Tuesday, November 17, 2015

Cara Simple dapat 100Juta modal GRATISAN walau GAPTEK


Jangan lihat HP-nya tapi isi SALDONYA ya..

Teman-teman Pernah baca artikel saya yang berjudul Bagaimana mendapatkan 7 Mobil modal Gratisan? Jika belum bisa kesini KLIK Kenapa saya sarankan untuk membaca dulu karena Artikel sekarang Cara Simple dapat 100Juta modal GRATISAN walau GAPTEK ada hubungannya dengan artikel tersebut cuma caranya lebih canggih dan Praktis.

Prinsipnya sama Karena modal Gratisan, kita cari pembeli dulu atau permintaan barang dulu baru cari barangnya, jangan dibalik beli prodak dulu baru cari pembelinya. Kalau cari prodak dulu belum tentu ada yang belikan? Kalau beneran tidak ada yang beli ya bisa bangkrut tapi kalau cari pembeli dulu baru setelah Deal ada yang mau beli baru kita cari barangnya akan lain cerita. Bahkan pas beli barangnya pake uang konsumen tadi, kan jadi benar-benar gratis, Enak kan? Mungkin ada tanda tanya besar, Memang bisa?

Sangat bisa, contohnya yang di artikel Bagaimana mendapatkan 7 Mobil modal Gratisan tadi. Jika kasus artikel tersebut caranya masih tradisional yaitu nyebar kuisioner ke lapangan, sekarang caranya sudah canggih sejak adanya mbah Google. Kita sebar kuisionernya tidak lagi pakai kertas tapi pakai media gratisan di Internet seperti Facebook, Twitter, Youtube dan blog gratisan (blogspot).

Memang bisa? BISA! Tapi ampuh gak? Jangan ditanya, Sudah banyak orang yang mempraktekannya dan Banjir order dari internet karena orang yang cari barang di internet dari  suluruh dunia.

Contoh dapat pesanan dari online padahal  belum punya barangnya bahkan supplier-nya pun belum ada jumlahnya TON-an, (Contoh diambil dari guru Padepokan Yusuf Impian)
 Contoh lain Buka jasa angkut barang di online padahal tidak punya mobil pikc up  (mirip banget kasus Bagaimana mendapatkan 7 Mobil modal Gratisan)

Nah pertanyaan selanjutnya bagaiman cara menyebar kuisioner di internet?

Caranya sederhana, dengan membuat media gratisan Facebook, Twitter, Youtube dan blog gratisan (blogspot) asal kita bisa nonggol di halaman pertama Mbah Google.  Misal kita jual sticker mobil lewat Facebook dengan riset kata kunci sticker mobil di mbah Google kita akan tahu berapa permintaannya atau berapa orang yang mencari sticker mobil. Berikut hasil risetnya..

Ternyata ada 1.900 orang mencari sticker mobil setiap bulannya, artinya potensi pasarnya terbuka lebar. Tinggal bagaimana caranya Facebook kita berada di halaman pertama Google degan begitu langsung banjir orderan. Neh buktinya..

Walau teman baru 23 tetapi karena berada di halaman pertama Google dia langsung dapat pesanan atau orderan padahal dia belum bikin status jualan baru status basa-basi. Itulah kesaktian berada dihalaman pertama Google.

Nah pertanyaan selanjutnya bagaimana cara agar Facebook atau media gratisan kita (Twitter, Youtube dan blog gratisan) berada dihalaman pertama Google? Caranya adalah dengan SEO. Apa itu SEO? sederhananya adalah ilmu agar media gratisan kita berada dihalaman pertama.

Salah satu guru SEO yang jago adalah Agus Setiawan (Agus Piranhamas) dan gambar yang di atas adalah hasil praktek murid-muridnya, saya juga banyak belajar dari beliau walau belum pernah ketemu tapi pernah ikut webminarnya.

Nah ketika kita mengusai SEO kita bisa jual apa saja dengan modal Gratisan.

