasi, Inspirasi yang mencari kita” Kan belum dicetak jadi tulisan yang dulu-dulu sebelum dicetak bisa diperbaiki lagi. Makanya ilmunya setiap hari di-Update. Lah kalau ga nulis-nulis apa yang mau diperbaiki? wong halamannya kosong dan semuanya udah lupa.

Mas ga punya ide nulis? Lah saya juga setiap hari ga punya ide mau nulis apa, Yang penting nulis aja dulu kalau kata pidibaiq “ide datangnya di tengah proses” Jadi jangan dicari-cari. Biasanya saya untuk memancing mau nulis apa, lihat bacaan orang, setelah baca timbulah komentar.

 Nah komentar itu jadikan tulisan, Yap karena kita semua Jago komentar. Hehe.. Lalu Tips lainnya, sedikit membaca action berkali-kali.. 

Kok sedikit baca? Kalau kebanyakan pusing jadi yang banyaknya action. Nah tinggal tulis deh apa yang dirasakan dan terjadi saat action itu jauh lebih mudah saat nulis. Tulisan akan terasa hidup, karena memang dirasakan sendiri.

Kalau banyak baca terus menulis biasannya tulisannya bikin boring Karena Cuma teori.. hihi.. Permasalahan selanjutnya ketakutan tidak bisa menghasilkan dari Tulisannya atau Bukunya Ga TERBIT.

Kalau saya bilang ini bukan jamannya perlu ijin-ijinan, Kalau mau terbit ya tinggal terbitkan, secara manual. Coach Dewa hampir semua bukunya diterbitkan sendiri dan semuanya laku.

Kuncinya JAGO JUALAN, Dan kini kebalik semua toko Buku yang kejar Coach Dewa agar bukunya diterbitkan disana, Tapi Coach Dewa Tolak tapi ada satu buku Coach Dewa juga yang jadi diterbitkan di Toko buku Gramedia.

Kenapa seh nolak karena Toko buku Offline di Indonesia sudah dimonopoly oleh Gramedia, Jadi Gramedia yang punya harga tawar tinggi, penulis hanya diberikan royalty kecil sekitar 10%, Ini yang membuat gerah para penulis. Kalau mau untung gede yang terbitkan sendiri kata Coach Dewa, nanti keuntungan yang diambil bisa seenaknya.

SEBERAPA PENTING SEH MENULIS?
Gila saya bilang kalau nanyakan itu, Sekarang bukan jamannya Offline tapi Online, Tulisan yang maut lah yang bakal menang. Coach Dewa menjual buku yang tembus milyaran Cuma modal tulisan iklan yang KECE dan MAUT.

Banyak sekali pemuda-pemuda yang hanya bermodal laptop kaya raya, Ya mereka menjual tulisan, Malah si BAM (nama akun twitternya @BisnisAnakMuda usia 19Tahun omset ratusan juta/bulan penulis Buku Jago Jualan di Instagram) disangka NGEPET oleh orang tuanya saking ga kelihatannya kerja (serba online, Uang pun ditransfer via online)

Saya pun merasakannya Bagaimana powerFull nya sebuah tulisan karena saya juga seorang Internet Marketer (basicnya) yang biasa menulis iklan penawaran yang menarik dan bikin klepek-klepek.

Istilah kerannya bikin tulisan menjadi menarik dalam dunia Marketing disebut COPYWRITING
Tapi tenang saja, Bikin tulisan yang menarik bukan bakat tapi Kemauan. Asal dilatih saja..
Kalau mau mulai belajar bisa dengan memulai dari DVD copywriting punya Coah saya, Coach DEWA..

DVD yang berdurasi 2 Jam, ini berisi
sumber: Yukbisnis.com


-Bagaimana menulis Script iklan yang menarik banyak pelanggan
-Bagaimana cara membuat penawaran yang sulit ditolak pelanggan
-Membongkar rahasia Headline Copywriting yang paling menjual sepanjang Massa
-Cara membuat iklan dengan mudah, cepat dan menghasilkan
-Rahasia meledakkan Omset dan Profit bisnis anda hanya bermodal kata-kata.
Biasanya

Jasa Copywriter Iklan Ecek-ecek hingga profesional biayanya sekitar Rp 900.000 hingga Rp 7.000.000. Lumayanlah buat kerja sambilan, Karena kerjanya Cuma nulis. Jenis pekerjaan copywriting biasanya, penulis artikel diblog, admin socmed, sales letter dll..

Kalau udah mantep mending cari/bikin prodak sendiri atau bikin web sendiri.. Hak cipta tulisan anda nanti soalnya anda yang miliki.. sedangkan penulis blog orang, orang lain yang miliki.. SAYANG BANGET.

 2. Easy Copywriting

Contek Abis Sampe LARIS


( TERBUKTI: Terjual 10.000an lebih eksemplar kurang dari sebulan)

Seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam hukum pareto, dalam Copywriting pun jika kita kesusahan menulis Copywriting kita bisa cukup dengan belajar Bikin Judul dan Lead.
Jika masih kesusahan? Tinggal Contek Aja

(( Pengusaha sukses bukan saja jago Nyontek tetapi punya BANYAK alat contek))

Dalam buku ini dijelaskan dan diberi Contekan tentang cara membuat >> 13 Jenis Headline yang Mematikan!

