Monday, November 23, 2015

Qontak.com Mencari Peluang Bisnis semudah meng-KLIK


Apakah anda seorang pencari kerja? Apakah anda yang suka melakukan hal ini, mengirim CV lamaran dengan membabi buta alias kirim-kirim saja kemana saja berharap ada yang bisa nyangkut dan dipanggil interview? Hati-hati mungkin CV anda malah akan menjadi spam (sampah) karena terlalu pasaran alias ada dimana-mana dan terkesan murahan.

Hal tersebut malah menjadi bumerang bagi anda. Hello.. sebaiknya anda segera taubat, Sekarang jamannya internet semua bisa didapatkan dengan sekali KLIK informasi yang kita inginkan. Bukannya sama saja ya? Malahan internet lebih rawan penipuan? Ya itu sangat benar kecuali kontak yang anda dapatkan berkualitas dan akurat.



Lihat bagaimana saya mendapatkana kontak-kontak jabatan bisnis disuatu perusahaan besar di Indonesia dengan mudah hanya dengan meng-klik dan memasukan nama.

Misal saya mencari seoarang Recruitmen Manager Laz*da untuk suatu keperluan.


Saya bisa mendapatkan informasi dari mulai nomer Kontak,email hingga alamat tempat tinggalnya.

Jika saya ingin melamar di Laz*da, Saya bisa menghubunginya dan menanyakan apakah sedang membuka lowongan pekerjaan. Apakah kontak ini bisa dipercaya? Ya karena platform ini telah memverifikasi data kontaknya dengan sangat berhati-hati dan ketat.

Bukannya itu akan menjadi spam (pesan sampah) juga kan karena kita telah menghubungi seenaknya dan sembarangan? Tenang, Pihak orang yang telah diverifikasi datanya telah bersedia untuk dihubungi malah dengan senang jika dihubungi. Kenapa demikian, karena kontak yang disedikan hanya kontak bisnis saja bukan kontak pribadi. Jadi selama bukan berhubungan dengan personal itu tidak masalah jadi anda juga jangan tanya masalah pribadinya.

Sebaliknya jika anda seorang profesional anda juga mencamtukan akun personal bisnis anda disini.


Setelah itu biarkan mesin dan sistem bekerja Biarkan mereka yang mencari anda. Kita tinggal duduk manis menunggu panggilan kerjasama atau yang merekrut kita, Canggih dan keren bukan?

Bukan hanya itu Platform ini malah lebih berguna bagi anda yang mencari peluang bisnis, Jika anda seorang penjual, pemasar anda bisa lebih mudah dan efektif untuk menghubungi perusahaan yang ingin anda ajak kerjasama. Prinsipnya sama seperti yang dijelaskan di atas ketika mencari kontak HRD untuk mencari info lowongan.

Misal anda ingin mencari Kontak Vendor Laz*da untuk mengajak kerjasama dengan anda (B2B) yang seorang produsen juga. Lihat gambar di bawah mudah kan?

Selanjutnya Fungsi sebaliknya juga berlaku jika anda seorang pebisnis biarkan kontak anda dicantumkan disana lalu biarkan mesin dan sistem bekerja kita tinggal duduk manis untuk dihubungi. Jadi lupakan soal mengirim proposal dengan cara random atau acak lagi karena sudah tidak jaman lagi sekarang. Dengan platform ini bisnis anda akan dibantu dipromosikan secara gratis dan efektif.

Apakah anda penasaran dengan nama platform ini? Kok saya tidak tahu ya? Seperti yang dijudul platfrom ini bernama www.qontak.com. Wajar saja jika teman-teman belum tahu Qontak.com karena merupakan start up baru. Qontak.com memposisikan diri layaknya Yellow pages digital seperti taglinenya “Asia Largest Data Community” dengan tujuan membantu penjualan, pemasaran dan membuka peluang bisnis. Qontak.com merupakan platform berbasis Bisni to Bisnis (B2B) atau kerjasama antar perusahaan yang saling menguntungkan.


"Qontak.com adalah platform B2B yang bertujuan untuk membantu perusahaan maupun pelaku bisnis dalam melakukan penjulan dan pemasaran. Kami menyediakan kontak para pelaku bisnis profesional yang sudah terverifikasi, pengetahuan dan informasi dasar melalui profil perusahaan atau bisnis."