Contoh murid Agus Setiawan lainya menjual kawat dengan omset ratusan juta

Nah dia juga gaptek bahkan Hp-nya bisa dilihat, ini membuktikan SEO itu tidak ribet dan memusingkan. Kuncinya mencocokan prodak yang dibutuhkan pasar, kita tinggal cari prodak yang sesuai. Riset yang tepat+prodak yang tepat = Banjir order






Bagaimana belajar menggunakan media gratisan Facebook, twitter, dan blogspot untuk menjadi toko yang menghasilkan seperti di atas? Anda bisa belajar ke guru-guru saya Agus Setiawan dan Laksita Utama Suhud, kebetulan Pak Laksita akan mengadakan webminar Toko online.

Ketika Anda ikuti Webminar ini, anda akan belajar banyak tentang:


10 Teknik Rahasia Toko Online agar menghasilkan ratusan juta rupiah perbulan pada bisnis anda.


Kesalahan Toko Online Sering Gagal Closing

Mengapa banyak toko online gagal menghasilkan transaksi puluhan hingga ratusan juta setiap harinya

Toko Online Paling Diminati

Apa yang harus disiapkan agar toko online kita lebih diminati pembeli dari seluruh Indonesia bahkan dunia.

Membuat Program Iklan yang Laris

Bagaimana membuat program iklan yang bisa menghasilkan penjualan dari ratusan juta sampai milyaran perbulan hanya dengan 10 langkah sederhana.

Media Iklan Alternatif

Bagaimana memilih media iklan alternative paling murah tetapi lebih menghasilkan penjualan secara besar-besaran bagi setiap produk kita.

Mengemas Program Pemasaran Kreatif

Bagaimana mengemas program pemasaran yang bisa menghipnotis dan menghilangkan keraguan pasar untuk lebih memilih membeli dari bisnis kita.

Komponen Penting Panjualan

Komponen penting apa saja yang harus dimainkan dengan cerdiknya untuk menghasilkan penjualan tidak saja puluhan, bahkan ratusan juta dalam seharipun bisa kalau kita berhasil menjalankannya. 

Beliau adalah CEO Business Wizards Consulting, Public Speaker dan Trainer dibidang marketing and business strategic.

Saat ini juga menjabat sebagai CEO dari Balai Kartini Jakarta, Gedung Pertemuan Paling Padat di Indonesia.

Pioneer Internet Marketer Indonesia di era 1996-2000 ini, mengkhususkan dirinya di bidang Strategic Business Development, Stealth & Guerrilla Marketing. Business & Marketing Intelligence, memang sangat dibutuhkan banyak perusahaan untuk bisa tumbuh besar secepatnya dalam menghadapi kerasnya kondisi pasar.

Ia juga pernah menangani Taman Safari Indonesia II Jawa Timur, yang kemudian mampu menghadapi sengitnya persaingan dengan puluhan tempat wisata di sekitarnya. Dan sampai sekarang rekor penjualannya belum terpatahkan.

Buku-buku laris yang pernah beliau tulis yaitu “Start-Up Business Wizards”, “The Tai-Chi Strategy”, “The Great Marketing Roadmap” dan “10 Greatest Advertising Secrets”.

Mungkin teman-tema juga tahu berapa harga bukunya? YA 1,4 Juta tapi laris manis

 

 Yang mengejutkannya Webminarnya sekarang dihargai 
Gila murah banget bahkan harganya lebih mahal dari jasa SEO saya hehe..
Tapi sayangnya harga tersebut berlaku SAMPAI HARI INI.


Mau? Klik aja ya..
http://www.webinarbillionaire.com/s/t29pyhv/
NB: Setelah anda daftar anda berkesempatan bisa menjual kembali tiketnya (menjadi affiliate) kepada yang lain dengan komisi 50%. Jika besok harganya naik komisi persatu jualannya 70ribuan.. Ehm Emang Gila guru saya ini.

Nah sekarang Giliran menemukan pelanggan yang potensial seperti pembeli tanah, rumah, perkebunan, proyek dan lain sebagainya dengan begitu anda bisa langsung dapat proyekan ratusan juta jika GOAL

Ingat mas kuat yang Hp nya jelek tapi saldonya ratusan juta contoh diatas dia jual kawat besi jadi sekali penjualan bisa ratusan juta. 


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip