Sunday, May 3, 2015

HARGA Buku Tembus Omset 100juta modal Blackberry

Harga Buku Tembus Omset 100juta modal Blackberry adalah 200ribu. Bisa dibilang SANGAT MAHAL saya sarankan anda jangan membelinya. Karena bagi orang yang paham dampak manfaatnya akan bilang murah, mungkin harga 200ribu bisa didapatkan dengan mudah jika sudah praktek.

Emang apa seh kelebihan BB? Sebenarnya bukan BB seh, intinya BBM nya? Kelebihan BBM dibandingkan dengan socmed adalah BBM sangat sensitif, makanya dalam buku tersebut ada bahasan Ganti DP dapat pulus.

BBM adalah aplikasi yang sering dicek orang dibandingkan dengan socmed, bahkan melebihi sms, Ya iyalah setiap hari HP dipegang dan dicek ada BBM apa engga seh dari si Dia, dari Dosen, dari temen, dari ema, dari Penagih hutang, dari Bos dkk


Makanya jualan di BBM harus sangat hati-hati, apalagi yang sering broadcast yang ga penting.. Test Contact.. Test Contact.. The End deh tuh orang.. alias Delcont.. Kalau engga ya paling rendah di End Chat.

Karena sangat sensitive maka keunggulan pertamanya mudah dapat Perhatian, Kalau udah dapat perhatian jadi kesananya enak. Yang kedua BBM sangat praktis sekali Broadcast semua yang dikontak langsung bisa baca semua berbeda dengan socmed yang baca hanya yang Online saja.

Broadcast adalah senjata utama jualan di BBM makanya jangan sampai dihamburkan dengan tidak Jelas, Broadcast harus dipastikan menarik untuk konsumen anda, sekiranya tidak menarik jangan pernah Broadcast.

Tahapan jualan di BBM. Dalam tahap pertama jualan di BBM adalah menilai kualiatas kontak anda, apakah kontak anda bagus atau Cuma kontak Sampah alias Cuma numpang banyak temen. 

Kenapa harus seperti itu? Karena untuk menarik perhatian konsumen dikontak BB tergantung kualitas kontak Juga. Jika kontak anda bagus, anda sekali ganti DP pasti langsung banyak yang merespon tapi jika kontak anda sampah, anda perlu ekstra untuk bisa menarik perhatiannya. Misal kalau kontak bagus.. anda ganti status “wah sisa satu lagi neh untuk yang diskon 25%” Kontak bagus akan merespon dengan cepat.. 

Berbeda dengan kontak jelek anda ganti status “wah sisa satu lagi neh untuk yang diskon 75%” nah kontak jelek walau udah bilang diskon 75% bahkan gratis ga akan ada yang merespon.. sepi kaya kuburan.

Yang gitu sebenarnya Menuhin kontak aja, apalagi bahaya kalau kontak yang bagus dan jelek tidak dipisahkan, Itu akan merusak kontak yang bagus.. Kontak bagus ga suka kalau anda terlalu sering ganti-ganti DP atau dibroadcast jatuhnya ganggu dan tidak natural maka mereka akan menilai jelek prodak anda. 

Kontak bagus sukanya kalau anda ganti DP atau dibroadcast karena bener-bener ada info penting dan terlihat natural. Kesalahan penjual di BBM biasanya suka menyamaratakan kontak BBM jadi kadang terlalu intens menarik perhatian dengan ganti DP dan Broad cast yang akhirnya kontak-kontak yang bagus malah pergi dan sisanya kontak-kontak yang jelek. Duh sayang..

Apalagi ada kontak baru.. anda harus bisa mengaturnya jangan samakan dengan memberi perlakuan yang sama dengan kontak yang lama.

Tahap selanjutnya menarik perhatian dengan ganti DP dan status. Gantilah Dp dan status dengan secukupnya.. terlihat natural. Contoh owner zanana awal-awal menggunakan strategi pembatasan produk setiap harinya, misal 20 produk (karena jual keripik 20 biji dihitung sedikit tapi kalau produk mahal seperti tas, pakaian bisa batasi satu hari satu prodak.)

Karena setiap hari Cuma jual 20 makanya produknya habis, maka di DP dan di status BBM.. Alhamdulillah setiap hari produk habis.. nah konsumen langsung pada merespon.. dan menilai wah produknya pasti bagus deh, laris banget. Konsumen pasti biasanya langsung tertarik.

Dan trik lainnya yang penting terlihat natural dan jangan berlebihan..  Setelah mendapatkan perhatian Kita bisa hajar dengan broadcast.. Cukup satu minggu sekali, Hajar dengan Broadcast terbaik anda, dengan copywrititng yang kece dan penawaran yang mantap.

Tah heran ada bahasan sekali Broadcast dapat Cash di Dalam bukunya. Tahap selanjutnya Chating.. Nah kemampuan teknik Closing menentukan apakah konsumen jadi beli atau tidak, beli banyak atau sedikit..

Closing adalah perpaduan ilmu persuasi yaitu ilmu mempengaruhi atau menggiring dan ilmu Negosiasi yaitu ilmu penawaran atau tawar-menawar.. Misal ilmu persuasi dengan cara membuat takut konsumen.. “Motor ini mesti diganti rem nya pa kalau engga nanti bisa bahaya” atau dengan cara memberikan solusi dan memuji “wah mba kalau pakai kerudung ini bakal cantik deh sesuai dengan bentuk wajah”

Nah dengan perpaduan itu semua tidak heran Jualan di BBM sangat power full dan Coach bahkan sudah punya 17an BB dengan kontak berkualitas ga heran kalau kemarin yang di status saya tentang Jualan Workshop dengan harga diskon dibilang kaya Gorengan kacang..

Kalau untuk bahasan teknis secara mendetail silakan bisa langsung ada dibukunya, Tentang teknik Closing ampuh, membuat Broadcast yang kece dkk


Dengan pembelajaran terjadi percepatan. Menolak pembelajaran berarti menolak percepatan. Right? ~ippho santosa   
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip