Sunday, November 8, 2015

Blogger adsense susah berbuat CURANG?


Blogger adsense atau Google adsense adalah salah satu media iklan blog yang difavoritkan oleh para blogger untuk menghasilkan uang karena hasilnya sungguh menjanjikan jika kita SUNGGUH-SUNGGUH jika mau menggelutinya.

Tapi semua bisnis sama tidak ada yang mudah untuk menuju kesuksesan begitu juga Google adsense tapi tidak juga sulit jika kita mau tekun dan  berusaha. Masalah yang dialami blogger adsense untuk menghasilkan banyak dolar sederhananya dibagi 2.

1. Diterima Adsense
Cukup ketat Google dalam menyeleksi blog yang ingin bergabung tapi tidak terlalu sulit jika kita mau tekun dan sabar. Kuncinya konsisten menulis dan memberikan konten yang bermanfaat atau yang dibutuhkan pengunjugnnya

2. Memperoleh penghasilan yang besar.
Saat pertama diterima di google adsense kebanyakan mereka mengalami yang bisa dibilang frustasi kok earnig-nya cuma nambah 0,001 bahkan 0,00 bikin sakit kepala para blogger.

Sebenarnya maen adsense itu sederhana saja yaitu banyak pengunjung ke blog kita karena pengunjung suka dengan isi blognya sehingga penghasilan adsense dengan sendirinya bertambah.

Tapi yang sulit itu menjalankannya karena tidak mudah mendatangkan pengunjung dan membuat pengunjung suka denga isi blognya. Kecuali anda punya budget iklan, ini sangat akan membantu melesatkan penghasilan google adsense anda.

Karena Frustasi kok earnig-nya cuma nambah 0,001 bahkan 0,00 tidak heran banyak blogger adsense mulai menggunakan cara sedikit curang atau apalah itu mencari celah agar penghasilannya tidak bikin frustasi.

Contohnya janjian saling mengklik dengan blog yang lain atau mengklik sendiri dengan beda proxy atau jaringan.

Mungkin diawal awal tidak akan terdeteksi tetapi setelah tiba-tiba penghasilan blogger adsense bertambah secara dratis mulailah Tim Google akan menyeledikinya.

Biasanya penyeledikan salah satunya karena ada laporan pengiklan yang tidak sesuai denga hasil jumlah yang mengklik tapi menurut saya penyeledikan rutin dilakukan TIM google apalagi ada blog yang penghasilannya tiba-tiba melesat.

Lalu apa Blogger adsense susah berbuat CURANG? Jawabannya YA

Konten kita sesungguhnta dinilai oleh pengunjung seberapa lama mereka hinggap diblog kita dan seberapa banyak mereka membaca tulisan blog kita. Bukan hanya itu seberapa banyak mereka mengklik dalam kunjungan juga dihitung dan itu bisa diketahui oleh tim Google datanya. Sebenarnya ada istilahnya seperti CTR dan lainnya.

Termasuk data berapa kali rata-rata pengunjung akan mengklik Iklan Google adsense kita, Google pun akan tahu. Jika jumlah kungjungan yang mengklik lebih dari yang rata-rata biasanya kemungkinan itu ada kecuranga.

Itulah prinsip SUKSES BERPOLA DAN GAGAL JUGA BERPOLA -Jaya Setiabudi

Jika ada pola yang tidak sesuai perhitungan antara jumlah kunjungan, lama kunjungan, berapa banyak yang dibaca tetapi hasil klik banyak kemungkinan besar ada kecuranga walaupun Google tidak lihat.

Istilah tekniknya jika CTR (rata-rata jumlah klik perkunjungan) lebih dari 5% kemungkinan besar itu sudah curang karena tidak mungkin, CTR yang bagus biasanya sekitar 2% itu sudah hebat.

Prinsip perhitungan ini mungkin tidak asing lagi untuk para affiliate marketing, karena mereka biasanya menggunakan pola seperti itu dan itulah mengapa Google mungkin akan lebih sakti dari para affiliate dalam menghitung karena data mereka akan lebih lengkap kemungkinannya.

Jadi Cara sederhana dan mungkin satu-satunya untuk mendapatkan penghasilan GEDE di adsense adalah dengan  membuat konten yang bagus dan Promosi blog yang jitu. Ya mirip bisnis juga lah, karena memang sesungguhnya adsense juga bisnis.

Jadi Fokuslah membuat konten yang bagus dan membuat strategi promosi yang jitu untuk blog anda dan lupakan berbuat curang karena akan berakhir kekecewaan. Karena semuanya sudah dihitung berdasarkan data yang simple.

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments:

iklan responsip