Agar kenyaman kerjasama tercipta Qontak sendiri hanya menyediakan informasi bisnis, Mereka paham banyak privasi individual yang sudah banyak dilanggar belakangan ini.

"Di Qontak.com sendiri, kami berkomitmen untuk hanya menyediakan informasi kontak bisnis, tidak ada kontak personal baik email, selular maupun alamat rumah. Dengan berpegang pada komitmen ini tujuan kami untuk membantu pengembangan bisnis melalui jalur profesional akan tetap terjaga tanpa adanya gangguan ke kontak personal. Kami juga berharap dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan masalah mengenai privasi individual yang sudah banyak dilanggar dengan jelas oleh para perusahaan telekomunikasi. Banyak orang yang kesal bahkan marah, kami pun merasakan dan mengalami hal itu."


Latar belakang pendirian platform ini merupakan solusi untuk menjalin relasi dengan lebih efektif seperti yang dialami permasalahan cerita di atas, sulitnya menemukan kontak yang tepat dan mencari kontak kerjasama. Kadang banyak yang melakukan secara offline tapi banyaknya rintangan yang dialami membuat membuang waktu dan tidak efektif.


"Kami banyak berdiskusi dengan para pelaku bisnis, bahkan mengalami sendiri bahwa melakukan penjualan merupakan hal yang cukup sulit di Indonesia terutama untuk membuka pintu dan relasi baru. Kemacetan sepanjang hari kerja dan kesulitan menemukan orang yang tepat, bahkan sering kali orang tersebut tidak bisa ditemukan karena beberapa dan banyak alasan lainnya."


Karena Qontak sangat menjaga privasi, kita sebagai pengguna diperbolehkan untuk menghapus data jika dirasa mulai mengganggu. Tetapi Hebatnya dari www.qontak.com ini, setelah beberapa minggu diluncurkan sudah tergabung 3ribu database lebih. Menandakan bahwa platform ini mulai dirasakan manfaatnya.

"Kami memperbolehkan orang atau perusahaan untuk menghapus data mereka di sistem kami apabila mereka meminta untuk di hapus - Tetapi kebanyakan pelaku penjualan melihat hal ini bermanfaat karena profil bisnis yang sedang mereka jalankan ada di platform kami. Dengan cara ini juga kami memberikan keleluasaan bagi para pelaku bisnis untuk melakukan promosi dengan cara yang lebih tepat, efisien dan tersusun di bandingakan dengan cara lama cukup banyak kekurangan."

 Karena belum lama diluncurkan platform Qontak.com masih dalam versi beta dan masih dalam uji coba.

"Awal minggu ini kami baru saja meluncurkan platform dalam keadaan beta test untuk para pengguna dan calon pengguna. Publik bisa dengan bebas mencoba semua fitur di platform kami di tahap beta - test ini, setelah mendaftar tentunya. Kami menargetkan feedback sebanyak mungkin dari para pengguna platform baik positif maupun negatif dan berusaha mengedukasi mereka tentang bagaimana tujuan, kegunaan dan bantuan yang dapat di berikan oleh platform ini."

Jadi silakan anda coba dan rasakan sendiri manfaatnyat. Selain itu anda bisa berkesempatan memporoleh hadiah 1 juta untuk kontributor terbaik setiap bulannya.

 Seperti rumus peluang bisnis 

You either have to be FIRST, BEST or DIFFERENT.~Loretta Lynn

Jadilah yang pertama mencoba dan temukan peluang anda denga segera atau akan anda yang mendahului.

Karena Pada tahap sekarang Qontak masih fokus di edukasi yang selanjutnya akan ada penambahan fitur dan inovasi lainnya untuk menunjang kebutuhan para pelaku bisnis dimana nantinya sistem bisnis yang sudah terintegrasi dengan format penjualan yang bisa didownload langsung dari platform. Dengan begitu banyak manfaat yang ditawarkan maka peluang akan semakin terbuka.



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

1 comment:

  1. Ane coba daftar harus pake email profesional. Belum punya coach :(

    www.lisubisnis.com

    ReplyDelete

iklan responsip