Kita tidak akan kesulitan lagi dalam membuat judul bahkan bisa membuat alternatif berbagai judul hanya perlu Mencontek!

Siapa lagi yang ingin Memperbesar Konversi Penjualan Anda hingga 300%?
Akhirnya! Rahasia Menulis Naskah Iklan dengan Mudah segera Dibongkar

Halo, Saya Dewa Eka Prayoga
Saya tahu betul, salah satu impian Anda sebagai pengusaha adalah Ingin Meningkatkan Omset Penjualan Anda secara Signifikan. Bukankah demikian?

Saya pun bisa merasakan apa yang Anda inginkan. Kenapa? Karena Saya pun pengusaha. Hanya ada tiga hal yang Saya khawatirkan: Jumlah Pelanggan yang Rendah, Omzet Penjualan yang Kecil, dan Keuntungan yang Sedikit. Namun, tiga rasa resah tersebut sekarang sudah mampu Saya selesaikan ketika tahu ilmu ini. Ya, lima tahun terakhir ini Saya benar-benar mendalami ilmu penjualan, tepatnya ilmu penjualan tanpa tatap muka: JUALAN ONLINE.

Kuncinya ada ada pada Ilmu COPYWRITING. Karena dengan mendalami ilmu ini, Anda mampu Closing Pelanggan Tanpa Tatap Muka, Tanpa Keluar Rumah, Tanpa Bermacetmacetan. Alhasil, ilmu ini benar-benar mengubah hidup Saya bagaikan bumi dan langit. Bahkan, Saya belum memberitahu Anda bahwa Saya baru saja memecahkan rekor penjualan di bisnis Saya pribadi. Bayangkan, dalam sehari Saya mampu Closing 158 juta Rupiah. Alhamdulillah..

Awalnya Saya kira ini hanya keberuntungan, sampai pada akhirnya Saya mampu mengulanginya kembali beberapa hari kemudian dengan memecahkan Rekor Penjualan sebesar Rp 272 juta dalam sehari. WOW!

EASY COPYWRITING
Contek Abis, Sampai Laris!

Anda mungkin penasaran, apa yang sebenarnya Saya bahas dalam buku ini sehingga respon dari pembaca sungguh Luar Biasa! Selama berjam-jam, Anda akan belajar banyak tentang:

1. Bagaimana Mempebesar Konversi Penjualan hingga 300%?
2. Bagaimana Menulis Penawaran yang SULIT DITOLAK Calon Pembeli?
3. 13 Jenis Headline yang Mematikan
4. 10 Teknik Menulis Copywriting yang Dapat Membius Mata Pelanggan
5. 17 Taktik Promosi yang Terbukti Menghasilkan
6. Cara Membuat Pembaca Iklan Anda betah berlama-lama dan Membeli produk Anda
7. Rahasia Menjual Produk Laku Keras Nggak Karuan!

Tentu Anda akan semakin penasaran setelah mengetahui bocoran isi bukunya.
Kenapa Buku ini WAJIB Anda Baca?

- Ditulis oleh seorang Praktisi Penjualan yang sudah berpengalaman
- Berisi Taktik dan Teknik yang sudah terbukti Menghasilkan
- Disertai banyak contekan dan exercise yang mudah untuk diaplikasikan
- Bahasa mudah dimengerti, tanpa basa basi


Ayo Temukan Rahasia Tercepat dalam Menulis Kata-Kata
Promosi yang Menghasilkan Banyak Pembeli!

"Dewa adalah salah satu anak muda yang dapat memberikan perubahan"

Bong Chandra
Entrepreneur, Author, Motivator

"Kalau Dewa Prayoga sudah bicara tentang ‘selling’, beli saja bukunya.Karena emang dia jagoannya"  Jaya Setiabudi (Juragan, Founder YukBisnis.com, Penulis Buku Best Seller)
Bonus menulis

TULISAN ANDA, INVESTASI ANDA..

Bayangkan dalam setahun anda menulis rutin satu artikel satu hari, udah ada artikel anda berjumlah 365artikel. WOW.. Kalau diuangkan setara Ratusan juta. Tuh penulis-penulis yang udah professional diem aja dapat duit, Karena tulisannya ada dimana-mana..

Tahu ga seh, Kalau blog anda bagus dan penuh dengan tulisan, Jangan heran kalau tiba-tiba perusahaan besar menelpon anda, “Mas mau ga jadi Copywriting diperusahaan kami, biar gajih anda yang tentukan” Kata-kata tersebut mungkin tidak asing di Bloger...

Kok gitu seh, Yap kalau blog anda sering diupdate.. itu akan teroptimasi (muncul dihalaman pertama), misal perusahaan butuh penulis kuliner. Mereka akan Googling.. Eh blog anda muncul di halaman pertama, siap-siap dapat kejutan ahaha.. Karena tidak perlu menunjukkan siapa anda, orang akan tahu dari karya Anda



Pengalaman memang guru yang terbaik, tapi tidak harus kita yang mengalami, kita bisa belajar dari pengalaman orang lain. –Ippho Santosa  
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip