Thursday, April 23, 2015

cara menggunakan google adwords

Seperti yang telah saya Janjikan Bahasan kali ini saya akan melanjutkan artikel beriklan di Google yang tadi dishare ulang. Artikel kali sangat cocok bagi bloger yang telah lama menulis atau punya Toko Online tetapi tidak paham SEO.

Et.. et.. SEO apaan tuh? Bagi yang belum paham SEO singkatan dari Search Engine optimation. Trus apa pentingnya, gitu? Secara sederhananya agar WEB/Blog/Toko Online kita muncul di halaman pertama.

Kalau muncul di halaman pertama otomatis orang akan mudah atau mau mengunjungi blog atau toko online kita. Datang pengunjung yang banyak terkenal deh blog kita kaya raditya dika atau Toko online kita laris.

Cara kerjnya sederhana yaitu memanfaatkan kata kunci yang sering dicari, Contoh seperti yang dibahas artikel sebelumnya kata kunci “umpan ikan” lumayan banyak atau rame yang cari sekitar 700 orang perbulan.

Jadi otomatis jika toko online atau blog kita pakai nama umpan ikan Kemungkinan besar blog atau toko online kita ada dihalaman pertama google ketika dicari dengan kata kunci “umpan ikan”.

Jadi sebelum kebahasan selanjutnya, Saya ingin bahas kasus yang sering muncul gara-gara tidak paham tentang SEO. Pertama banyak bloger yang tidak fokus dalam menulis artikelnya. Blog nya berisi macam-macam informasi tidak ada bahasan yang difokuskannya.

Itulah mengapa penyebab blognya ga ketemu atau ga terdaftar ketika memasukan kata kunci tertentu, Misal blognya isinya ada kuliner, Komputer, internet, politik (gado-gado) sehingga ketika kita memasukan kata kunci kuliner blog kita tersesat entah ke halaman berapa.

Begitu juga kata kunci politik. Tapi coba saja kata kunci gado-gado mungkin blog anda muncul. Sama halnya dengan toko online anda. Intinya Fokus pada kata kunci yang akan kita perebutkan setelah riset kata kunci di Google adwords.

 Karena google mengurutkan halaman web berdasarkan salah satunya kata kata yang sering muncul di blog atau toko onlinenya. Jadi tidak heran mengapa suka ada blog/toko online alamat web nya mengandung kata kunci.

Bahkan di setiap artikel atau gambarnya dimasukan nama kata kunci, misal judul artikelnya umpan ikan pelet kemudian dalam bahasan artikelnya terus memasukan kata kunci umpan ikan termasuk dalam gambarnya diberi nama kata kunci umpan ikan lele.

Dengan begitu blog atau toko online kita ter-optimation dihalaman depan, karena sudah jelas yang mencari kata kunci umpan ikan ada 700 orang perbulannya, itulah mengapa jualan kita bisa langsung laris ga perlu cari konsumen lagi.

Kalau diibaratkan kata kunci itu seperti tanah semakin baik lokasi tanahnya semakin mahal. Kalau kata kunci semakin banyak yang cari atau ramai yang cari maka nama blog/web/toko online yang sama dengan kata kunci semakin mahal.

Coba bayangkan umpan ikan yang cari sekitar 700 orang perbulan, nah lain cerita jika kata kunci yang dicari adalah “kaos murah” kalian tahu ada berapa yang cari? 500ribu orang/bulan.

Nah jika saja toko online kita punya nama kaosmurah.com bayangkan bagaimana larisnya? Sayangnya udah ada yang bikin cuk.. tidak heran pemilik toko online kaosmurah.com laris banget. Pengunjung sudah mencapai 650ribu lebih.


Yah gitu siapa cepat dia dapat, Kaya tanah aja.. Tidak heran ada istilah istilah investasi web/toko online mirip kaya tanah hehe.. Makelar web biasanya suka melakukan hal tersebut.

Cara kerjanya bikin web yang banyak muncul kata kuncinya, udah ga usah diurus web nya, trus? Di jual lah harganya bisa puluh-puluh atau ratus kali lipat dari harga pesan domainnya.


Prinsip kata kunci adalah prinsip dasar SEO, lanjutannya prinsipnya bisa diterapkan di Facebook,Marketing, Twitter Marketing, Youtube Marketing.. Makanya ga heran sekali bikin akun jualan di Facebook bisa langsung laris.


Okee segini dulu.. deh.. Bisa puyeng kalau kebanyakan..
(Tapi kayanya udah pada puyeng deh)

Orang lain boleh meragukan Anda, namun Anda tidak boleh meragukan diri Anda Sendiri. #Hanya2Menit Ippho Santosa  
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip