Friday, November 6, 2015

Belajar Cara beriklan di Facebook, GRATIS

Cara beriklan di Facebook sekarang menjadi lahan bagi para internet marketing untuk menghasilkan tambahan pundi-pundi uangnya. Karena beriklan di Facebook masih menjadi favorit hingga sekarang. Facebook masih menjadi sumber traffic (pengunjung pelanggan) yang besar dengan harga lebih terjangkau atau bisa dibilang lebih murah daripada sumber traffic atau media iklan lainnya.

Jadi wajar ilmu belajar untuk beriklan di Facebook masih menjadi lahan yang cukup menjanjikan.Tetapi jika yang diajarkan hanya sebatas teknis tentang cara beriklan di Facebook mungkin itu sudah banyak yang menawarkan. Padahal inti beriklan di Facebook bukan itu tetapi strategi bagaimana memanfaatkan iklan facebook yang berbayar bisa menjadi menguntungkan bukan malah rugi.

Banyak yang terjadi setelah mereka beriklan untuk pertama kalinya tetapi tidak menghasilkan apa-apa atau tidak berdampak pada penjualannya. Bahkan banyak cerita yang sudah saya lihat mereka sudah mengeluarkan budget hingga puluhan juta tetapi tidak dapat apa yang diharapkan atau penjualannya masih stagnan yang berakibat frutasi.

Ya di dalam beriklan di Facebook kita perlu namanya trial error, jika tidak ada yang membimbing mungkin akan bernasib frustasi juga. Karena sesungguhnya saat beriklan di Facebook kita akan dihadapkan data yang membuat pemula bingung dan istilah menu facebook yang asing, padahal data dan istilah tersebut sebenarnya tidak terlalu rumit cuma karena masih asing saja.

Saya tahu karena saya juga mengalami pada saat awal-awal pertama beriklan di Facebook, apalagi dulu yang sistem pembayarannya masih terbilang sulit harus menggunakan mastercard, Eh sudah bayarnya susah eh ternyata pas beriklan tidak sesuai harapan, karena saat itu saya trial error sendiri tidak ada yang membimbing. Sekarang metode pembayaran Facebook ads semakin mudah, asalkan tahu caranya..

Kalau begitu apakah benar beriklan di Facebook itu menjanjikan? Sebagai gambaran saja seorang expert di facebook ads yang bermain di affiliate bisa menghasilkan ratusan juta dalam hitungan minggu. Namanya Hermawan Anderu, saya sangat merekomendasikan anda untuk ikut pelatihannya di FBTOHERO.COM Milikinya, tapi mungkin harus sedikit lebih mengeluarkan kocek di atas 1 Juta lebih.


Atau Jefferly Helianthusonfri seorang pemuda berusia 17 tahun yang kini sudah mulai merambah dan menikmati hasil dari bisnis online. Anda bisa belajar di Jefferly Superclub miliknya dengan harga sedikit lebih murah sekitar 500ribuan.


Salah satu contoh lainnya untuk yang Fokus jualan di Facebook adalah Miulan Hijab dengan omset ratusan juta perbulannya dan Hijab Indoensia dengan omset mendekati Milyaran perbulannya.


Lalu mana informasi Belajar Cara beriklan di Facebook yang Gratis? Tenang.. tenang..

Anda bisa belajar di Grup Supplier miliknya Denny Santosa.


Denny Santosa adalah Internet marketing property, Rekornya dalam dunia property menjual apartemen senilai 10 Milyar hanya dalam 1 hari dengan satu kiriman email.

Founder & CEO of DigitalMarketer.id, DuniaFitnes.com.

Dunia Fitnes adalah sebuah gagasan jeniusnya mengumpulkan segmen pasar yang sangat spesifik. FYI  beliau bisa mengumpulkan list email dari dunia Fitness lebih dari 150ribu, kemudian setelah mengedukasi pasar di duniafitnes.com dia jualan suplemen. Tidak tanggung-tanggung prodaknya mahal, tapi tetap laris sehingga membuat dia mampu beli mobil sport.

Sedangkan  DigitalMarketer.id adalah salah satu pelatihan bisnis yang ditanganinya. Untuk mengikuti workshop biasanya di bandrol 10 juta tapi tetap saja laris, salah satu peserta yang pernah ikut adalah Dewa Eka Prayoga.

Itulah mengapa saya rekomendasikan ikut Supplier miliknya Denny Sentosa, dapat ilmu mahal yang dibagikan gratis.
 
Saat bergabung Anda hanya membayar 100ribu untuk biaya registrasi barang-barang di supplier.id dan mendapatkan bonus akses Grup Facebook privat dengan Denny Santosa nantinya.

Silakan boleh kesini bagi yang Mau KLIK DAFTAR

Seperti yang dibilang mas ayahnya mas Jaya Setiabudi,

"Jangan berkerja untuk perusahaan tapi bekerjalah untuk diri sendiri agar diri berkembang sehingga ketika perusahaan tidak membayar seperti saat kita lembur atau susah payah kita tidak merasa rugi tapi beruntung kerena diri telah berkembang"

Jadi niatkan untuk Belajar! Prodak dan Ilmu Sudah tersedia tinggal kita mau atau tidak saja. 
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip