Thursday, April 30, 2015

Strategi marketing sosial media yang wajib diketahui.

Banyaknya informasi yang masuk membuat kita kebingungan memprosesnya sehingga kadang-kadang terjerumus di overthinking (kelebihan mikir) alhasil pusing di kepala.

Seperti hal di dunia pemasaran terutama pemasaran menggunakan online marketing terutama sosmed, banyak sosmed yang ada malah membuat pusing juga, terutama bagi pemula harus mulai dari mana, apakah harus pakai semua sosmed untuk pemasaranya atau salah satu saja.

Kata guru saya Jaya setiabudi tidak ada salah dan benar tapi yang ada efektif dan efisien. Bagi pemula yg hanya memiliki modal kecil dan SDM yg terbatas bahkan belum punya SDM atau pegawai sama sekali menggunakan seluruh sosmed bisa dibilang berat dan berakibat tidak Fokus alhasil malah tidak Efektif dan efisien.

Tapi yg punya sumber dana berlebihan dan SDM yang mencukupi menggunakan seluruh sosmed atau alat pemasaran online lainnya belum tentu efektif juga bagi perusahaannya.

Tapi yang jelas jika kita bisa memaksimal sosmed dan pemasaran online lainnya itu sangat powerfull
Tapi itu juga bisa jadi jebakan maut kalau kita belum siap tapi sudah sok-sok an serakah pakai seluruh media tersebut karena akan terjebak di hasil setengah-setengah karena kita tidak bakalan Fokus. Solusinya kata Mas Jaya Setiabudi, Fokus di salah satu sosmed dulu sampai menghasilkan.

Ini neh penyakit pemula belum menghasilkan di salah satu sosmed atau media online pemasaran lainnya udah loncat-loncat ke sosmed lainnya. Alasannya sederhana Bosen atau dibilangnya sudah ga jaman. Katanya Facebook sudah ga jaman dan sudah tidak menghasilkan. Gundul mu le.. justru Facebook makin menjanjikan. Pemain-pemain besar di Facebook bahkan omsetnya Milyaran.

Salah satunya adalah Juragan Pemasaran Yukbisnis Fikry fatullah beliau hanya Fokus di Facebook dan email. Jangan tanya hasilnya. Begitu pula dengan BBM jika dibilang BBM akan musnah karena BB sudah musnah itu kesalahan besar justru pengguna BBM semakin banyak karena sekarang bisa dipakai di android dengan gratis download.

Bagaimana hasilnya jika kita mau Fokus di BBM silakan lihat hasilnya yg saya upload, Hari ke hari makin menggila.


Fokus lah di salah satu hingga menghasilkan karena itu cukup bisa mengkaya kan barulah boleh mulai berekspansi ke yang lain. Ingat juga! Fokus di salah satu bukan berarti berhenti belajar menggunakan yang lain tapi tetap harus belajar juga menggunakan yang lain.


Jadilah orang bermanfaat… Bukan orang terkenal. Bukan orang berpengaruh… Memberi manfaat kepada orang lain berarti memberi manfaat kepada diri sendiri… Ippho Santosa 
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip