Thursday, May 7, 2015

Lowongan Pekerjaan Terbaru


Siapa yang disini sering ditolak kerja? Atau Yang sedang kena PHK? “Jika kamu SERING ditolak dalam pekerjaan atau TIDAK PERNAH dipanggil interview kerja jangan sedih harusnya kamu senang.

Jika kamu suka ditolak kerja berarti kamu itu harus yang MENCIPTAKAN kerja.“
Lho? “Ingatlah Doa ini ’Ya Allah berikan yang terbaik’ makanya kamu sering ditolak kerja. Karena mungkin itu bukan yang terbaik buat kamu.”

Coba cek neh, Orang-orang hebat seperti Bill Gates, steve jobs, Einstein, Mark dan orang terkaya baru nomer satu di Cina Jack Ma, Pendiri Alibaba.com pernah ditolak oleh KFC beberapa puluh kali padahal di lulusan sarjana.

Mereka semua sering ditolak kerja setelah mereka merenung dan sadar, Mungkin Allah mau bilang  ”Bro kamu itu tidak pantas bekerja pada orang tapi kamu itu pantas yang menciptakan kerja.”

Lalu apa yang orang-orang sukses tersebut lakukan ketika pertama kali sadar? YA, JUALAN. Mereka punya modal? TIDAK! Mereka modal BERANI dan Skill.

Pasti kamu tahukan Bill gates saat ditanya oleh perusahaan pengembang (investor). Ketika ditanya ”apakah kamu punya system operasi?”. Bill gates nyeletuk “DOS”. Padahal dia belum punya system itu. Modal Berani dan Skill

Dia Percaya karena dia yakin dengan skillnya. Mungkin dia berpikir asal ada kemauan, Insha Allah ada Jalan.. akhirnya Karena terdesak otak semakin encer, dia menemukan sistem tersebut pada temannya dan membelinya dengan harga murah. Lalu menduplikasikannya dan menjualnya.
Disitulah awal mula kesuksesan Bill gates..

Ingat semua penghasilan Triliuanan Bill Gates semuanya dimulai dari langkah pertama beberapa dolar.. Yuk kita mulai melangkah! Dari rupiah awal kita !

 Semua perbaikan menimbulkan 'rasa sakit'. Tinggal kita pilih, mau fokus pada 'perbaikan' atau fokus pada 'rasa sakit'. Apa pilihan teman-teman? :)  -Ippho Santosa
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip